detak jantung ini....

1.6K 71 2
                                    

#PrillyPov
"Pagi bang, Piyi dianterin abang ya"pintaku ke abangku ini.
"Bareng Verrel ajha ya, abang harus cepet berangkat"kata abangku ini.
Padahal aku kangen banget kumpul amha keluarga. Bunda dan ayah belum balik,,kak Shalsa masih kuliah di luar negerri.,punya abang malah dicuexin.
Ya ngambek itu pasti. Aku ambil ajha kunci mobilku dan ku setir sendiri tanpa supir. Ya selama ini, gue gak diijinin nyetir sendiri. Ya tepatnya setelah aku operasi di USA,

Kulajukan mobilku dengan cepat, hingga tiba di taman yang buatku tenang. Ya kak Ali yg bikin aku tau tempat ini.
"Semuanya jahat. Gak ada yang peduli amha aku"teriakku.
Untung ajha kayaknya masih sepi, jadi gak bakal ada yg ngira gue gila 😆
Aku nangis ditempat itu, ya aku hanya merindukan kasih sayang. Itu ajha kok gak lebih.
Iphone ku bunyi dari tadii. Tapi emg sengaja gak aku angkat.
Dan aku matikan hpq.,karena aku yakin semuanya pasti ngelacakku pakek GPS.

Disaat aku memejamkan mataku dikursi taman itu.,
"Hemmmm hemmmm"kata orang itu.
Aku tetep tidak membuka mataku. Ya bagiku paling hanya orang iseng.
"Ekheee...."belum selesai orang itu aku langsung menoleh. Tapi....
"

.
.
.
.
.
"Kak A.....Li"kataku. Ya waktu itu mataku masih sembab habis nangis.
"Kok nangis sih. Jeleek taux"kata kak Ali.
"Biarin jelek, gak ada yg peduli kok ama aku. Gak ada yg sayang sama aku"kataku lagi dan aku terus memandang ke depan.
Setelah itu. Kurasa ada tangan yg mengelus rambutku.
"Jadi kakak gak di anggap nih"kata kak Ali.
'Ya Allah, ada apa dengan jantung ini. Mengapa detakannya begitu kencang. Apa sakitku kambuh lagi. Oh ya tuhan'batinku lagi
"Hey, kok bengong"
"Gpp kak, aku duluan ya kak. Soalnya aku gak mau kak Ali ada masalah"kataku dan pergi meninggalkan kak Ali.
Padahal itu aku hanya pura2 saja.,aku. Hanya bingung dengan detak jantungku ini.

#BaniPov
"Prill"teriakku. Yang ternyata aku baru sadar, kalok Prilly pergi dengan mobilnya sendiri.
Ya aku mulai mengejarnya.,tapi mustahil.,aku kehilangan jejak, dan aku hubungi semuanya. Verrel, Al. Dan Kevin.
Khawatir ya itu pasti.
"Maafin aku Prill, mungkin aku gak ada waktu buat kamu"kataku.
Aku langsung hubungi pihak RS untuk izin pagi ini, bagaimanapun Prilly adalah prioritas utamaku, apalagi keadaan dia belum normal betul.

#VerrelPov
Ya Pagi ini bangunnya pagi banget, ya karena iphoneku udah rame kayak ada demo.
_Banicalling_
"Apa sih sepupu gue yang baru gue temuin"
.....-.......
"Seriusan low, yaudah deh.,gue mandi, nanti gue coba cari dikampusny.
.......
Telfonpun terputus,

#kampus.
"Napa lo Vin, gak semangat gitu"tanya Andra.
"Tauk lah.,princess kabur"jawab Kevin.
Disaat mereka asyik ngobrol.
"Vin. Prilly nyampex kampus?"kata cowok itu yg ternyata Verrel.
"Belum sih. Gue belum liat. Gue coba telfon, gak aktiv"kata sii Kevin.

"Hei"kata Ali yg tiba2 dateng.
Kevin dan yang melihatnya hanya memandanginya.
"Ada apa sih Vin. Kok tegang gitu"tanya Ali
"Princess kabur"jawab Kevin.
"Barusan gue liat dia kok. Ya dia nangis. Tapi habis ngobrol bentar, dia main pergi gitu saja. Katanya sih. Dia gak mau gue ada masalah"jelas Ali.
"Dimana?"kata Verrel spontan. Ya Verrel sangat menyayangi adek sepupunya ini.
"Ditaman yang diseberang pertigaan itu. Tapi udh pergi kok. Nanti 15 menit lagi. Dia ada kuliah kok"jawab ALI.
"Kok lo tau?"tanya Verrel.
Ali hanya bingung. Dia diam.
"Ehhhmm.,gini...."belum selesai Ali menjelaskan.....
"Nah itu Prilly kan?"ujar Andra yang mengarah ke parkiran.
Mereka hanya menganga.
Yapz Kevin niatnya menghampiri Prilly. Namun dicegat Verrel.
"Jangan. Kita anggap, kita gak tau apa2"jelas Verrel.
Kevin dan yg lainnya hanya mengangguk.
Ya Prilly memang turun dan menghampiri mereka. Tapi tak sendiri melainkan bersama sahabatnya Mila.
"Hey semua, pada kumpul nih"kata Prilly yg seakan tidak ada apa"
;
"Dateng dari mana?"tanya Verrel dan menatap tajam mata Prilly.
"Rumah Mila"jawab Prilly singkat.

Detak Cinta 💖 (APL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang