Tiada hal yang mustahil
Dihadapan-MU, Tuhan
Tiada yang sukar dimata-MU
Tak ada yang tak mungkin
Dalam tangan-MU, Tuhan
Sungguhku percaya pada-MUKuberserah penuh .... 2X
Sampai mujizat terjadi dalam hidupku
Kuberserah penuh,
Yesus kuberserah penuh
S'bab mujizat-MU ada bagiku
------------------------------------------------------DI "ELIZABETH HOSPITAL"
Disalah satu kamar rawat inap di rumah sakit "Elizabeth Hospital" terbaring seorang wanita muda cantik dengan tubuhnya yang pe-nuh dipasang alat2 medis ...
2 orang pemuda tampan & tinggi berdiri dikiri tempat tidur itu, se mentara dikanan berdiri se org laki2 parubaya & disampingnya duduk seorang wanita parubaya.
Mereka semua adalah keluarga dari wanita yg sdg terbaring ...... Wajah mereka terlihat sangat se-dih, karena sudah 3 bln adik / pu tri mereka terbaring dalam kea -daan koma. Tesalonika Maria Siwi nama wanita tsb, telah men-jadi salah satu korban penyande -raan teroris yg terjadi baru2 ini dikota tempat tinggal mereka. Team dokter rumah sakit berha-sil mengeluarkan peluru yg bersa rang dikepala wanita tsb melalui pembedahan yang dilakukan sela ma kurang lebih 3 jam, namun Tesa panggilan wanita itu menga lami koma .... Gerson dan Azarya adalah 2 pemuda tsb adlh abang Tesa, mereka menangis melihat adek bungsu mereka yg sangat di sayangi & dimanjakan. Maura, de mikian nama maminya Tesa ....... ia mencium pipi putrinya, airma-tanya terus mengalir melihat kon disi putrinya.. Daniel, nama papi nya Tesa.. ia memegang bahu iste rinya berusaha menenangkannyaDANIEL :"Hanya mujizat Tuhan yg bisa membangunkan putri ki-ta mami .... Kalian semua harus percaya kalau mujizatNYA masih ada untuk adek kalian berdua."
(Tesalonika adalah seorang dok -ter umum yang berpraktek diru- mah sakit Elizabeth.... yang sdg mengambil S2 Sp.Internist.... dia sangat dimanjakan oleh keluarga nya, tetapi ia juga mandiri & me -miliki jiwa sosial yang tinggi ..
Tesa selalu berbagai dgn orang2 yg berkekurangan)Maura membelai putrinya dg ka - sih sayang
MAURA : "Anakku sayang,..mami, papi dan ke 2 abangmu merindu kanmu ... kami kagen mendengar mu bernyanyi memuji Tuhan dg alat musik yg kau mainkan..."
GERSON:"Mami jangan menangis terus.... Gerson yakin adek pasti akan bangun....."
AZARYA :"Benar mami, kami ju -ga tidak mau mami sakit... Kita sdh menyerahkan adek ketangan Tuhan.. kita harus percaya pada-kekuasaan-Nya"
MAURA :"Papi, apa kata dokter tadi?"
DANIEL :"Dokter bilang, keseha - tan Tesa sudah mengalami kema-juan..."
MAURA :"tapi kenapa Tesa masih belum sadarkan diri papi .... "
AZARYA : "Mami, kita tidak boleh putus asa, kalau Tuhan mau adek sembuh maka dia pasti akan sem buh..... kita harus sabar menung -gu waktunya Tuhan"----------------------------------------------------
FLASHBACK SAAT TESALONIKA BERUSIA 5 THDitaman depan terlihat seorang anak perempuan kecil menangis & menjerit memanggil maminya.
TESALONIKA :"Mami....Mami.... "
(Maura keluar dari dalam rumah mendengar teriakkan dari putri kesayangannya.... Tesa berlari ke pelukkan maminya)MAURA :"Ada apa sayang? Kena-pa menangis nak?"
TESALONIKA :"Abang Alya ambil bola...... Tesa mau bola"
(Maura memanggil kedua putra -nya yg menggoda adek mereka.)
AZARYA :"Mami.... adek yang me ngambil bolanya.... kami berdua sedang bermain bola"
MAURA :"Arya...Gerson....apakah kalian tdk bisa mengajak adik ka lian bermain bola bersama ."
GERSON :"Mami...anak perempu-an itu main boneka, masak2kan, ... bukan main bola mami"
AZARYA :"benar mami... lagian kalau nanti adek kena bola bagai mana?.... adek masih kecil"
TESALONIKA :"Tesa bukan anak kecil lagi mami... mami, Tesa kan udah besal ?...."Tiba2 wajah gadis kecil itu beru- bah ceria,ketika ia melihat kedua temannya Rahel & Tirza datang bersama ke 2 baby siter mereka..
Tesa berlari menyambut mereka.
Maura pun tersenyum menyam - but kedatangan teman2 kecil pu- trinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Woman , My Love , My Wife (When God Transform Tears Into Happiness) ,
Short StoryKisah ini diambil dari buku harian s Misael seorang yg gila kerja .... teta pi sesungguhnya ia sangat merindu kan cinta sejatinya dari seorang wa nita yg telah berhasil membuatnya jatuh cinta..... Karier Misael sangat sukses.... dia memiliki segala...