Hari pertama syuting,benar-benar menyebalkan.ditambah lagi sikap overprotektifnya nicho dan nathan.setiap aku bergerak sedikitpun mereka pasti melihat aku dengan tajam.seolah-olah aku ini adalah santapan bagi mereka.
**
Sekarang sudah hari ke 4 kami melakukan proses syuting.sampai saat ini belum ada adegan panasnya.adegan panas akan dilakukan pada hari ke lima.entah aku salah lihat atau tidak,aku melihat raut khawatir dari wajah nicho dan nathan saat mendegarkan informasi dari andy,kalau adegan panas akan dilakukan besok.
Hufft sungguh melelahkan.tidak ada hal yang menarik dari project film ini.
Saat situasi sedang sepi tiba" ada seseorang yang menyodorkan air mineral kepadaku.saat aku menoleh kebelakang ternyata dia adalah nicho.
"Ini..minum dulu,aku yakin kalau kau sedang kehausan".tawarnya padaku
"Tidak!".
"sombong sekali kau mentang-mentang kau menjadi atasanku,Ayolah..tenang saja minuman ini tidak ada obat biusnya kok".
dipikir-pikir lumayan juga untuk menambah konsentrasi ku nanti,tanpa pikir panjang aku langsung mengambil botol air mineral itu dan meminumnya ."Terima kasih".ucapku singkat dan melanjutkan membaca skenario.
"apa kau sedang sibuk?".tanya nicho dan duduk disebelah ku,kenapa dia harus duduk disebelahku?dia kan bodyguard! harusnya dia berdiri dan mengawasi lingkungan sekitar ckckckck dasar pemakan gaji buta!.
disaat aku sedang membaca skenario tiba-tiba nicho datang menghampiriku.
"menurut mu?".ujarku yang tak ingin di ajak ngobrol.
"aku ingin mengobrol sebentar dengan mu".pinta nicho
dengan malas,mata ku langsung menoleh ke arah nicho.
"cepat! katakanlah!".ucap ku singkat sambil memutar kedua bola mataku
nicho pun berdeham sebentar dan menatap ke arahku dengan tajam.
"mau kah kau makan malam dengan ku".ajak nicho dengan raut wajah serius seperti seorang pria yang ingin mengajak kencan dengan wanita.
aku menatap wajahnya lama dan..
"HAHAHAHAHA!!!!".tawa ku keras sambil memukul-mukul meja,yang benar saja?dia ingin mengajak ku makan malam bersamanya?ckckck..padahal aku ini kan pria bukan wanita.
"kenapa kau tertawa".ujarnya kebinggungan.
aku berhenti tertawa "kau ini lucu".ujar ku spontan.
entah kenapa wajahnya langsung memerah.
"kau bilang aku lucu?lucu nya dimana?".tanyanya polos.
"lucunya itu tadi!,kau mengajakku kencan. seperti mengajak wanita saja,jika kau lupa kalau aku ini pria".ujarku sambil sesekali mengusap pipiku yang nyeri akibat tertawa tadi.
dia tersenyum malu-malu dan sesekali melirik ke arahku,dasar nicho ckckck.
"lihat nanti saja".ujar ku kemudian.
"Kau menerima ajakan ku!!".katanya heboh dengan tatapannya yang berbinar-binar,Ya Ampun lihat itu ekspresinya!seperti anak kecil yang diberi permen lolipop saja.
"kan aku belum bilang iya,hanya lihat situasi dulu. nanti aku akan mengirim pesan padamu".kata ku kalem sambil membaca naskah yang menjijikkan ini.
bagaimana tidak menjijikkan?naskah ini akan ada adegan sex nya.Oh God!
"baiklah,aku harap kau bisa menerima ajakanku".ujarnya sambil mengedipkan mata sebelahnya dan langsung menjauh dari tempat duduk ku DASAR COWO GENIT!.
kalian pasti heran kenapa aku menerima ajakannya?alasannya cukup simple,aku hanya ingin refreshing,pikiran ku akhir-akhir ini banyak sekali,jadi tanpa pikir panjang aku langsung menerima ajakan nicho.
"AYO BERSIAP-SIAP SEMUA! KITA AKAN MULAI ADEGAN PANASNYA!".seru andy dengan nada yang kelewatan semangatnya.
YA Tuhan Beri aku kekuatan!!!
****
Ratusan Film yang sudah ku mainkan,baru kali ini aku merasa gugup.Aku berada di ruangan tepatnya di kamar,adegan sekarang adalah bercinta,jadi ceritanya james cemburu saat melihatku hangout bersama wanita,kemudian james menculikku dan membawaku kerumahnya lalu james akan menyetubuhi ku dengan kasar sebagai hukumannya dan mengungkapkan perasaannya padaku."oke kalian sudah siap!!".ujar andy pada ku dan james.
"siap".balasku lesu.
oh iya aku lupa memberi tahu kalian kalau aku sekarang posisinya sedang ada di kasur.
"okeeeee..CAMERA ROLLING ACTION!!".Teriak andy melalui pengeras suara.
dan mulailah adegan yang tidak ingin ku lakukan,dan semua berjalan sesuai skenario dimana james memaki-maki ku san aku hanya menunduk sambil menangis bombay,kemudian james membanting tubuh ku ke kasur lalu aku mengikuti perintah skenario yang isinya mencoba melepadkan diri dari terkaman james namun sayangnya di skenario aku tidak akan lepas dari cengkramannya james,dan berakhir di adegan bercinta.
james kemudian mengikuti alur skenario,kami mulai berciuman secara panas dan entah kenapa aku malah merasa keenakan di cium olehnya,kemudian james melucuti bajuku dan tak disangka dia menghisap puting ku,aku tidak tau kalau ada adegan itu..Benar-benar tidak sopan!!aku tidak bisa melawan karena jika aku melawan pasti proses pengambilan gambar ini pasti akan gagal.
"ahh..eemmm..uhhh".desahku tiba-tiba yang tidak bisa ku tahan.
samar-samar aku melihat ekspresi james dengan senyuman miring yang aku tidak tau maksud dari senyuman itu.
dan adegan yabg paling aku benci saat james ingin membuka celana ku.
aku hanya memohon saat penayangan film adegan ini akan di potong atau disensor.begitu tangan james sudah berada di pinggang ku tangany-
"STOPPP!!!!BERHENTIII!!!!".teriak seseorang,aku tau itu pasti suara nicho yang keras kepala itu.bodoh sekali dia!membuat proses syuting ini menjadi berantakan saja.
lalu tanpa disangka nicho berkalan cepat ke arahku,saat perjalanan menuu kearahku banyak orang-orang yang menghalangi jalan nicho,namun dengan mudahnya nicho mendorong orang-orang itu sampai terjatuh.
jaraknya pun semakin dekat,bisa ku lihat ekspresi emosi nya yang begitu tinggi,lalu dengan kasar nicho menarik tanganku dan membawaku ke luar ruangan ini.
aku hanya berharap mudah-mudahan aku tidak di culik/dibawa pergi ke tempat asing lagi.
#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BODYGUARD
RomanceJack adalah sorang pria yang memiliki wajah cute,tampan dan memiliki otak yang cerdas ia merupakan seorang penyanyi hollywood yang sangat populer di dunia.sebelum ia menjadi orang yang sukses,ia merupakan seorang pemulung yang dimana harus mengalami...