Aduh gimana nih, mana dia belum pake baju, dan.. Astaga ini kan tangannya yang tadi dia ludahi dan digunakan untuk memegang penisnya itu kan? ARGHH!!! menjijikkan..
"Maaf menganggu aktifitas senam jarimu nicho. sebenarnya tadi aku ingin menemuimu untuk membicarakan sesuatu, tapi kau tidak ada, makanya aku mencarimu "ujarku.berusaha melepaskan tangannya.
Sebelum itu aku menyembunyikan handphone ku di saku celana ku, beruntung dia tidak melihatnya..
"Kenapa kau mencariku? Kau merindukanku hmm".suaranya dengan nada berat, membuat bulu kudukku merinding seketika.
Sepertinya mukaku memanas, bagaimana tidak! Melihat keadaannya telanjang serta otot nya yang kencang dan jangan lupa penis nya itu yang masih berdiri tegak tanpa dihiasi bulu-bulu di area selangkangannya,membuat nya terlihat menggo-
Shit.. Shit.. Shitt..
'Arrghh Jauhkan pikiran kotor ini'. Batinku kesal."Tadikan sudah ku jelaskan! Aku ingin membicarakan sesuatu!".dia hanya terdiam,tidak merespon ucapanku.dan entah kenapa matanya menatap ke arah meja,dimana meja tersebut tadinya ada ponselku yang tergeletak disana..
Gawatt!!! Gawatt!!
TINNN!!!! TINN!! TINN!!
Terdengar bunyi klakson mobil.itu taksinya!Waktunya melarikan diriiii!!!
Tanpa pikir panjang aku langsung berlari meninggalkan kamar ini.
"JACK!!SIALAN KAU!!! ".terdengar suara teriakannya yang begitu keras
Hahahaha mana mungkin dia berlari mengejarku dengan keadaan telanjang,apalagi penisnya masih dengan keadaan ereksi..jadii goodbye nicho, mungkin ini pertemuan terakhir kita.. Lalalala...
Posisiku sekarang berada di tangga,menuruninya dengan cepat tetapi dengan hati-hati...
"Liamm!!! Tutup pintu rumah sekarang!!jack ingin kabur dari rumah!!".teriak nicho lagi yang otomatis membuatku ketakuan,bagaimana kalau liam datang menghadangku dan membuat rencanaku kabur dari rumah ini menjadi gagal.
Aku baru ingat! Kalau liam tadi minta izin padaku untuk menjaga ternak nya di bukit sebelah.
Yeaahh!! Akhirnyaa..!! Haloo kasur empuk, halo internet,halo ibu, halo ayah, halo fans dan halo untuk siapapun itu, aku sudah kehabisan kata-kata saking senangnya.
Tetapi nasib sial sepertinya sedang menimpaku! Terdengar langkah kaki yang begitu cepat dari lantai atas!
Astaga!! Sepertinya itu nicho!apa dia berniat untuk mengejarku?.
Benar saja!suara langkah kaki terdengar semakin dekat, dan terlihat nicho dari kejauhan, posisiku sekarang berada di pintu depan rumah sementara dia berada di ujung tangga..
"BERHENTI DISITU!! JANGAN COBA-COBA KABURR!!! ".what? Cepat sekali dia memakai bajunya, dan lihat itu tonjolannya masih terlihat jelas disana
Sebaiknya aku harus Cepat!
Langsung ku buka pintu ini, kira-kira sepuluh langkah lagi jarak ku dengan taksi yang ku pesan..
Ahh sedikit lagi ayoo!! aku berlari sangat kencang. Yesss akhirnya!!, langsung ku buka pintu taksi ini dan segera masuk kedalam nya tak lupa menutup pintunya dengan cepat.
BUKK!! BUKK!! BUKK!
terdengar suara kaca yang digedor gedor oleh nicho, raut wajahnya tampak menyeramkan sekali."JALAN PAK!!!". Teriak ku pada supir taksi..
"Baik tuan".
Mobil ini pun dengan cepat meninggalkan rumah ini, saat aku menoleh ke belakang, nicho hanya terdiam tidak mengejarku seperti adegan yang ada di film Drama yang menye-menyee..
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BODYGUARD
RomanceJack adalah sorang pria yang memiliki wajah cute,tampan dan memiliki otak yang cerdas ia merupakan seorang penyanyi hollywood yang sangat populer di dunia.sebelum ia menjadi orang yang sukses,ia merupakan seorang pemulung yang dimana harus mengalami...