Nicho masih menarik tangan ku dengan kuat,aku sempat berusaha untuk kabur darinya tapi cengkramannya sangat-sangat kuat sampai lengan ku kesakitan.
"Lepas NICHO!!".Teriak ku
Namun dia tetap mengabailan teriakanku malah makin mencengkram tanganku dengan kuat.beberapa kali aku berteriak meminta pertolongan kepada orang lain dan berusaha melepaskan pegangannya,namun semua itu sia-sia.
karena lelah,aku pasrah dan mengikuti arah jalannya,tidak begitu lama kami berjalan,nicho tiba-tiba berhenti.melepaskan pegangan tangannya dengan kasar dan membalikkan tubuhnya menghadap ku.
"SUDAH PUAS KAMU JACK!!!!".teriaknya tiba tiba,dan langsung mencengkram kedua bahuku dengan kuat,aku sedikit terkejut atas perlakuannya barusan.
astaga raut wajahnya menyedihkan sekali,baru pertama kali aku melihat nicho MENANGIS,Yup nicho menangis tepat didepanku.
"sudah puaskah kau menghancurkan perasaanku jackk".ujar nya dengan nada yang menyedihkan.
"rasanya sungguh sakit jika melihat orang yang kucintai disentuh oleh orang lain".lanjutnya lagi sambil menghapus air matanya dengan kasar.
"cinta itu memang menyakitkan!!".ujarnya sambil memandang ke atas,kali ini nadanya berubah menjadi nada emosi.
"kalau begitu berhenti mencintaiku"
ucapku pelan sekaligus takut.dia memandang ku tajam dan tersenyum miring
"tidak bisa!".jawabnya dengan nada posesif disertai gelengan kepalanya.benar-benar membuatku takut.
"Nichoo...".ujarku pelan dan berjalan mendekat kearahnya.
aku berniat untuk menenangkan dirinya,takutnya dia bisa melakukan hal yang macam-macam.seperti bunuh diri atau membunuhku misalnya.
Nicho masih diam dan tidak melakukan apapun entah kenapa aku malah memegang kedua tangannya.
"Jika kau tidak ingin merasakan sakit karena mencintai ku,maka berhentilah mencintai ku nicho. Karena semua itu akan sia-sia".ujar ku dengan ragu-ragu.
Sialnya,nicho melepaskan pegangan tanganku dengan pelan dan kemudian dia meraih kembali kedua tangan ku sambil dielusi nya kedua tanganku.
"Rasa cintaku kepadamu bahkan melebihi cintaku pada perempuan yang pernah kucintai sebelumnya,aku belum perrnah merasakan cinta seperti ini.Jadi jangan pernah membuat ku berhenti sayangku,semakin kau memerintahkanku untuk berhenti maka aku akan semakin bersemangat untuk mendapatkanmu.".ujar nya dengan nada yang tegas.
SEKARANG AKU BENAR-BENAR KETAKUTAN...SIAPAPUN TOLONG AKU!!
karena aku merasa ketakutan sekaligus kesal,maka aku langsung menghempaskan kedua tangan nicho dengan kasar.
"Nicho!!aku benar benar tidak mencintaimu!!harus ku bilang berapa kali agar kau dapat memahami ucapanku !!".Teriakku dengan nada yang frustasi.
Sekarang ekspresi nicho berubah menjadi lebih menyeramkan lagi,tidak ada senyuman miring seperti biasa,yang ada ekspresinya menjadi datar.
lalu tanpa diduga nicho menarik kembali tangan ku, karena aku belum siap menerima tarikannya maka dengan terpaksa aku mengikuti langkahnya.Tidak begitu lama akhirnya nicho berhenti,lalu dia membuka pintu mobil untuk ku dan memaksaku masuk kedalam mobil itu.
"Cepat masuk!".perintahnya dengan nada yang dingin sambil menunjuk ke arah kursi mobil.
aku sempat ingin menolak,namun terlintas dipikiranku untuk kabur,aku pun mengikuti kemauan nicho untuk masuk ke dalam mobil,begitu nicho menutup mobil dan berjalan ke arah kursi pengemudi,aku langsung membuka kunci mobil..KLik suara pintu mobil yang tandanya terbuka.. tanpa pikir panjang aku membuka pintu mobil dengan lebar dan menutupnya dengan kencang.Nicho terkejut dan hendak berjalan ke arah ku,Aku berlalari sekuat tenaga lalu terdengar suara kaki yang aku yakini itu adalah nicho yang sedang mengejar ku.
Aku terus berdoa agar dapat lolos dari Nicho.
"JACKKK!!!AKU BERSUMPAH AKAN MEMPERKOSA MU SEKARANG JUGA!!".teriaknya sambil terus mengejar ku.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BODYGUARD
RomanceJack adalah sorang pria yang memiliki wajah cute,tampan dan memiliki otak yang cerdas ia merupakan seorang penyanyi hollywood yang sangat populer di dunia.sebelum ia menjadi orang yang sukses,ia merupakan seorang pemulung yang dimana harus mengalami...