Part 16

8.4K 537 22
                                    

Sialan! Ciuman ini benar-benar memabukkan, lama kelamaan aku terbuai karena ciumannya dan mulai membuka mulutku dan membalas ciumannya. Kedua tangan ku kuletakkan di kedua bahu nicho. Dan nicho pun memegang pinggang ku erat. Kemudian di dorongkannya tubuhku dengan tangannya yang berada di pinggangku.agar kedua badan kami saling menyatu.

"Engghh.. Arghh.. "Desahku

Lalu dia melepaskan ciuman ini saat mendengar suara desahanku. kemudian menyentuh bibirku dan menatap kedua mataku lembut.terdengar suara nafas kami yang masih ternengah-engah.

"Untung saja aku sudah melumat bibirmu terlebih dahulu, aku takut saat kau bermain film nanti kau akan menerima ciuman disertai lumatan pertama kalinya dengan pria lain".ujarnya khawatir.

Lalu dia kembali melumat bibirku lembut. Awal nya aku memberentok lagi namun lama kelamaan aku terbuai kembali karena ciuman dahsyatnya itu.

"JACKKK!!! JACKK!! KAU DIMANA!! ".terdengar teriakan seseorang yang memanggilku. Sepertinya itu peter.

Aku langsung tersadar saat mendengar suara peter. Langsung ku lepaskan ciuman ini.

"Perusak suasana".ujar nicho geram.karena mendengar peter memanggilku.

Kemudian dia menatap kedua mata ku tajam.

"Dengarkan aku babby, aku akan meminta restu dari Ayah dan Ibumu".ujarnya lagi

"Maksud mu apa? Meminta restu? ".tanyaku polos.

"Aku akan meminta restu dari kedua orang tua mu untuk menikahimu,suka atau tidak aku akan tetap memaksamu untuk menikah dengan ku".Ujar nya tegas. Kemudian dia kembali membingkai wajahku dengan kedua tangannya lalu mengecup seluruh wajahku dari dahi, kedua pipiku, lalu ke hidung dan diakhiri di bibirku.kemudian dia pergi dari bilik kamar mandi ini dan pergi entah kemana.

Aku terkejut melihat perkataan & perlakuannya yang dilakukan padaku barusan, menikahiku? Yang benar saja!

Tak lama terdengar suara langkah kaki yang mendekat ke arahku. Dan muncullah peter. Sepertinya dia khawatir padaku.

"JACK! Astaga ternyata kau disini!aku tadi menunggumu sangat lama,aku khawatir ! ".ujar peter gusar.

"Hehe maafkan aku peter, tadi ada panggilan masuk. Jadi sekalian saja aku menerima panggilan itu didalam kamar mandi, maafkan aku, jadi membust mu khawatir".ujarku panjang

"Tidak apa-apa, ayo kita kembali ke kursi kita".ajaknya

"Kurasa aku ingin pulang saja, aku ingin beristirahat di rumah".tolakku halus

"Oke kalau begitu, ayo kita pulang. Barusan jemputan yang dikirimi thalia sudah tiba".

Dan kami berdua mulai melangkah keluar menuju mobil.

Ahh.. Akhir-akhir ini banyak sekali persoalan yang harus ku hadapi, mulai dari masalah keikutsertaan ku dalam film sialan itu di tambah lagi pernyataan nicho yang ingin menikahiku.

Jika ia hendak menikahiku tentu saja akan ku tolak! Kenapa? Soalnya aku masih ingin menikmati masa-masa sendiri, dimana tidak ada paksaan & banyak larangan. Dan alasan paling utama aku menolaknya adalah masih ada perasaaan luka di hatiku saat dia membully ku dulu.

**

Hello... Makasih yang udah baca cerita absurd ku ini maaf kalau cerita hari ini pendek banget.. Mudah mudahan kedepannya makin suka.

(Btw fujo yang baca & follow ane cantik-cantik, BOLEH KENALAN?? 😘😍*efekjomblokurangkasihsayangperempuan)

HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang