PERNIKAHAN RAHEL DAN MISAEL

15 0 0
                                    

Hari pernikahan Misael & Rahel pun tiba.. Rahel menakai gaun pe ngantin rancangan Tirza sahabat nya.... berwarna ungu dari bahan sutera halus.... Saat memasuki ge dung gereja.... didepan Rahel ber-jalan dengan lucu sepasang balita yg mengenakan warna baju yg se nada dg gaun pengantin, mereka adalah anak2 Tesalonika ... Elo & Ela....didepan altar berdiri Misael yg didampingi Gerson & Azarya, mereka ber 2 abang dari Tesalo -nika.... memakai baju berwarna yg senada juga dg gaun pengan -tin..... Warna ungu adalah warna favorite dari Tesalonika, utk me -ngenang Tesalonika maka ruang gereja sengaja didominasi dgn warna ungu....
Tirza & mama kandungnya, Boni berduet memainkan organ gere -ja mengiringi langkah Rahel me -nuju Altar yang didampingi papa kandungnya yg khusus datang da ri Swiss, William Power.
Rahel terlihat sangat cantik dg ba ju pengantinnya, sangat serasi dg papanya yg berbadan tegap, ting gi & tampan dgn rambut pirang -nya terlihat lebih muda dari usia nya yg sudah 50Th....

Akhirnya setelah Rahel & Misael mengucapkan janji pernikahan mereka,pendetapun memberkati mereka berdua ..... tepuk riuh di-dalam gereja menandakan hari itu dihadapan Tuhan dan jemaat Misael & Rahel telah resmi menja di pasangan suami isteri yang ti -dak akan terpisahkan sampai ke-matian memisahkan mereka... Rahel menggendong Elo, sementa ra Misael menggendong Ela.... me reka berjalan keluar gereja menu ju mobil pajero hitam tanpa hia -san apapun .... mereka berempat menaikinya.... Misael sendiri yg menjadi drivernya.....

----------------------------------------------------
Satu bulan setelah Rahel & Misael bersama kedua anak kembar me reka menikmati liburan & bulan madu mereka, akhirnya mereka kembali pulang kerumah orgtua Misael... keluarga Filipus Pantaw, atas permintaan orangtua Misael sampai kedua anak2 mereka ber-usia 5Th, mereka akan tinggal di rumah keluarga Pantaw. Bunda Esther menyambut kedatangan mereka dgn penuh cinta.....

