[09] penghinaan seorang Andra.

29.7K 1K 26
                                    

Happy reading ^_^

****

"tuan ANDRA yang terhormat,  apa kau tidak mengingat aku?  GADIS YANG SUDAH KAMU PERKOSA sewaktu kamu di Bandung dalam keadaan mabuk" tutur Zahwa di iringi isak tangis.

Jdearrrrrr!!

Andra,  Thalita dan Arga ketiga orang itu sontak terkejut dengan penuturan gadis berkerudung putih itu.

"perkosa kamu?  Kapan saya ngelakuin itu sama kamu" ujar Andra dengan wajah yang datar , sungguh ingin sekali Zahwa menampar laki laki yang berada di hadapan nya ini.

"tuan Andra,  Apa Anda tidak ingat saat anda di Bandung,  saat anda dengan kejam nya memperkosa saya , dan anda menganggap saya adalah Gracia karena saat itu anda dalam keadaan mabuk" ujar Zahwa dengan masih di iringi isak tangis,  sungguh ia sangat ia melampiaskan emosi nya kepada laki laki bernama Andra itu yang sudah memporak poranda kan impian dan masa depan nya.

Sementara Andra hanya memasang wajah yang datar,  namun dalam hati ia bertanya tanya,  apa mungkin kejadian yang di anggap nya mimpi itu adalah nyata,  pantas saja ia merasa tidak asing dengan gadis berjilbab ini.

Tapi ia tidak peduli,ia tidak mengenal gadis ini bahkan ia sama sekali tidak ingat detail kejadian nya karena saat itu ia dalam keadaan yang mabuk,  yang ia ingat adalah bercinta dengan Gracia.

Oh shit!  Ternyata itu bukan mimpi,  dan..

Tapi tidak!  Andra bahkan tidak mengenal gadis ini,  ia harus menjaga image nya ia tak mau jika reputasi nya hancur hanya karena masalah ini.

"KAMU GILA!  tiba tiba datang kesini dan menuduh saya memperkosa kamu,  hey dengar mana mungkin saya memperkosa kamu,  lihat saja kamu ini tidak ada sexy sexy nya semua nya serba tertutup mana nafsu saya sama kamu" bantah Andra,  ia tidak mau reputasi nya hancur hanya gara gara ini.

Zahwa benar benar emosi mendengar penuturan dari laki laki di hadapan nya ini, rasa sesak menyeruak di dalam hati nya,  ANDRA MENGHINA nya.

PLAK..

Zahwa menampar pipi kiri Andra.
"ini untuk perlakuan kamu yang sudah menghancur kan semua nya,  MENGHANCUR KAN IMPIAN SAY "

PLAKK..

zahwa menampar pipi sebelah kanan Andra."Dan ini untuk penghinaan kamu tadi"

Zahwa benar benar emosi..

"KURANG AJAR!" maki Andra sambil memojokan Zahwa ke dinding dan mencekik leher gadis tersebut.

"ANDRA" pekik Arga dan Gracia,  Arga langsung berlari melepas kan cekikan tangan Andra di leher Zahwa yang membuat Zahwa terbatuk batuk.

"lo gila!  Lo mau bunuh dia!" bentak Arga tak habis pikir.

Andra menatap Zahwa dengan sorot tajam nya."Cewek ini gila,  dia pasti cuma mau Fitnah gue aja,  HEH KAMU!  sampai kapan pun saya tidak akan percaya apa yang kamu ucapan kan itu " ujar Andra sambil menunjuk Zahwa tak suka.

Gracia yang sedari tadi diam,  mulai emosi,  Zahwa di perlakukan kasar oleh Andra.

"ANDRA! sebaik nya kamu ngaku,  kasihan Zahwa dia HAMIL!  anak KAMU" ujar Gracia yang membuat Arga dan Thalita terkejut bukan main mendengar penuturan nya.

Termasuk Andra

Laki laki itu juga tak kalah terkejut nya,  ia menatap tajam Zahwa,  dalam hati nya ia bertanya tanya apa kah benar gadis itu hamil,  hamil anak nya.

Ck.. Bahkan Andra tidak pernah membayangkan ini sebelum nya.

"kenapa lo masih ngelak ndra,  itu benar?  Andra kalau itu benar kalau memang benar kenyataan nya lo udah memperkosa gadis bernama Zahwa ini,  lo harus tangung jawab ndra,  apa lagi dia sekarang hamil anak lo" kini Arga yang bersuara,  mendengar itu Thalita yang sejak tadi hanya diam menyaksikan langsung angkat suara.

AKU BUKAN GADIS YANG KOTOR[selesai] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang