Part 24

7.9K 453 29
                                    

"WAKTUNYA KITA SYUTING SAYAANGG!!! ".

Argh suara siapa sih itu! Ganggu orang yang sedang tidur saja!

"Jackk!! Ayoo bangun!! Hari ini kau akan mulai take filmnyaaa sayaangggg".suara seseorang antusias. Lalu menurunkan selimut yang menutup wajahku sampai ke bawah .

Oh shit tanpa harus ku lihat. Dapat ku ketahui suara siapa itu! THALIA.

"Nanti sajaa...".gumam ku kemudian menarik selimut ku kembali yang tadinya diturunkan oleh thalia. Kenapa dia bisa di paris? Bukannya dia seharus nya ada di LA? Ohh.. aku lupa! Kalau syuting filmku dilakukan di paris. Makanya thalia bisa bergentayangan di sini.

"Kalau kau tak mau bangun akan ku upload foto bugil waktu kau mandi di pemandian air panas waktu itu".ancam thalia.

membuat ku seketika membuka kedua mataku. Ancaman nya itu benar benar menjijikkan!!

"Baiklah.. Baiklah... Aku sudah bangun sekarang".pasrah ku sembari mengucek kedua mataku.

"Cepat mandi! Aku tidak mau menunggu mu lama".titah nya. kemudian keluar dari kamarku

Aku memutar bola mataku malas  dan segera mandi.

**
Aku  bersiap-siap setelah itu langsung bergegas menuju mobil.disana thalia dan kawan kawan sudah menunggu.

"Kau lama sekali!".kesal thalia sambil berdandan.cih sok cantik sekali.

"Kau saja yang tidak sabar menunggu!".

Dan mobil segera berjalan menuju tempat proses syuting film ku.

Setelah memakan waktu setengah jam perlajanan  akhirnya kami sampai dan langsung di sambut oleh sutradara.

"Hai jack! Bagaimana kabarmu hari ini? ".tanya sutradara yang tak ku ketahui namanya itu.

"Aku baik sir. Kapan kita syutingnya".tanyaku langsung to the point.

"Sekarang juga, lawan mainmu jimmy sudah mengambil take duluan. Setelah itu baru kau".

pengambilan gambar sekarang berada di restoran. Sesuai dengan peran yang akan ku mainkan. Menjadi pelayan.

Banyak sekali kru kru yang terlibat dalam film ini. Dan sekarang giliranku untuk mengambil take film nya.

"Baiklah jack! Adegan pertama,kau sedang mengantarkan pesanan ke seluruh pelanggan yang ada disini oke!".ujar sutradara ku melalui pengeras suara. Dan aku menggangukkan kepalaku tanda mengerti.

"ACTION!! ".teriak sutradaraku.

Aku langsung melakukan adegan tadi. Yaitu memberikan makanan dan minuman kepada pelanggan yang ada disini. Selang beberapa menit kemudian...

"CUT!! ".

Ahh.... Akhirnya selesai juga adegan pertama ku.cukup simple sih hanya melakukan adegan pelayan.

Akhirnya aku bisa istirahat sejenak, sementara kru-kru lainnya sedang mengambil adegan yang lain.

**
Setelah menunggu lama .akhirnya pengambilan adegan ku dimulai. Lama aku melakukan adegan akhirnya selesai juga.

Barusan sutradaraku menyuruh aku untuk kumpul di basecamp. Tanpa pikir panjang Aku segera pergi menuju basecamp.

Disini sudah banyak orang -orang yang berkumpul.mulai dari kru sampai pemain film.

"Jackk!! ".teriak seseorang disana.

thalia? Kenapa dia bisa bergentayangan disini.akupun segera menghampiri thalia.

"Kenapa kau bisa ada disini".tanyaku cepat pada thalia

"Aku disini karena ada urusan mengenai honormu dengan produser film yang akan kau mainkan".jawabnya santai sambil menyantap kue yang ada di meja.

"Jack!".sapa seseorang disebelah ku. Dan saat aku menengok ke sebelah ternyata dia sutradara ku.

"Permisi thalia bolehkah aku berbicara sebentar dengan jack di ruangan ku".ijin sutradaraku pada thalia.

"Tentu saja tuan!bahkan kau bisa menikahkan anak itu".ujar thalia cuek.dan langsung ku berikan jari tengah pada thalia.

"Hahaha.. Kalian ini ada-ada saja baiklah jack ayo ikut aku sebentar".ujar sutradaraku dan menarik lengan ku pelan.

**

Akhirnya kami berdua sampai di ruang sutradaraku dan sutradaraku langsung memberikan minuman kaleng padaku. Dan aku duduk di sofa yang ada disana.

"Kau bisa memanggilku Andy".ujarnya tiba tiba dan duduk bersebrangan dengan ku.

"Begini jack, tujuanku membawa mu kesini karena ingin membicarakan sesuatu.. ".

"Sesuatu apa? ".tanya ku cepat.

"Kau tahu kan jimmy dornan itu seorang pria yang straight, bahkan dia sudah memiliki istri dan anak. Oleh karena itu Dia keberatan kalau ada adegan berciuman dan seks di film yang akan kalian mainkan. Jadi kalau memakai peran pengganti apa kau tidak keberatan".tanya Andy.

"BAGAIMANA JIKA AKU JUGA MEMAKAI PERAN PENGGANTI JUGA! ".ujarku antusias

"Maaf jack itu tidak bisa, kau itu sudah gay sungguhan tidak seperti jimmy. Jadi mau tidak mau kau harus bermain tanpa peran pengganti".jelas andy.

"Jadi bagaimana? ".tanya andy lagi.

"Hmmmm.. Tidak masalah, asalkan pemain pengganti itu bersih dari penyakit hiv".jawabku.

"Hahaha... Tenang saja pasti dia bersih dari penyakit dan juga tampan".ujar Andy.

TOK!! TOK!! TOK!!
Terdengar suara ketukan pintu.

"Nahh itu dia pemain penggantinya".ujar Andy antusias dan berjalan ke arah pintu hendak membukanya.

Dan Andy pun membuka pintu dengan lebar dan tampak lah pemain pengganti itu. Ternyata pemain pengganti itu adala-

"NICHOOO!!!?????".Jerit ku tak percaya.

Bagaimana bisa! Seorang bodyguard bisa menjadi pemain pengganti!. Ini benar-benar aneh...

YA TUHANN!!! Berarti nanti dia akan bercumbu dan melakukan adegan sex dengan ku saat syuting nanti?  YANG BENAR SAJA!

Bersambung

HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang