Taehyung mendekap tubuh Yewon dalam kurun waktu yang cukup lama. Isakan Yewon perlahan tidak dengar lagi. Kemudian Yewon menjauhkan tubuhnya dari Taehyung. Ia menarik tangan Taehyung pelan.
"Oddika?"
"Temani aku ya, a..aku.."
"Ne, kajja."
@Choi's House
Yewon memasuki rumahnya yang diikuti Taehyung di belakangnya. Yewon mengajak Taehyung ke halaman belakang rumahnya. Tidak besar, tapi disana ada kolam ikan dengan jembatan kayu untuk ke sebrang dan terdapat sebuah ayunan disana. Taehyung memandang kagum halaman belakang rumah Yewon yang menurutnya sangatlah unik. Yewon duduk di ayunan itu sementara Taehyung berdiri di sampingnya.
"Taehyung-a." Panggil Yewo pelan.
"Hmm ne?" Taehyung menoleh kearah Yewon yang duduk dengan pandangan lurus kedepan.
"Boleh aku bertanya sesuatu? Tapi kuharap kau menjawabnya dengan jujur."
"Mwo?"
"Apa kau tidak pernah melihat Jungkook? Bukankah kau bisa melihat hantu? Apa Jungkook tak pernah mewujudkan dirinya di depanmu? Atau dia memang tak pernah ada disisiku?"
Yewon bertanya beruntun. Taehyung sendiri terdiam mendengarnya. Jantungnya berdegup dengan cepat, ia tidak bisa mengatakan apa-apa. Taehyung hanya menatap Yewon sendu dalam diam.
"Taehyung-a."
"..."
"Kau dengar aku? Taehyung!"
Taehyung berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Yewon. Ia menangkup wajah Yewon yang menatapnya itu.
"Yewon, dengarkan aku. Apa yang kau lihat tadi hanyalah ilusi. Itu karena kau terlalu stres, jika kau membutuhkan teman kau bisa datang padaku. Dan...jangan mengucilkan dirimu sendiri." Suara Taehyung terdengar pelan dan lembut, Yewon menatap wajah Taehyung yang tampak manly. Yeoja itu terpesona dengan sikap Taehyung padanya. Yewon pun hanya bisa mengangguk pelan.
Kemudian bibi Min datang dengan membawa dua gelas jus jeruk dan sepiring cookies di nampannya. Merasa canggung, Taehyung langsung memberi jarak antara dirinya dengan Yewon. Bibi Min hanya tersenyum misterius tanpa berkata apa-apa.
"Makanlah, itu kue kesukaanku."
"Jinjjayo? Baiklah kucoba ne." Taehyung memakan kue itu perlahan lalu ia bergumam tidak jelas. Taehyung seperti memparodikan CF makanan yang ada di Korea.
"Ya...yak.." Yewon merasa geli dengan tingkah Taehyung.
"Eum eumm mashita..."
Yewon tersenyum lalu melamun. Ia melamunkan sosok Jungkook yang tadi jelas-jelas ada disana. Tak salah lagi, Yewon pasti tak salah lihat. Kalau dipikir pikir wajah Jungkook sangat pucat. Ada kesedihan yang mendalam terlihat dari sana. Entah apa yang mau di maksud Jungkook tapi ini membuatnya gila.
Tanpa Yewon sadar Taehyung terus memperhatikannya. Taehyung kembali berlutut disampingnya. Menatap wajah Yewon yang sedang melamun dari samping membuat dada Taehyung berdesir entah mengapa. Taehyung mendekatkan wajahnya agar dapat memperhatikan Yewon dengan jelas. Taehyung sedikit tertawa saat bibir Yewon terus saja menggumamkan sesuatu.
"Kau masih memikirkannya?"
Yewon tersentak lalu menoleh kesamping. Seketika matanya membulat dan wajahnya terkejut mendapati wajah Taehyung yang sangat dekat bahkan hidung merka hampir bersentuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost and His Soul
RomanceLaki-laki aneh yang mengubah hidup seorang gadis pemurung yang dibayangi masa lalunya karna kematian sang pacar. Kontrak tak terpikirkan terjadi yang awalnya hanya ingin membantu malah mengikat kedua laki laki berbeda dunia itu. "Hei dia tak suka ji...