Ingatakan Jungkook...
Brakk..
"Argh!"
Taehyung melihat Jungkook terpental saat dirinya dihajar habis-habisan oleh tiga orang pria bertubuh besar dengan penutup di wajahnya. Kondisi Jungkook sangat mengenaskan, luka dan lebam di sekujur tubuhnya. Tak jarang Jungkook memuntahkan darah dari mulutnya.
"W...wae?"
"Ck, kau tidak pantas hidup penipu!"
"Kau telah menipu Tn. Choi Suan."
Taehyung berusaha meningat nama bos mereka. Walaupun nama Choi Suan sangatlah banyak. Setidaknya itu merupakan salah satu petunjuknya. Namja bertubuh besar itu kembali menghajar wajah Jungkook yang sudah tidak berdaya itu. Taehyung melihat keselilingnya. Ini terlihat seperti ruang latihan yang jarang di pakai.
"A..aku.. ap..apa.. yang kalian maksud? Menipu apa?" Tanya Jungkook masih dengan sisa kekuatannya.
"Ck jangan pura-pura bodoh! Kau sudah melenyapkan uang 120 milyar Won! Kau pikir itu uang yang sedikit?"
"U..uang apa? Aaargh..!" Jungkook memegangi perutnya yang tiba-tiba ditendang.
"Ah penipu ini pandai berbohong."
"Kalau tidak pandai berbohong mana mungkin dia jadi penipu babo!"
Jungkook hanya meringis sambil menatap orang-orang itu dengan tatapan mengiba.
"Ka..kalian s..ssalah orang." Ucap Jungkook gemetar.
"Ahh aku sudah muak!" Terlihat salah satu dari 3 orang itu merogoh kantong jaketnya dan mengeluarkan sebuah batang hitam mengkilat. Laki-laki itu menodongkan senjatanya pada Jungkook. Mata Jungkook membulat sepenuhnya.
"Tunggu." Kata salah satu temannya. "Siapa namamu?" Lanjutnya.
"Jeon Jung..."
DOORRR....
Letupan pistol langsung memekakan telinga. Timah panas itu tepat mengenai dada kiri Jungkook.
"Hei kau bodoh! Kenapa kau langsung menembaknya?!"
"Dia terlalu lama. Dan bukankah Tn. Choi sudah memberi perintah untuk membunuhnya saja?" Bela si penembak.
"Tapi apa kau tidak dengar? Nama depannya Jeon bukan Go!"
"Ahh dia hanya berbohong. Dia pantas mati. Penipu harus mati!"
Mati!
MATI...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Aaaahhh!!...hah..hah..hah...hhhh.."
Taehyung tiba-tiba terbangun sambil berteriak. Ia menatap kesekelilingnya. Dia seperti sedang berada dikamar yeoja. Ya dia ingat, ia berada di rumah Yewon tadi dan tiba-tiba ingatan itu datang.
"Taehyung-a gwenchana?" Tanya sebuah suara di sampingnya.
"Yewon-ssi!!" Teriaknya. Taehyung menatap Yewon dengan tatapan horor lalu menarik yeoja itu dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ghost and His Soul
RomanceLaki-laki aneh yang mengubah hidup seorang gadis pemurung yang dibayangi masa lalunya karna kematian sang pacar. Kontrak tak terpikirkan terjadi yang awalnya hanya ingin membantu malah mengikat kedua laki laki berbeda dunia itu. "Hei dia tak suka ji...