SELA

ESTHER :"Kau bahagia sayang?"
RAHEL :"Iya bunda, aku sdh lupa kapan terakhir dulu aku rasakan kebahagiaan seperti itu?... aku bi
sa merasakan kelembutan dan ka sih sayang yg tulus dari Misael se perti yg pernah kurasakan saat aku masih bersama papa dan ma maku..... mama sangat terpukul sekali dgn kematian papa.... tapi Puji Tuhan setahun setelah keper gian papa.... mama bangkit dan mama berhasil menjadi wanita karier tapi.... mama melupakan sebuah cinta...... tapi aku tdk me -nyalahkan mama, mama lakukan semuanya agar ma2 bisa mengha pus rasa rindunya kpd papa.... se mua yg kubutuhkan mama sedia kan.... "
ESTHER : "Puji Tuhan.... bunda se nang mendengarnya ..... tetaplah bahagia...."
(Esther melihat ada kesedihan di-wajah Rahel,.ia menghampirinya & duduk didekatnya. Mereka tdk tahu klu Misael mendengarkan percakapan mereka)
ESTHER : "Bunda tdk mengerti sa yang.... tadi kau bilang, kalau kau
bahagia.. (ia membelai kepala me nantunya)....., tapi kenapa wajah -terlihat sedih?... Ada apa Rahel?"
(Rahel tertunduk...ia menangis)
RAHEL :"Aku minta maaf bunda.. Misael bisa membuatku bahagia, tapi aku tidak bisa membuat bun da dan Misael bahagia?"
ESTHER :"Apa maksudmu ?"
(Rahel menghapus airmatanya .... menatap mertuanya)
RAHEL :"Aku....aku tdk bisa mem berikan cucu pada bunda....."
ESTHER :" Sayang..."
(Misael memberi kode pada bun - danya utk diam...Misael berdiri dibelakang Rahel)
RAHEL :"Iya saya tahu... Ela & Elo cucu bunda yg dilahirkan dari ra him Tesa...."
(Tiba2 Rahel terkejut karena dari belakang Misael memeluk leher - nya dan mencium kepalanya)
MISAEL :"Berjanjilah pd ku, aku tdk ingin mendengar lagi darimu mengatakan kalau Ela dan Elo bu kan anak2 yang lahir dari rahim mu.... aku yakin Tesa akan mena- ngis kalau ia mendengar ucapan- mu tadi.... Benarkan bunda?"
(Misael duduk diantara Rahel & bundanya... pertama ia mencium pipi bundanya, kemudian ia men cium pipi isterinnya)
MISAEL :"Dengarkan aku baik2 ya.... didunia ini sekarang hanya ada 4 wanita dalam hidupku..... Pertama, my women is my mom ( ia mencium bundanya )... Kedua my love is Tesalonika... ya aku ha rus jujur.... Tesa wanita yang per-tama aku cintai, tadinya aku ber likir dia akan mendampingiku se lama aku hidup didunia ini.... utk pertamakalinya aku jatuh cinta pd seorang wanita yi Tesalonika. Ketiga, my wife is you, Rahel ...
( ia mencium kening Rahel ).... se lama aku hidup .... hanya kaulah yg akan menjadi isteri dan mama bagi anak2ku G'Ela & G'Elo ...
Keempat yaitu my daughter Ela..
Gabriela..... Apapun akan kulaku kan utk membuat bunda, Rahel, & G'Elo bahagia ... kau adalah iste riku, hanya kematian yg akan me misahkan kita.... dan kau adalah wanita terakhir yg akan ada dlm hidupku....yg menjadi isteriku.... (Misael memeluk kedua wanita yg ada dikiri kanannya)

SELA

MISAEL :"Aku tdk pernah menun tut anak darimu sayang... kau ma sih ingat apa yg pernah kuucap - kan padamu, sebelum kita meni -kah?......(Misael menatap Rahel)... Aku menikahimu, bukan karena permintaan Tesa, tapi krn aku sa dar & percaya kalau kau adalah pemberian Tuhan utkku & utk ke 2 anak2ku..... dan aku bersyukur atas pemberianNya... (ia mengha pus airmata Rahel).... & semakin hari, setelah kita menghabiskan waktu bersama-sama, aku menya dari kalau aku sangat mencintai -mu lebih dari kepada Tesa.... Tesa memang wanita yg telah me lahirkan Elo & Ela.... tapi Tuhan mau kita berdua yg ber tanggung jwb atas pertumbuhan jiwa & ro-hani mereka..... Kau mengerti sa -yang?..... sekarang aku tidak mau melihat airmatamu lagi.. Ayo, ter senyumlah...."
(Rahel menghapus airmatanya & tersenyum..... Mereka bertigapun kembali berpelukkan..... didalam hati Misael, ia berkata.... " Tuhan, mampukan aku membuat 2 wani ta yg ada dlm pelukkanku baha - gia.. Tesa, kau akan selalu ada di-hatiku....trimakasih kau telah ber juang utk memberiku anak2 yg cantik dan tampan... Gabrielo & Gabriela,.. tapi Rahel sekarang su dah menjadi isteriku ... bersama Rahel aku akan membesarkan anak2 kita.... Trimakasih Tuhan, Kau memberikan Rahel untukku sebagai ganti Tesa.. Amin ")

---ooooooooo
Four women in my life "
My Women is my mom
My Love is Tesalonika
My Wife is Rahel
My Princess is my daughter,Ela

Ooooooooa THE END ooooooooO
Godbless you, me and us

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Woman , My Love , My Wife (When God Transform Tears Into Happiness) ,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang