Part 7

11.3K 602 15
                                    

**
"Kau ingin membawa ayah kemana nak".tanya ayah ku.

setelah aku memaafkan ayah,aku memutuskan untuk membawa ayah ke kantor ibu.tujuannya untuk membuat mereka berdua bersatu lagi.

"Hehehe ini rahasia yahh".ujarku sambil menggandeng tangan ayahku menuju mobil yang sudah menunggu kedatangan kami.

"Ayolaah apa rahasia itu nak ".ucap ayahku sambil  mencubit pipiku.

"HEHehe nanti ayah liat sendiri saja oke".ucapku sambil mengedipkan mata.

"Ya..ya..yaa baiklah".

**
Ayah tidak tau kalau aku akan membawanya ke kantor ibu,aku berdoa di dalam hati agar ibu mau menerima Ayah lagi meskipun itu tidak mudah.

Perjalanan kami memakan waktu setengah jam dan kami pun tiba di kantor milik ibu.

"Ini kantor ibumu kan?".tanya ayah

"Iyaa yahh,tujuan ku disini ingin membuat ayah dan ibumu kembali bersatu.apakah ayah masih mencintai ibu".

"Tentu saja jack,ayah masih mencintai ibumu.tapi ayah takut kalau ibumu sudah tidak mencintai ayah lagi".ucap ayah sambil menundukkan kepalanya.

"Belum tentu yaahh..segala sesuatu itu harus di coba..ayah harus semangat!!!".teriak ku kegirangan sambil memeluk ayah erat.

"Terima kasih nak ayah semakin menyayangimu..doakan ayah ya nak semoga saja ibumu menerima ayah kembali dan kita bisa menjadi keluarga utuh seperti dulu".

Dan kami berdua pun segera masuk ke kantor ibu,oh iya hari ini aku tidak di kawal oleh Nicho dan Peter karena mereka berdua diberi waktu untuk break sampai besok.

Setelah kami sudah berada di lantai terakhir yaitu tepat dimana ruangan ibu berada aku pun langsung masuk ke ruangan ibu dan menahan ayah sementara di luar tersebut.

"Ibu..!!!".sapaku riang.

"Hai jack!!tumben sekali kau datang kemari nak,ada apa?".tanya ibu sambil memeluk tubuhku.

"Hehe aku kesini membawa seseorang yang amat sangat mencintaimu bu".jawabku

"Siapa itu nak?".

"Tunggu sebentar ya bu".

Dan aku memanggil ayah untuk masuk ke dalam ruangan ibu namun..

"Mau apa kau  kesini!!!!!!!!!".teriak ibu emosi saat melihat kedatangan ayah.

"aku ingin meminta ma.a..aaf".ucap ayah terbata-bata.

"Cihhhh...aku tidak sudi lagi melihat mu pergi dari sini!!".

"Tidakkk!!!".suara  ayah lantang sambil berjalan mendekat ke arah ibu dan memeluk ibu dengan erat.

"Lepaskaan akuu".jerit ibu

Namun ucapan ibu diabaikan oleh ayah.

"Kau tidak tau penderitaan yang sudah kamu lalui !!!!kau datang.minta maaf  saat kami sukses seperti ini!!!kemana sajaa kauu!!!aku muak melihatmu.. hikss..hikss".tangis ibu sambil memukul dada ayah dengan kedua tanggannya.

Dan ayah hanya diam sambil memeluk ibu dan tak diduga air mata ayah jatuh di pipinya.

"Kau tau sayang "ucap ayah sambil menangkup kedua pipi ibu.

"Selama ini aku mencari keberadaan kalian berdua.Sejak aku mengusir kalian berdua hidupku menjadi kacau,sepertinyan Tuhan mengutuk hidupku.aku tertipu oleh teman temanku mereka memanfaatkan ku juga menjadikan aku umpan agar mereka tidak ditangkap  polisi karena mengedarkan narkoba.aku dipenjara karena dituduh oleh teman temanku melakukan pengedaraan narkoba padahal sebenarnya tidak..bahkan aku belum pernah menyentuh barang haram itu ".kata ayah

"Lalu apa urusannya denganku!".

"Aku hanya ingin kau tau kalau aku sekarang sudah bertobat dan berubah menjadi lebih baik lagi,setelah aku keluar dari penjara aku tidak puya tempat tinggal karena rumah ku telah dijual oleh teman ku.disitu aku tidak tau harus berbuat apa lagi,aku bekerja sebagai pengemis dan jga pemulung untuk memenuhi kebutuhan ku.tiba tiba ada seorang pria yang lebih tua daripada jack menampung ku dia mempekerjakan ku di perusahaannya kebetulan waktu itu dia mengetahui bahwa aku lulusan s1 management dia mengangkatku menjadi manager di perusahaannya".

"Sayang maukah kau memaafkan ku,kita mulai semuanya dari awal aku berjanji tidak akan menyakiti kalian berdua lagi".lanjut ayah sambil menatap kedua mata ibu.

"Aku..ti..da..ak bisa".suara ibu pelan sambil terisak.

"Pasti kau bisa..aku percaya itu..kita belum bercerai!kau masih menjadi milikku..".ucap ayah tegas sambil mencium bibir ibu.

Dan kemudian ayah melepaskan ciumannya.

"Pleasee maafkan aku sayang aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya agar kau memaafkanku".ucap ayah.

"Baiklah aku memaafkan mu, tolong jangan sakiti kami lagi".kata ibu sambil memeluk tubuh ayah.

ayah terlonjak kaget dan memeluk tubuh ibu sambil mengangkat dan memutarkan tubuh ibu.

"terima kasih sayang!!!!".teriak ayah kegirangan.

"Hahaha turunkan aku, malu tau dilihat jack".ucap ibu sambil memukul bahu ayah pelan.

Ayah pun langsung menurunkan badan ibu,lalu aku berjalan mendekat ke arah mereka berdua dan memeluknya.

"Terima kasih sayang".ucap ayah dan ibu.

Aahhh akhirnya kami kembali bersatu lagi menjadi keluarga.

**
Keesokan harinya.

Ayah mengajakku dan ibu untuk datang ke rumahnya.aku pun segera bersiap siap bersama ibu serta para pengawalku.

Waktu perjalanan dari apartmen ku ke rumah ayah hanya memakan waktu 25 menit.

ASTAGA! Rumah ayah besar sekali ada taman yang luas,lapangan tenis,golf,basket serta kolam renang nya.

"Haloooooo selamat datang dirumah baru  kesayanganku!!".ucap ayah riang.

"Apa maksud mu di rumah baru".tanya ibu sambil menyipitkan matanya.

"Yup!mulai sekarang kalian akan tinggal disini bersama ku".jawab ayah sambil melipat kedua tangannya dan memainkan kedua alisnya.

"Apaa-apaan kau tidak bisa seenaknya!".ucap ibu kesal.

"Eittt tidak ada penolakan ini perintah!".kata ayah sambil menatap ibu tajam.

"Tidak,aku tidak akan meneri-".

Tinn!!tinn!!
Ucapan ibu terpotong oleh suara klakson truk besar yang berjumlah 10.

"Lihat!!truk itu isinya barang barang yang ada di rumah kalian".ucap ayah sambil menunjuk truk truk itu.

"Apaaa!!!".jerit ibu.

"Bagaimana ayah bisa?".tanya ku tidak percaya.

"Tentu bisa!ayah mu ini kan seorang manager yang handal,pintar dan juga tampan".jawab ayah ku kemudian mencolek dagu ibu.

"Sombong sekali kau baru jadi manager saja sudah besar kepala".kata ibu sambil mengibaskan lengan ayah dari dagunya.

"Hehehehe".ayah hanya terkekeh mendegar ucapan ibu.

"Kalian mau kan tinggal disni?".tanya ayah.

"Yahh mau tidak mau pasti kami akan tinggal disni karena semua barang barang yang ada di rumah ku dan jack sudah kau pindahkan!"ucap  ibu kesal.sambil melipat kedua tangannya.

"hahahahaha".aku dan ayah hanya tertawa melihat tingkah ibu

"Kau mau kan tinggal dengan ayah".tanya ayah sambil merangkul tubuhku.

"Tentu saja!".jawabku riang.

HELLO BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang