Jo tak bisa berhenti berdecak kagum melihat keindahan taman ELF di Daily Sluth. Sesekali ia menangkap satu peri dan menyapa nya dengan girang. Ke 5 kawanan penyihir itu terus berjalan menyusuri hutan indah milik para ELF. Sangat berbeda dengan hutan sebelumnya. Hutan di Daily Sluth sangat indah, dominan dengan warna hijau yang segar, cahaya peri dimana mana dan buah buah segar yang sudah masak, seolah melambaikan tangan pada ke 5 penyihir itu untuk memakannya.
Langkah ke lima penyihir muda itu terhenti saat makhluk pendek dengan telinga caplang tiba tiba muncul di hadapan mereka."Yoda, ?" pekik Halla kegirangan. Ia segera menghampiri makhluk tersebut. Halla berjongkok lalu memberi salam pada Yoda.
"bagaimana kabarmu, maaf aku jarang berkunjung kemari," ujar Halla terdengar sangat akrab dengan makhluk tersebut.
"tidak apa, lalu siapa mereka,?" Yoda tersebut memalingkan wajah ke arah 4 manusia yang begitu asing untuknya. Sementara yang di tatap hanya memasang expresi datar meski menyimpan sedikit keheranan.
"ahh, aku sampai lupa," Halla berdiri mendekati Kai dengan tujuan memperkenalkan mereka.
"kenalkan, ini teman teman ku. Ini Kai, Alex, Jo dan V." Ujar Halla seraya menunjukkan jari nya menuju masing masing pemilik nama.
"untuk apa kalian datang kemari,?". Baru saja Halla akan membuka mulutnya sebuah panggilan terdengar sedikit berteriak.
"HALLA !!!". Halla menoleh pada sumber suara yang berada jauh di depannya. Ia melambaikan tangan setinggi mungin agar ia bisa membalas sapaan peri bersayap putih yang kini sedang terbang mendekatinya.
"Woozie !!!" Pekik nya seraya berhambur memeluk peri penghuni hutan tersebut. Tanpa sadar tingkahnya terlihat aneh di mata V.
"apa dia mengenal seluruh makhluk disini,?" bisiknya pada Jo. Tanpa sebuah jawaban, Jo mengangkat bahunya seolah berkata 'mana ku tau'
"kau datang, ? bagaimana kabarmu,?" lagi lagi ke 4 sahabat Halla harus melihat satu satu nya perempuan dikelompok mereka itu sedang reuni. Tanpa memperdulikan sedikitpun ke 4 temannya yang mulai bosan mendengar pekikan demi pekikan Halla yang sialnya tak kunjung berhenti.
GHEMM
Deheman keras terdengar dari mulut Alex. Ia bosan setengah mati melihat tingkah kekanak kanakan Halla sedari tadi dengan teman teman mungilnya itu.
Halla menoleh. Semua tatapan tertuju ke arahnya. 'ingat misi kita, ini bukan waktunya reuni'. Halla tersenyum lebar memamerkan deretan gigi putihnya. Ia baru ingat bahwa sudah menjadikan ke 4 temannya sebagai obat nyamuk.
Tak lama kemudian Kai mendekati Yoda. Ia berjongkok agar bisa bertatap langsung dengan makhluk ramah tersebut.
"apa bisa kita menemui pemimpin disini,?" tanyanya mencoba seramah mungkin.
Yoda mengerutkan dahinya. Menatap Kai bingung dengan pertanyaan yang ia lontarkan. Karna jarang sekali ada orang asing yang mau menemui pemimpin di dunia ELF. Jika memang ada, berarti mereka membawa tugas yang sangat penting.
"apa kalian berada dalam misi,?" Tanya Yoda seraya menatap Halla dan kawan kawan nya."Ne, misi untuk menyelamatkan kalian,". Sontak Yoda menoleh cepat pada Kai setelah mendengar jawabannya.
"benarkah,?". Kai mengangguk.
Yoda melempar pandangannya pada Woozie. "Woozie, bilang pada Tuan Hagrid bahwa dunia kita kedatangan tamu penting, cepat""ba ... baik,". Seketika itu juga Woozie mengibaskan sayap nya untuk terbang ke rumah pemimpin. Meninggalkan Halla dan kawan kawan nya yang bertatap bingung. Kenapa makhluk makhluk itu terlihat genting,?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Apperentice Mages (KAI, V, SUNGJAE, HALLA, MINGGYU FANFICTION EXO)
FanfictionDiceritakan di sebuah sekolah dengan 5 murid terpilih yang akan melakukan pencarian atas utusan sang kepala sekolah. Mereka berlima yang terdiri dari Kai, Alex, Halla, Jo, dan V telah berbekal kekuatan yang akan membantu mereka dalam melaksanakan se...