"Yak! Apa hakmu untuk menyentuh budakku?"
'Budak? Tidak salah lagi ini majikanku. Tapi kenapa dia menolongku?' tanyaku dalam hati.
"Ck! Budak?" ucap sinis namja yang ingin menamparku.
Dia melepas kasar tangan Yoongi, lalu mengambil sesuatu dari sakunya kemudian mengelap tangan yang dipegang Yoongi tadi.
Dia melihatku dan mengelus kepalaku lalu pergi dari hadapanku dan Yoongi diikuti kedua temannya."Yak!"
Mendengar teriakkan dari Yoongi, aku langsung membalikkan tubuhku yang sedari tadi membelakanginya.
"A-ah.. Yoongi-ah." ucapku sambil menundukkan kepalaku.
"Kenapa kau lama sekali eoh? Aku daritadi menunggumu di depan kelas namun kau tidak muncul-muncul juga! Tapi kau malah mencari masalah kepada trio idiot itu!" teriaknya.
Ah.. Aku membenci situasi seperti ini, dia meneriakiku di depan umum lebih tepatnya di depan kakak kelas. Kami seperti ibu dan anak.
"Ta-tadi mereka-" ucapku terpotong.
"Lupakan!"
Lalu dia menarikku menuju ke kelasnya. Saat kami masuk, banyak yang menatapku. Aku sangat risih dengan tatapan mereka.
"Tunggu di sini." perintahnya datar.
Aku melihat dia meletakkan sesuatu lalu dia mendekatiku dan menarikku lagi keluar kelasnya.
Lagi-lagi dia tidak memberitahu kemana kami akan pergi. Namun aku sudah tak peduli, aku tidak ingin dia meneriakiku di depan umum lagi.
Kami menuju ruangan yang tidakku tahu itu ruangan apa. Yoongi pun membuka pintu ruangan itu dan terlihat dua namja yang langsung melihat kami.
"Woahh.. Siapa gadis itu?!" teriak Hoseok.
Aku langsung membungkukkan badanku sebagai tanda menyapa.
"Kwon Jihye imnida""Ah.. Jadi namamu Jihye. Senang bertemu denganmu kembali." ucap Hoseok sambil memegang kedua bahuku.
"Ya! Ya! Yak! Jangan menyentuh budakku lama-lama." kesal Yoongi sambil memukul tangan Hoseok.
"M-mwo?! Budak? A-apa ini budakmu?" tanya Namjoon dengan menunjuk ke arahku.
"Ne. Wae?!" tanya Yoongi.
"Woooo!! My Best Chingu!
Kau keren sekali bisa membuat dia mau menjadi budakmu. Yoongi-ah, bisa carikan aku budak yang sexy?!" ucap Hoseok sambil merangkul Yoongi."Cari saja sendiri!" ucapnya sambil memukul perut Hoseok dengan menggunakan siku tangannya.
"Tidak biasanya kau kemari tanpa kami ajak? Apa yang membawamu kemari?" tanya Namjoon.
"Aku ingin memberitahu kalian kalau ia akan ikut besok." ucapnya.
Kukerutkan alisku mendengar perkataannya.
'Besok? Apa maksudnya?' ucapku dalam hati."Ahh.. Begitu!" ucap Namjoon mengerti sambil menganggukkan kepalanya.
"Jjang! Akhirnya kita bisa pergi karaoke membawa gadis!" teriak Hoseok.
"Karaoke?!" teriakku setelah mendengar perkataan Hoseok.
"Benar. Karaoke. Apa kau baru tahu?" ucap Namjoon.
'Mengapa dia tidak memberitahuku terlebih dahulu? Sungguh menjengkelkan!' ucapku dalam hati sambil melihat Yoongi dengan tatapan tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.