#
#
Jo, V dan Alex berlari kecil menuju tempat Halla dan Kai setelah selesai mengerjakan tugas mereka. Berpuluh puluh Paus pilot itu telah terselamatkan dan kembali ke habitat mereka meski V harus mengeluarkan seluruh kekuatannya untuk membuat ramuan yang tidak bisa di bilang sedikit.
"Kemana mereka berdua,?" tanya V pada siapapun yang ingin menjawab. Pasal nya, mereka ber tiga tidak menemukan keberadaan Kai dan Halla setelah lelah berputar mengelilingi daratan.
"Apa mereka sudah menyeberang,?" terka Jo.
"Tidak mungkin mereka meninggalkan kita" bantah Jo.
Alex bergeming. Tatapannya menatap curiga pada seluruh objek yang berada di pandangan matanya. Ia tidak bisa menerka kemana perginya Kai dan Halla. Mustahil jika mereka kembali ke hutan.
Di sisi lain...
UGHUK!!!
Halla terbatuk keras bersamaan dengan matanya terbuka. Ia menyapu seluruh pandangan di sekelilingnya yang terkesan, aneh. Terdapat ikan ikan yang berlalu lalang dan beberapa terumbu karang di samping kanan kirinya.
"Kai,!!" .Halla segera bangkit dan berlari menghampiri Kai yang sedang tergeletak tak jauh darinya.
"Kai bangun,". Halla menggoyangkan tubuh Kai pelan.
Di tengah tengah itu Halla teringat mengapa pemandangan disini sangat aneh. Ia mendengus kesal. Benar, angin kencang beberapa waktu lalu telah menyeretnya bersama Kai masuk ke dalam lautan. Tapi, yang lebih aneh adalah bahwa ia masih hidup. Bahkan ia bisa bernafas dan berbicara dengan mudah di dalam laut.
UGHUKK
"Kai,?". Panggil Halla pelan begitu mendapati Kai mulai membuka mata nya sedikit demi sedikit.
"Halla,?". Halla mengangguk pelan. Perlahan Kai bangkit dan mendudukan dirinya di depan Halla. Ia memutar pandangannya ke segala arah. Bisa Halla tebak Kai sedang kebingungan di mana ia saat ini.
"Kita berada di dalam lautan" sekak Halla.
"Mwo,?"
"Angin kencang tadi yang menenggelamkan kita"
Kai masih bergeming dengan keraguannya. Pertanyaan di benak nya sama persis dengan Halla saat pertama kali Kai sadar.
"Lalu.. Untuk apa kita disini,?"
"Aku yang memanggil anda Tuan,".
Kai dan Halla menoleh pada makhluk aneh yang mendekati mereka. Sontak Halla dan Kai terjengat begitu mendapati makhluk yang cukup menyeramkan, kaki berbentuk Ikan dan mulut yang besar. Makhluk aneh apalagi lni,?"Perkenalkan, aku Leviath, penguasa lautan". Makhluk tersebut sedikit menundukkan kepalanya pada Kai. Seolah Kai adalah seorang tuan yang sangat dihormati
"Untuk apa.. Kau memanggilku,?" tanya Kai setelah berdiri di bantu oleh Halla.
Leviath tersenyum "maafkan aku Tuan, aku bekerja sama dengan Behemoth si penguasa daratan dan Ziz si penguasa udara untuk menarik anda kemari. Ada satu hal yang harus anda ketahui"
Kai dan Halla saling bertukar pandangan. Mereka masih tidak mengerti dengan pembicaraan Leviath dan satu lagi. Kenapa Leviath memanggil Kai dengan sebutan Tuan,?
"Apa itu,?"
"Tolong selamatkan kami" pinta Leviath seraya menundukkan kepalanya sejenak.
Kai dan Halla mengerutkan dahi bersamaan.
"Aku benar benar tidak mengerti apa yang kau bicarakan"
"Sebagian besar makhluk laut terkena racun dari Adramel, banyak dari mereka yang mati mengenaskan dan bahkan memakan sesamanya. Mereka berubah menjadi rakus dan jahat, ikan kecil melemahkan berpuluh puluh hiu yang akhirnya harus berakhir menjadi bangkai. Aku sudah kewalahan menghadapi mereka. Kumohon Tuan, bantu kami menyelematkan kehidupan laut"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Apperentice Mages (KAI, V, SUNGJAE, HALLA, MINGGYU FANFICTION EXO)
FanficDiceritakan di sebuah sekolah dengan 5 murid terpilih yang akan melakukan pencarian atas utusan sang kepala sekolah. Mereka berlima yang terdiri dari Kai, Alex, Halla, Jo, dan V telah berbekal kekuatan yang akan membantu mereka dalam melaksanakan se...