Gue seneng, liat calon istri gue pagi ini. Dia merem kayak ketakutan.
.
.
.
Suruh siapa juga. Pagi2 udah bikin gue....... achj dosa deh. Gak jadi ngomongnya 😆
.
.
.
.
,.
Meski sudah didaalam mobil. Gue liat Prilly masih cemberut.
"Sayang"kata gue. Mecahin keheningan.
"Hmmmmm."jawabnya,
"Maaf udah jailin kamu pagi ini, tenang saja, aku akan memintanya setelah kita sah"kata gue.
"Aku kesel, aku gak mau ngasik pada malam pertama. Biarin ajha"kata Prilly. Jujur saja dia gemesin banget.
"Ciee. Udah bicara malam pertama. Maaf ya bie. Pagi ini aku cium kamu tanpa kamu minta"kataku dengan polos. Ali masih polos loh. Jadi kalok ciuman pamit dulu 😃
"Ali, kamu kira aku apa. Mau minta dicium"
"Ouw gitu ya, berarti kapan ajha gue boleh nyium dong"kata gue mencoba ngegoda dia.
"Ya gak gitu juga Li"jawab Prilly..
.
.
Akhirnya aku dan Prilly sampai ketempat tujuan.
.
.
.
.
Aku liat ekspresi Prilly kaget,.
.
"Ali, kok kesini?"tanyaknya.
"Ya kita mau nyoba baju lha sayang. Dalam waktu dekat ini kita bakal cepat menikah. Gak ada penolakan. Kamu harus mau"kata gue. Terserah Prilly mau bilang egois. Tapi gue pengen cepet sah,
Ya prilly belum tau kalok pernikahan aku dan Prilly tinggal 10 hari lagi.
Emang sengaja dirahasiain. Gue takut Prilly menolak dengan alasan ini itu,
Ya hari ini kita nyoba baju, truz foto priwed deh 😁 .Sampai rumah
"Makasih ya sayang"kata Prilly.
"Gak ada kata makasih sayang. Yaudah sana masuk. Oh ya. Kita kan sudah sama2 selesai skripsi. Cuma tinggal nunggu wisuda.,apa kau siap kalok udah menikah?"kata gue,
"Ngajaknya gak romantis.,romantisan dikit napa?"kata Prilly. Gue gak tau mau gmna lagi..
"Yaudah deh.,sana masuk. Aku pulang dulu"kata gue.
Dan gue liat ekspresi Prilly. Sepertinya dia kesal.
Tunggu tanggal mainnya sayang 😄Author.
"Ali ngeselin"batin Prilly.
.
.
.
Ali pulang dan Prilly masuk kamar.
.
.
.
.
"Prilly bangun, ada Ali tuh dibawah"kata mama.
"Iya ma, Prilly udah bangun kok. Nih udh selesai"kata Prilly dan membuka pintu.
Prilly berjalan turun dari tangga.
"Hey"sapa Ali.
"Ya, yaudah yuk"kata Prilly.
"Pril. Gak boleh gitu sama calon suami"kata Bani dan itu berhasil membuat Prilly menoleh dan mengerutkan dahi. Dan sepertinya tak ada niatan untuk menanggapi.
.
.
.
Danau_
"Prill"kata gue
"Iya apa Li;"
"Prill, aku tau kamu marah masalah yg semalem, tapi tadi malem aku bingung mau gimana, kamu tau, selama ini sikapku cuex ama wanita. Untk romantis aku gak tau. Tapi aku akan belajar untuk kamu. Aku sayang kamu bahkan cinta Prilly Anastasya Latuconsina, aku tau tempat ini biasa. Tapi ditempat ini, aku mau ungkapin semua perasaanku pada tunanganku dan itu kamu"kataku yang terus berdiri didepan Prilly dan memegang tangannya. Hingga akhirnya, aku .
.
.
"Kamu tau kan kemaren kita milih2 baju dan juga foto, sebenarnya itu semua memang untuk pernikahan kita yang kurang 9 hari lagi. Aku minta maaf, karena aku gak minta pendapatmu. Hari ini hanya 1 kalimat yg mau aku katakan. WILL YOU MARRY ME PRILLY ANASTASYA LATUCONSINA"kata gue lagi.
"Maaf"kata Prilly.
Gue kaget. Gimana bisa tunangan gue nolak buat nikah. Undangan udah dipesen. Makanan. Tempat, udh semua, ya tuhan.
Gue gak nyangka. Mau ditaruk dimana muka gue. Achhhhhhhh.
Gue cuma diam dan nunduk.
"Maaf Li. Aku gak bisa nolak"jawab Prilly lagi dan ketawa.
Gue seneng, ya akhirnya Kita berdua akan segera menikah..
.
.
.
aku dan Prilly pulang. Tapi kerumah gue.
Dirumah kita ketemu mama,
"Gimna udah siap beneran nikah nih?"ledek mama.
"Siap lahir batin ma"kata gue mantap.
"Kalian baik2 ya dirumah. Jangan tengkar dan jangan bikin rumah kayak kapal pecah"pesan mama.
"Siap ma. Prilly numpang tidur dikamar tamu ya ma, Prilly benar2 ngantuk"kata Prilly,
"Kenapa diruang tamu sayang. Sebentar lagi kamu akan jadi istri Ali. Jadi tidurnya di kamar Ali saja lha.,.mama percaya kok. Ali akan jaga kamu. Dan mama masih mau meeting ya"
Mereka berdua menuju ke kmar Ali.,.
.
"Ali. Kamu nonton diluar ya. Aku malu buat tidur kalok kamu masih disini"kata Prilly.
"9 hari lagi. Kamar ini akan jadi kamar kita. Aku harap kamu terbiasa dengan situasi seperti ini" kata Ali.
"Tapi Li..."kata Prilly. Tapi belum selesai ngomong. Langsung disamber sama Ali.
"Gak ada tapi2an.,sana ghih tidur. Aku akan jaga kamu".
.
.
.
Prilly_pov
Gue tidur dikamar Ali. Bukannya gue takut.,tapi gue masih bayangin kejadian dikamar gue. Gimana kalok gue nikah.,sekamar sama Ali. Canggung.
.
.
.
Disaat kalimat terakhir Ali, aku langsung mencoba memeramkan mataku. Jujur ya guys. Gue gak bisa tidur. Tapi gue tetep nutup mata.
.
.
.
Beberapa menit gue tetep nutup mata. Hingga gue rasa Ali nyium kening gue dan berbisik "have a nice dream sayang. Always love u adek Ily 😘"
.
.
Kenyamanan yg gue rasakan. Gue cuma bisa ngucapin makasih dan love u 2 dalam hati gue.Dan setelah itu.,gue hilang kesadaran alias tidur 😃
Malam_hari
"Say, mau pulang apa mau nginep sini?"tanya gue ke Ily
"Pulang saja ya kak, gak baik nginep sini, apalagi sebentar lagi kita nikah"kata Prilly
"Jangan panggil kakak lagi deh. Yaudah deh yuk aku anterin, pamit ama mama,,papa, dan kak Kaia ya".
Akhirnya gue dan Prilly turun tangga. Gue pamit ama bonyok dan kakak gue buat nganterin calon istri..
.
.
.
.
Penantianku dan kesabaranku tak sia2 untuk deketin Prilly. Semuanya berbuah manis. Tapi ada 1 orang yang masih gue takutin. Bukan takut gimana. Tapi gue takut dia ngancurin acara gue dan Ily. Ya itu Rizky. Gue tau dia masih ngarepin Ily.
Gini nih punya gebetan cantik.,manis, baik hati. Dia nyaris sempurna 😊Sesampainya dirumah Prilly ya sekitaran jam 7 an sih.,gue liat ada mobil. Tapi gak pernah gue liat.
Gue dan Ilypun turun.
"Kayaknya ada tamu bie?"tanya gue.
"Sepertinya mobilnya aku pernah liat deh sayang.,tapi siapa ya"kata Ily.
Akhirnya gue dan Ily masuk rumah. Diruangtamu gue liat ada bang Verel, kak Salsa, dan juga bang Bani, tapi ada 1 orang yang bikin gue kaget, ya itu Rizky.
Gue bingung ama si Prilly. Ketika liat Rizky dia langsung berlari dan meluk Rizky,
Gue cemburu. Ya pasti. Tapi gue coba tahan. Gue liat bang Verrel liat gue, tapi gue coba bersikap biasa.
"Kak, bang. Aku pamit pulang dulu ya"kata gue.
Gue liat Prilly yg masih disamping Rizky. Apa dia lupa kalok sebentar lagi dia bakal jadi istriku.
"Ali, sini dulu"kata Prilly.
Gue diam. Hingga akhirnya dia narik tangan gue.
"Sayang kok diem sih"tanya Ily.
"Gpp., cuma lagi capex saja"jawabku berbohong dikit.
Dia hanya mengerurkan dahi. Tapi yg gue bingung, tiba2 dia tersenyum. Ya Tuhan, moga calon istriku tak kesambet deah 😆
"Bang 9 hari lagi.aku mau nikah low sama kak Ali. Hadir ya, undangannya nyusul ya 😃 kan abang janji bakal selalu ada di suka dan dukaku"kata Prilly.
Ternyata dia baru sadar kalee ya kalok gue cemburu 😁😂
"Canda nih. Gak mungkin kamu mau nikah piyi, umurmu masih dibawah abang dan kakakmu, kamu ini ada2 ajha"jawab Rizky.
Sepertinya Rizky masih gak bisa lepasin Prilly. Ya aku belum tau pasti sih hub. Mereka.,tapi kata Ily mereka hanya seperti saudara.
"Semua itu bener Riz. Dan Ali calon pengantin laki2nya, mereka udah tunangan kok"jelas bang verrel.
Gue liat Rizky kaget. Tapi alhamdulilah gak pingsan 😉Segitu dulu ya bye......
Udah liat ceritaku yg satunya gak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Detak Cinta 💖 (APL)
RomansaKetika cinta harus memilih_ Ketika jantung ini selalu berdetak didepannya_ Tapi dia_dia datang ketika detakan ini semakin kencang