Part 3

14.6K 832 14
                                    

"Tidakkk!!!lepaskan akuuuuu!!kau Ayah paling kejam dan biadap yang pernah ku temui selama hidup ku".teriak ku Sambil berusaha melepaskan pelukan Ayah.

"Tidak akaannnn!!!akuu tidakkk akan melepaskanmuuu...!berikan aku kesempatan satu kali nakkkk".ucap Ayahku sambil mencium pipikiku bertubi-tubi.

"Nichoo cepatt usirrr dia!!aku sudah muak melihat wajahnya itu".teriak ku kepada Nicho.

Nicho pun langsung menyeret Ayah keluar.

"lepaskan aku..!! Ayah berjanjiii!!!Ayah akan terus menerus menemui mu sampai ujung dunia. ini bukan yang terakhir kalinya..!!teriak ayahku sambil menangis.

"Tuan maafkan aku sebaiknya tuan pergi dari sini".ucap Nicho sambil menyeret Ayah keluar.

Setelah Nicho menyeret ayah keluar,aku termenung sambil menangis.mungkin kelakuan ku ini begitu kejam dulu aku tidak pernah membentak ayah seperti tadi aku takut di cap sebagai anak yang durhaka tapi mau diapakan lagi kelakuan ayah waktu itu masih terngiang di otakku sampai sekarang.

Dan tiba tiba seseorang berdiri tepat di hadapanku.

"Rupanya kau bisa membentak orang juga ya".ucap Nicho.

"Memangnya kenapa apa urusannya dengan mu Nicho!".ucapku ketus

Dan tiba tiba dia menarik daguku dengan kencang dan itu sangat menyakitkan dan sialnya tidak ada orang disekitar kami hanya ada kami berdua.

"Heh!kau jaga ucapanmu,aku tau kalau aku ini hanya bodyguard mu tapi jangan semena-mena kepadaku..kau tahu kan aku bisa saja mengundurkan diri dannn-".

"Iya aku mengerti bisakah kau melepaskan tangan mu itu".ujarku

Dan ia pun melepaskan tangannya itu.sampai saat ini aku masih tetap membenci nicho karena aku masih ingat atas perlakuannya saat aku masih duduk di bangku SMA

**

Tak terasa sekarang sudah pukul 09:00 pagi,hari ini aku akan bersiap siap untuk pergi menuju paris. Ibuku sekarang seorang designer terkemuka banyak selebriti papan atas yang menjadi langganan ibu.

Dan saat aku tiba di bandara banyak fans dan paparazzi yang menungguku,seperti biasa nicho dan pengawal lainnya mengawalku untuk menghindari fans dan paparazzi.

Setelah itu kami pun langsung menuju ruang tunggu,disana sudah ada teman ku Alex dia merupakan seorang model yang terkenal selain itu dia juga memiliki wajah yang tampan,tubuh yang ideal dan juga rambut yang dipotong spike.

"Hai jake sudah lama kita tidak bertemu,apa kabar aku sangat merindukanmu".ucap Alex sambil memelukku dengan erat.

"Hai juga Al kabarku baik,aku juga sangat merindukanmu wahh kau semakin hari semakin tampan yah".ujarku.

Dan kami pun berpelukan sangat lama.

"Eheemm!!".

Kami pun langsung melepaskan pelukan kami,dan saat aku menoleh ke arah nicho entah kenapa aku melihat nicho begitu menyeramkan, matanya melihat ku begitu tajam.

"Apa?". Tanyaku kepada Nicho.
"Tidak!". Jawab Nicho.

"sepertinya aku sudah di jemput,Aku duluan yaa Jack sampai jumpa lagi".ucap Alex sambil mencium pipiku tiba-tiba dan langsung berlari keluar.

"Heei apa yang kau lakukan!".teriak Nicho pada Alex.

Teriakan nicho sia sia karena alex sudah berlari jauh ke depan.

"Apa kau gila!!".teriak nicho
"Kenapa?".Tanya ku

"Kenapa kau tidak marah atau merasa jijik saat alex mencium mu".

"Itu bukan urusan mu ".ucapku datar

"Bukan urusanku!! kata mu!!".

Dan tiba tiba nicho langsung mendekat ke arah ku,dia pun langsung mengurung ku di sudut tembok dengan kedua tangannya.

"Ada apa dengan mu?".tanya ku

Dia pun tidak menjawab pertanyaan ku hanya melihat mata ku dan kemudian beralih ke bibir ku.

Dan tiba tiba CUPP!

Dia mengecup bibirku

Kemudian melumat habis bibir ku.

Arrgghh ini salah

Aku pun langaung menjambak kuat rambut nya dan akhirnya ciuman kami terlepas

"Lepaskannn!!!".teriakku sambil memukul bahu Nicho dengan keras.

Aneh nya tubuh nicho tidak bergerak se inchi pun,posisi kami masih sama seperti tadi.

"Apa yang kau lakulan!!".teriakku.

"Heemmm...aku menciummu".ujar Nicho datar.

"Kenapa kau melakukannya!!!".

Dan tiba tiba ada lampu flash yang menyorot ke arah kami.

Astaga itu paparazzi tamatlah riwayat ku.

**
Haii terimakasih yahh yang udh baca & vote ceritaku

Maaf kalau ada kesalahan dalan penulisan dan juga alur yang aneh dan menjijikkan ini.

Maklum penulis amatir hehehehe








HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang