Part 1

27.8K 1K 11
                                    

Jack Pov

Aku menatap panggung yang begitu megah dan besar,panggung ini akan ku gunakan untuk konser ku nanti."jack?" Sapa managerku yang bernama Thalia.
"Ya"jawabku.
"Tadi bodyguard mu menghubungi ku,katanya dia mengundurkan diri karena masalah pribadi".Ucapnya.
"Jadi bagaimana?tidak mungkin kan aku tidak memiliki pengawal untuk menghindari paparazzi dan juga fans fanatikku" ucapku sambil memelas.
"Tenang saja aku tadi sudah menghubungi agen penyewaan bodyguard,tidak akan lama bodyguard yang ku sewa akan tiba".ucap thalia

Dan aku tidak terlalu ambil pusing masalah bodyguard,yang kupikirkan sekarang adalah fokus latihan untuk konser tur ku sebelum dimulai.tak terasa sudah 5 jam berlalu waktunya untuk beristirahat sejenak.

"Jack"teriak Thalia diluar ruangan

"Ya" balasku

"Kemari sebentar aku ingin kau berkenalan dulu dengan bodyguard mu".teriak thalia

Dengan agak malas aku berjalan keluar ruangan ini untuk menemui bodyguard ku yang baru itu.dan setelah aku sudah di luar ruangan TARAAAA!! aku terkejut melihat sosok pria yang begitu tampan,memiliki tinggi badan seperti pemain basket,serta otot-otot yang melekat dalam tubuhnya. Tentu saja dia itu Nicholas pria yang dulu selalu membully ku saat aku duduk di bangku sekolah,jujur aku sangat begitu mencintainya saat aku duduk di bangku sekolah tapi karena sikapnya yang begitu kejam dan suka menindas orang perasaan mencintai itu langsung pudar menjadi benci.

"Jack perkenalkan dia Nicholas kau bisa memanggilnya Nico"Ucap Thalia

"Hai Jack".ucap Nicho

Aku masih shock dengan keadaan yang kuhadapi saat ini,bagaimana bisa seorang Nicholas menjadi bodyguard yang mengurusi diri sendiri saja dia belum becus.Lama sudah tak kubalas sapaan Nicho tiba tiba ia mendekati ku.

"Sudah lama kita tidak bertemu jack".bisiknya di telinga ku

"Ada apa?".Tanya thalia

"Tidak tadi ada serangga di baju Tuan Jack ".ucap Nicho sambil tersenyum bodohnya.

"Thalia bisakah aku mendapatkan bodyguard yang lebih baik dari pada dia !".ucapku kepada Thalia sambil menunjuk Nicho.

Nicho pun langsung menatap tajam ke arah ku,ada kilatan marah yang terpancar dari matanya.

"Memangnya kenapa?"tanya Thalia

"Tidak,aku hanya ingin memiliki bodyguard yang badannya lebih besar agar bisa melindungi ku dari kejaran paparazzi dan fans ku".pinta ku.

"Tidak bisa jack,jika kau memecatnya kau akan didenda!"ucap thalia

"Loh memangnya kenapa?" Tanyaku

"Di agen bodyguard yang ku sewa ini memiliki persyaratan "barang siapa yang memberhentikan bodyguard ia akan dikenakan sanski sebesar $50.000.000 karena pencorengan nama baik perusahaan". Jawab Thalia

Astaga yang benar sajaa?persyaratan bodohhh..siapa yang mencetuskan persyaratan itu arrggggh.

"Tapi.."
"Tidak ada tapi-tapian jika kau ingin memberhentikan Nicho siapkan saja uang $50.000.000 untuk membayar dendanya".ucap Thalia

Huffttt walau pun aku memiliki uang cukup banyak tetapi aku tidak akan mau untuk membayar denda itu.

"Nah Nicho mulai saat ini kau resmi menjadi pengawal pribadi jack,jadi mulai saat ini awasi dia,aku tingal dulu sebentar"Ucap Thalia.

Setelah Thalia meninggalkan ruangan ini,tiba-tiba Nicho langsung berdiri dihadapan ku dan langsung memberikan smirk bodohnya kpdaku.

"Apakah kau merindukan ku Jack?".Ucap Nicho.

#BERSAMBUNG
Penulis amatir.....
Maaf ya kalau ceritanya aaneh...kalau yang mau muntah silahkan....
Terima kasih bagi kalian yang sudah membacanya.....


HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang