Jihye POV.
SMA!! Aku datang!!
Sungguh aku bahagia sekali.
Pasti semua teman-teman SMP ku akan iri melihatku sekarang. Bagaimana tidak, aku hanyalah seorang anak dari tukang bangunan tapi bisa sekolah di Seoul National High School.Ayolah siapa yang tidak tahu Seoul National High School, sekolah nomor 1 di korea dan sekolah yang memiliki murid-murid yang smart dan juga anak dari konglomerat di korea, bahkan sekolah ini telah diakui oleh pemerintah.
Daebak! Tidak sia-sia aku selama ini belajar dengan sungguh-sungguh dan akhirnya mendapat beasiswa di sekolah itu.Awalnya kukira ini hanya mimpi, tapi kepala sekolah SMP ku langsung menyadarkanku dari ekspresi aneh yang spontan kutunjukkan saat kepala sekolah memberitahukan tentang hal itu.
🐰🐰🐰
Saat aku memasuki pagar sekolah yang sangat besar dan bergaya Eropa Klasik, aku melihat siswa yang berlalu lalang, akan tetapi mereka melihatku dengan tatapan aneh. Aku pun tidak tahu mengapa mereka melihatku seperti itu, namun aku tidak memperdulikannya.
Aku tatap sekolah itu dengan mata berkaca-kaca sambil mulut terbuka. 'Megahnya' kataku dalam hati.
Ini tidak seperti sekolah melainkan istana Ratu Elisabeth. Kau berlebihan sekali. Selain sekolah nomor 1 di Korea, sekolah ini juga memiliki bentuk bangunan yang sangat klasik. Jadi tidak heran, banyak para konglomerat menyekolahkan anaknya di sini.
'Luarnya saja sudah seperti ini bagaimana dalamnya?' pikirku dalam hati.
Dengan langkah pelan aku memasuki sekolah itu sambil melihat-lihat sekitarku. Aku bingung harus berjalan ke arah mana, karena banyak sekali kutemukan lorong-lorong yang tidak aku tahu dan ditambah lagi sekolah ini sangat besar dan luas, pasti aku akan tersesat.
Dan aku pun memutuskan untuk bertanya kepada siswa di sini. Saat aku menghampiri seorang siswi dan aku baru mau membuka mulutku tapi dia langsung pergi meninggalkanku, aku bingung dengan murid-murid di sini. Sangat aneh.
Tapi aku tetap melakukannya, sudah 6 orang yang ingin kutanya namun hasilnya nihil. Mereka malah menjauhiku dan mengacuhkanku,
'aku harus bagaimana lagi' kataku dalam hati dengan ekspresi mengeluh.
Saat aku berjalan sedikit, aku melihat papan yang tergantung di sebelah pintu berwarna coklat itu dan tidak lupa model pintu itu juga bergaya klasik, papan itu bertuliskan [OSIS]. Aku pun langsung berlari kecil kearah pintu itu.
Saat sampai aku ingin mengetuk pintunya, tiba-tiba pintu itu terbuka dan aku tersontak kaget namun pose ku tidak berubah ketika aku ingin mengetuk pintu tadi. Pintu itu pun terbuka dengan pelan dan aku pun langsung menggerakkan pupil mataku ke atas melihat siapa yang ada di balik pintu itu.
Yang kulihat adalah rambut berwarna hitam dan memiliki poni seperti member boyband, mata hitam tak memiliki kelopak, hidung mancung, bibir yang cukup menggoda dan dapat kusimpulkan itu semua dengan hanya satu kata
'...Tam- pan' kagumku dalam hati.
"Ehem.." sontak aku langsung menyadarkan diriku dari lamunan anehku.
"Kau-" aku langsung membungkukkan badanku
"Annyeonghaseo, Kwon Ji Hye imnida" ku potong perkataannya. (Halo, nama saya Kwon Ji Hye)"Ada apa?" Tanyanya tanpa memperkenalkan diri lebih dulu. Tapi tidak apa, setidaknya dia tidak bertingkah seperti murid yang lain.
"Mian, apakah anda ketua OSIS?" Tanyaku. (Maaf,)
Lalu ia pun langsung menunjukkan sesuatu di dadanya. Nametage. (Papan Nama)
Tulisannya sangat kecil dan sulit untukku membaca, kumajukan sedikit kepalaku agar tulisannya terlihat jelas,
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.