"AKU TIDAK MAU!! ".tolakku mentah-mentah. Andy dan nicho kelihatannya tidak senang saat aku menolak nya.
"Jack! Kau ini kenapa sih? Selalu saja mengeluh!!".ujar Andy sedikit emosi.
Membuat ku takut seketika melihat Andy sedikit emosi.
"Ma.. Maafkan aku andy".ujar ku ketakutan.
"Tidak-tidak.. Jangan takut jack.. Aku tidak ada maksud untuk memarahimu ".ujar Andy dan merangkul pundakku.
"Eheemm!!! ".deham nicho dan membuat Andy sadar dan langsung melepaskan rangkulannya. Si brengsek ini selalu saja cemburu kalau melihat aku dekat dengan pria.
"Halo jack. Perkenalkan namaku Nicholas lenz.aku akan menjadi peran pengganti nanti".ujarnya dan mengulurkan tanggannya dengan maksud untuk mengajak bersalaman.
WHAT? Aku terkejut mendengar kan perkataan nya tadi,apa jack sedang menyamar supaya dia bisa menjadi peran pengganti atau Andy tidak tahu kalau nicho ini dulunya bodyguard ku?"H..aa..halo nicholas".ujarku kikuk.
"Bagus lah kalian sudah saling kenal sekarang ,setelah ini kalian akan latihan untuk beradegan erotis. Tunggu sebentar aku ingin ambil skenarionya".ujar Andy dan dia langsung keluar meninggalkan ruangan ini.
"Bagaimana kau bisa menjadi peran pengganti! ".omelku
"Mana ku tahu, seseorang menawariku menjadi peran pengganti disebuah film dan tawarannya juga cukup menggiurkan".ujarnya enteng sambil mengangkat kedua bahunya. By the way aku baru sadar kalau tubuhnya sekarang semakin berotot saja. Astaga kau ini jack!!
"Apa alasan mu sampai sampai kau ingin menjadi peran pengganti di filmku!".
"Alasannya karena aku ingin uang".jawab nicho dengan suara yang datar.
"Kau ingin uang? ".ujarku lalu aku mengeluarkan dompetku dari saku celana. "Ini ambil jumlahnya $10.000 kau tidak perlu repot-repot menjadi peran pengganti".lanjutku.
Sepertinya aku salah ngomong. Tiba-tiba wajahnya memerah padam dan rahangnya juga mengeras lalu dengan secepat kilat tangannya sudah berada di leher ku dan mencengkram leher ku kuat-kuat.membuat nyaliku ciut seketika.
"K..k.. Kau kenapa? ".tanyaku kikuk.
Dia diam dan menatap mataku.tangganya bergetar seperti menahan emosi.
"JANGAN MEREMEHKAN AKU SEPERTI ITU! AKU TIDAK SUKA DIREMEHKAN!! ".murkanya.
Namun beberapa detik kemudian terdengar suara pintu terbuka dan nicho langsung melepaskan cengkramannya dan menjauh dariku.
"Maaf ya sudah menunggu lama".ujar Andy dan berjalan ke arah mejanya.
Kemudian Andy membaca teks yang ada di tanggannya.
"Okee... Hmmm..untuk adegan hot yang pertama,Coba kalian berciuman".ujar andy. Dan sontak aku terkejut mendengar ucapannya. beda dengan ekspresi nicho entahlah aku tidak bisa menjelaskannya yang kulihat senyuman miring nya.
"Ayoo cepat waktu kita tidak banyak!".ujar andy lagi
Oh Tuhan kenapa hidupku seperti ini!.
Dan nicho berjalan mendekati ku,aku hanya bisa menunduk tidak berani menatapnya.jantung ku rasanya benar benar aneh kenapa jantungku ini berdetak sangat kencang sekali?.
Tiba tiba nicho mengangkat daguku.
"Jack,ayolah andy sudah menunggu".ujar nicho pelan dengan tatapan mata nya begitu lembut.
Dan secara perlahan nicho menunduk dan mengarahkan bibirnya ke arah bibirku.aku hanya bisa diam dan menutup kedua mataku.
Akhirnya sesuatu yang kenyal dan sedikit basah menyentuh bibirku.lalu bibir nichi mencium bibirku kemudian menjulurkan lidahnya supaya dapat masuk kedalam mulutku dan melumatnya secara pelan pelan.aku tidak berani membalas ciumannya karena malu.
tiba tiba pintu ruangan ini terbuka begitu keras sampai sampai ciuman ku dan nicho terlepas dan kami semua sedikit terkejut.
Karena penasaran siapa yang melakukan itu aku melihat ke arah pintu dan astagaa..ternyata dia nathan! Sedang apa dia disini?
#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BODYGUARD
RomanceJack adalah sorang pria yang memiliki wajah cute,tampan dan memiliki otak yang cerdas ia merupakan seorang penyanyi hollywood yang sangat populer di dunia.sebelum ia menjadi orang yang sukses,ia merupakan seorang pemulung yang dimana harus mengalami...