Pulang sekolah.
Yewon tak mau bicara dengan Taehyung sejak kejadian tadi dimana Taehyung mendeskripsikan sosok hantu didekatnya. Yewon melangkahkan kakinya dengan enggan menuju gerbang sekolah.
"Aaaahhh..." Pekik Yewon tiba-tiba.
"Bagaimana bisa kau keluar huh?!"
"Appayo.. aahh.."
Soo Hyun makin menarik kencang rambut yewon. "Apa kau mengadukan aku pada Taehyung? Iya?!"
"A..ani.. aniyo. Lepaskan aku."
"Awas saja jika kau mengadukannya. Bagaimana bisa kau keluar huh?!"
Yewon menyentakan tangannya berusaha melepaskan tarikan dirambutnya. "Bukan urusanmu!" Ucapnya tajam. Kini yewon sudah berani menatap Soo Hyun yang balik menatap sinis kearahnya.
"Kau berani denganku?!"
"Ne! Jangan ganggu aku lagi. Jika kau menyukainya usaha sendiri!" Yewon langsung berjalan pergi meninggalkan Soo Hyun dan teman-temannya yang tercengang.
"Dia berani... membentaku?" Tanya Soo Hyun dengan senyum heran diwajahnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Brukk...
"Ah mianhae.. waahh..."
"Eunseo?" Tanya Yewon.
"Sunbae kenapa berlari?"
"Ah aniyo."
"Mianhaeyo sunbae."
"Jangan memanggil ku seperti itu, aku jadi merasa tidak nyaman."
"Eumm ne arraso."
Yewon melihat Taehyung yang tampak sedang mencari seseorang. Merasa takut, Yewon segera menarik tangan Eunseo untuk bersembunyi. Eunseo sendiri hanya menatap Yewon kebingungan.
"Mian, aku harus bersembunyi."
"Dari namja yang di kelas tadi?"
Celetuk Eunseo yang mendapat tatapan kaget dari Yewon. Eunseo hanya tersenyum manis tanpa dosa. Ia juga takut dikira aneh lagi orang lain karena kemampuannya. Jadi Eunseo membantu Yewon pulang tanpa Taehyung tahu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
@home
Yewon sedang bersantai di ranjangnya kemudian ponselnya berbunyi. Tanpa berfikir panjang, Yewon mengangkatnya.
"Ne."
"Hei nona menyebalkan, kau dimana sekarang?"
Yewon tersentak mendengar suara yang sangat familiar baginya. Ia sudah hafal dengan suara namja bermarga Kim itu.
"Ta..Taehyung-a..."
"Aku masih di restoran dekat sekolah, mencarimu babo! Jika sesuatu terjadi padamu bagaimana?! Tadi saja kau terkunci di dalam gudang saat aku lengah sedikit."
"Aniyo, ayolah nan gwenchana."
"Ish jinjja, aku ke rumahmu sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost and His Soul
RomanceLaki-laki aneh yang mengubah hidup seorang gadis pemurung yang dibayangi masa lalunya karna kematian sang pacar. Kontrak tak terpikirkan terjadi yang awalnya hanya ingin membantu malah mengikat kedua laki laki berbeda dunia itu. "Hei dia tak suka ji...