Part 4

13.8K 719 28
                                    

Dan nicho pun langsung menarik lengan ku dengan kencang kami berdua pun berlari keluar dan langsung bergegas ke mobil.

Untungnya disana sudah ada managerku dan pengawalku yang lainnya yang sedang menunggu kedatangan kami.

Kami pun langsung berangkat menuju perusahaan ibuku.

**

Setelah tiba di perusahaan ibu,aku langsung memeluk ibuku.semakin hari ibu ku semakin cantik saja,wajar ia sekarang menjadi perancang busana terkemuka.

"Ibuu aku kangen".ujarku.

"Ia ibu juga kangen sekali dengan mu nak".

"Ibu,kemarin aku bertemu dengan Aya..ah".

Ibuku kaget mendengar perkataanku.

"Apa yang dia lakukan?".tanya ibu ku.

"Dia meminta maaf bu,lalu memeluk dan mencium pipiku".jawabku.

Kemudisn ibu diam tidak merespon ucapanku.

"Apa kita harus memaafkannya bu".tanya ku.

"Ibu tidak tau nak,tapi hati kecil ibu berkata sebaiknya kita harus memaafkannya nak".

"Baiklah bu".

Setelah perjumpaan ku dengan ibu selesai aku ingin keluar sebentar untuk mencari angin segar.

Tiba-tiba.

"Jacckk,ini gawat!!".teriak managerku.

"Ada apa? ".tanyaku

"Lihat koran ini".

'Seorang musisi papan atas bernama jack ketahuan sedang berciuman dengan seorang pria,pria itu disebut sebut sebagai bodyguard barunya'.

"Astagaa apa yang harus ku lakukan?" Ujarku .

"Baiklah lakukan konfrensi pers".ucap Thalia.

**
Banyak sekali para wartawan yang sedang menunggu kehadiran ku untuk meminta penjelasan mengenai tragedi ciuman ku dengan nicho.disini aku didampingi oleh Ibu,thalia dan juga Nicho.

"Selamat malam semuanya,disini saya akan memberi penjelasan mengenai foto saya yang sedang berciuman yang sudah beredar secara luas,pertama-tama foto itu bukan sedang berciuman,melainkan pengawal pribadiku yang bernama nicho tidak sengaja terpeleset dan akhirnya menabrakku beruntung saat itu aku tidak jatuh,aku hanya terhimpit di tembok dan akhirnya kedua bibir kami hanya menempel itu saja.sekian dari pertemuan ini terima kasih".ucap ku.

**
Huft untung saja semua wartawan disana menerima penjelasan ku mengenai tragedi ciuman ku dengan nicho.

"Hampir saja kau merusak reputasimu jack ".ujar thalia.

"Hehe terima kasih banyak thalia".

"Aku tidak akan mencampuri urusan mu dengan nicho yang penting jangan sampai tragedi seperti itu terulang lagi".ujar thalia

"Ay ay kapten".

Dan tiba tiba ada pesan singkat dari ibu.

'Jack datang ke ruangan ku sebentar ada yang ingin ku bicarakan'.

Dan aku pun langsung menuju lift untuk ke lantai teratas dimana ruangan ibu ku berada.

"Iya bu ada apa?".tanya ku

"Duduk nak".Ujar ibu

Aku pun langsung duduk di sofa bersebelahan dengan ibu.

"Sebenarnya ada masalah apa kau dengan pengawal baru mu itu hmm?".tanya ibu

"Tidak ada bu hehehe".

"Jangan bohong nak ibu tau kok pasti ada sesuatu yang terjadi antara kau dan nicho".

"Hmm gini bu sebenarnya itu-".

Aku pun menceritakan secara keseluruhan mengenai ciuman ku dengan nicho.

"Ha ha ha aneh-aneh saja,sepertinya dia menyukaimu deh ".ujar ibu ku.

Yup!ibu ku sudah mengetahui orientasi seksual ku sejak 3 tahun yang lalu,saat ibu mengetahui bahwa diriku gay beliau hanya tersenyum sambil memeluk ku dan berkata 'ibu tidak peduli jika kau gay atau tidak yang penting di mata ibu kau tetap malaikat kecil ibu'.

"Ahh tidak mungkin bu,aku tidak akan pernah menyukainya lagian dia kan dulu suka membully ku bu saat aku masih duduk di bangku sekolah".kata ku.

"Mungkin bisa saja nak siapa tahu takdir berkata lain hahaha".ujar ibu ku.

"Tidak akan bu".ujar ku sambil melipat kedua tangan ku.

Dan ibu hanya tertawa melihat tingkahku.

"Nak ibu lapar sekali,ayo kita keluar cari makanan".ajak ibu

"Oke bu".ucapku

Dan kami berdua pun langsung menuju lift,setelah kami sampai di lantai satu kami pun langsung bergegas menuju pintu luar.

Hari ini Nicho sedang break,jadi aku tidak di kawal sama dia untuk sementara hanya dengan supir pribadiku saja.

Tiba -tiba di pintu luar ada keributan,aku dan ibu ku langsung menghampiri tempat keributan itu. Saat kami sudah mulai mendekat,aku dan ibu ku terkejut melihat sosok laki laki paruh baya yang begitu tampan namun sangat ku benci ini sedang berteriak sambil memanggil nama ku dan ibu, dia adalah Ayah.

Dan ayah pun menyadari kehadiran kami dan langsung memberontak secara brutal,otomatis pegangan tangan security kantor terlepas dan akhirnya ayah menghampiri kami berdua.

"Diana!!!(nama ibuku) aku merindukan mu sayaangh".ucap ayah sambil terisak.

"Pergi kau,aku sudah muak melihat wajah mu ".teriak ibu.

"Tidak akann!!!".teriak ayah

Dan tiba tiba ayah langsung memeluk ibu erat.

"Diana maafkan aku,maafkan aku karena telah menyiksa & mencampakkan mu dan anak kita,aku berjanji aku tidak akan mengulang kesalahan itu lagi.aku akan berubah menjadi yang lebih baik lagi".ucap ayahku sambil menangis.

"Kurang hajar!!".teriak ibu ku

PLAK!
Tiba tiba ibu menampar pipi kanan ayah begitu keras

"Maaf kata mu? ITu tidak semudah membalikkan telapak tangan!!dan anak kita?maaf maaf saja tuan dari dulu jack itu hanya anak ku bukan anak kau!". teriak ibu sambil terisak.

Dan aku meluhat ayah menangis tersedu-sedu

"Ayoo tampar aku sekali lagi dianaa!!tampar akuu!!kumohon!!balas semua perbuatan ku dulu ayoo lebih kuat!!hiks".teriak ayah ku sambil memegang tangan ibu.

Ibu hanya menangis pasrah saat ayah memegang tangan dan juga memeluk ibu.

"Aku sangat mencintaimu Ana..hiks".ucap ayahku terisak sambil memeluk ibu.

"Aku tidak maafkan aku PETER (nama ayahku".

"Aku akan selalu berusaha untuk membuat mu jatuh cinta pada ku,ingat Ana kau masih tetap menjadi milikku kita belum melakukan perceraian dan tak akan ku biarkan seorang pun memilikimu".ucap ayah

Ucap ayah sambil mencium bibir Ibu.

"Hmmpp lepaskan aku!"keamanan!!keamanan!".teriak ibu.

Lalu kemanan yang sedang menonton adegan kami tadi langsung tersadar dan menyeret ayah pergi.

"Argghhh!!lepaskan aku!!Diana!!Jackkk!! Ku mohon maafkan lah aku!!aku masih mencintai kalian berdua!!arrghhh tak kan ku biarkan kalian pergi lagi dari hidup ku !!aku bersumpahh!"teriak ayah dari kejauhan.

Aku dan ibu hanya menangis atas kejadian tadi,aku harap nasib ku dan ibu baik baik saja untuk kedepannya.


**
Maaf ya kalau alur ceritanya jadi makin aneh dan juga penulisannya yang masih acak-acakan juga banyak typo dimana mana.









HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang