Mulmed? Kanata Hongo. Anggap aja Rendi. Ok?
.
Chaptie 14 | Sudahi.
***
S E A N
We, gue galau.
Masa ya, sekarang gue sering banget kepikiran si bocah. Si Dave. Gue bahkan punya jadwal antar-jemput Dave dari kos-an ke sekolah.
Dan alasannya, biar dia nggak digangguin gorila modus a.k.a Ariel. Aneh memang, tapi gue emang nggak mau sepupu gue yang satu itu diapa-apain lagi sama Ariel.
Juga, akhir-akhir ini gue ngerasa bersalah sama Rendi. Setiap gue ngeliat dia tuh rasanya, duh, pengen nangis.
Ngerasa kasian gitu gue, sama Rendi. Dulu kan dia yang nembak gue. Coba aja gue nggak terima, nggak kayak gini urusannya.
Gue nggak bakal galau—karena baru ngeh, nggak baik pacaran sama cowok—kayak gini.
Tapi permasalahannya, sob, kalo gue tau nggak baik punya pacaran sama cowok, kenapa gue..
.. malah dagdigdug-ser akhir-akhir ini kalo deket sama Dave—sama Rendi ugha sebenarnya, gue nggak mau ngelak.
Nah lho. Bingung gue.
Eh tunggu.
Gue dagdigdug-ser kalo deket Dave—Rendi?
Lah, ngapain coba. Emang gue punya perasaan ena gitu sama dia? Haha.. enggak, lah. Ya, pokoknya enggak, udah.
Oh iya, gue lupa. Hari ini hujan lebat banget, sob. Jadi gue males jalan ke kantin. Mending gue diem di kelas aja, yekan. Ditemenin Rendi. Hangat gitu.
Au ah.
Gue sedikit noleh ke Rendi, cowok kecil itu lagi ngelipet kertas-kertas origami jadi berbagai macam bentuk. Ada yang burung lah, pesawat, perahu, kodok, topi, dan lain-lain.
Tuh kan, gue ngerasa bersalah lagi. Kira-kira, kalo gue minta putus sama Rendi, dia marah nggak, ya?
Gue nunduk. Rasanya susah banget jalanin hubungan sama Rendi, kalo gue udah kepikiran sama Dave.
Kalo udah kayak gini, gue harus BBM si bocah Argele ntar. Siapa tau ntuh bocah tau solusi kegalauan gue.
"Sean, lu lagi mikirin apa, sih? Daritadi gue liat ngelamun mulu."
Gue kaget. Eh, nggak sih, biasa aja. Tapi kalo si author mau bikin gue kaget ya nggak apa-apa, gue kaget aja.
Tangan gue ngepuk-puk kepala Rendi sambil senyum seribu watt. "Nggak, kok, Rendi cakep. Aku rapopo."
Rendi bales senyum ke gue. Ngeliat dia senyum manis kayak gitu, gue jadi kepikiran Dave. I know emang nggak ada hubungannya. Tapi, lu-lu pada YAIN aja, ya. Biarin gue bahagia dulu sekarang. Biar nggak ngegalau mulu.
Sedih, gue.
"Tuh kan, Sean! Ngelamun lagi! Awas ya, kalo kesambet setan, gue nyerah, gue mau nyari kamera, gue mau melambaikan tangan aja!" Duh, Rendi ngambek, ya. Lucu aned. Pengen pasang emot titik dua bintang, deh.
Gak tahan, gue cubit pipi kanannya. Tadinya sih mau cium, tapi gue liat ada pak ketua kelas lagi mojok sama pacarnya. Yaudah nggak jadi.
Rendi teriak, dan gue masa bodo. Gue cubit lagi pipi satunya sambil ketawa nista.
Biarin gini dulu, deh. Gue udah bikin rencana soalnya.
.
Argeleant : Oh gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Chat?
Genç KurguSemua bermula dari media sosial. Yang awalnya jauh, menjadi dekat. Yang awalnya dekat, menjadi jauh. . 𝗰𝗼𝘃𝗲𝗿: 𝗽𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁.