Kim hyun joong__Reyhan.
Lee hyori__Keyzia.
Vereel___Revan.
Stefan william__Raffi.
Yuki kato___Merry.
Mikha tambayong__Kania.
Morgan___Ifu bastian.
____________________________________
Next chapter.-
-
-"Ayah tahu kau mendengar. Lakukan dengan baik! Dan... Gadis itu...Ayah ingin kau meninggalkannya!"
~Romance vaganza~
-
-
-"Re, bagaimana dengan yang ini?" aku memamerkan kemaja abu-abu bermotif kotak pada Re.
Dia menjawabku dengan gelengan. Sepertinya dia tidak suka.
"Kalau yang ini?" tanganku beralih meraih kaos putih bergaris hitam didada.
"Kenapa tidak pilih untuk dirimu?" dia melangkah mendekat menggamit kedua pundakku."Ikut aku." ucapnya sambil menarik tanganku.
Aku dan Re lagi jalan-jalan di Pacific place mall. Setalah tadi sempat bertengkar kecil, Re mengajakku pergi. Dan akhirnya kami di sini.
Jujur saja aku tidak terlalu suka shopping. Kenapa dia tidak ngajak aku nonton saja, kan lebih romantis. Mungkin nanti aku akan mengusulkannya.
Re masih sibuk memilihkan gaun untukku. Sesekali dia menempelkan gaun yang dia pilih ke punggungku. Dia juga aneh kenapa mencocokannya
di punggung? Bukankah dimana-mana mencocokan baju itu didepan? Apa dia risih dengan bentuk tubuhku? Benar juga. Aku jadi tersenyum sendiri memikirkan itu.Re memberikan tiga gaun drees pada Mbak pramuniga yang melayani kami. Tanpa meminta persetujuanku dia memilih drees selutut warna pink putih dan tosca.
Pramuniaga itu mencatatnya lalu memberikan nota bonnya pada Re. Yang aku lihat tadi harga gaun-gaun itu tidak murah.
"Re, tidak perlu beli kok, aku udah---"
"Ayo!" dia kembali narik tanganku membawaku
ke deretan heels-heels cantik. "Tidak buruk." komentarnya menilai heels yang dia cocokan
dikakiku. Aku jadi merasa tidak enak."Re, gak usah---"
"Jangan cerewet."
***
Setelah berbelanja, kami ke sini. Gyukaku. Salah satu resto jepang, yang ada di lantai lima mall ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romance Vaganza
RomanceBerawal dari kejadian tak terduga menjadikan Zia, harus rela menjadi boneka seorang Re, cowok tampan yang menyimpan sejuta misteri. Ini tentang Meykeyzia cewek ceroboh yang berusaha menemukan cinta. Dan tentang cowok yang super sempurna yang digilai...