♥Vol.02♥

2.6K 304 49
                                    

Yoongi POV.

"Baiklah, pelajaran sampai di sini kita lanjut minggu depan, silahkan istirahat."
Ucap ssaem.

Yang kutunggu-tunggu akhirnya tiba. Istirahat.
Sedari tadi aku hanya tidur dan tak memperdulikan pelajaran yang ssaem ajarkan tadi.

Bosan, menurutku kata itulah yang cocok untuk sekolah ini. Banyak guru yang sudah lelah dengan sikapku, dan akhirnya mereka membiarkan apapun yang kulakukan di dalam kelas. Aku bersyukur atas hal itu, jadi aku bisa tidur sepuasnya.

Bad Boy itulah jati diriku. Banyak yang sudah menjadi korban akibat ulah kedua tanganku ini. Ya, mungkin kalian fikir aku seharusnya sudah keluar dari sekolah ini. Uang! Uang! Dan Uang! Karna itulah aku bisa sekolah hingga sekarang ini. Menurutku semua masalah akan selesai jika ada benda tersebut.

Dan aku adalah orang yang paling ditakuti oleh seluruh murid sekolah. Bukan berarti aku tidak mempunyai musuh. Kim Taehyung, kuharap dia hilang dari dunia ini. Ketua OSIS yang paling kubenci. Sikap yang seperti pahlawan kesiangan itulah yang membuatku geram melihatnya.

Saat aku mencari masalah atau saat ada murid yang ku bully, dia selalu ada menjadi pahlawan kesiangan. Aku sangat tidak menyukai jika ada yang mengganggu aktivitasku, walaupun dia adalah ketua OSIS atau seorang wanita, aku akan menghajarnya. Kejam sekali.
Bangtan Boys, nama yang keren bukan? Itu adalah nama geng ku, yang memiliki 3 anggota yaitu Kim Namjoon, Jung Hoseok dan aku sendiri.

Mereka tidak jauh berbeda dariku, namun Namjoon sedikit memiliki kelainan di otaknya. Kenapa? Karena dia bisa juara umum di sekolah tapi dia kerjanya hanya bermain game, mendengar musik, dan nge-rap. Gila bukan? Kami memiliki hobi yang sama yaitu menyukai genre musik Hip hop. Jadi karna itulah kami bisa sangat dekat.

Banyak yang mengira aku tak berguna dan hanya mencari masalah. Salah besar. Sekolah sangat bergantung padaku, mengapa? Sekolah ini selalu meraih juara dari pertandingan olahraga basket tingkat nasional berkat diriku. Sekolah ini tidak pernah menang pertandingan itu sebelum aku bersekolah di sini.

Selain si ketua OSIS, aku juga memiliki musuh yaitu Bulletproof Boys. Seoul National High School memiliki 2 geng besar, yaitu geng yang kumiliki dan Bulletproof Boys. Geng itu memiliki 3 anggota juga, yaitu Kim Seok Jin, Park Jimin, dan Jeon Jungkook. Menurutku, mereka adalah sekumpulan orang-orang pecundang. Yang tak ada apa2nya bagiku.

🐰🐰🐰

Aku pun langsung keluar kelas dan menuju tempat yang biasa kukunjungi saat istirahat yaitu belakang sekolah.

Aku biasanya tiduran di kursi taman belakang sekolah yang jauh dari keramaian. Kursi itu tepat berada di samping gudang sekolah dan di atas gudang itu yang lebih tepatnya di lantai dua terdapat kelas 1-3. Walaupun terkadang terdengar suara berisik dari kelas itu tapi tidak apa bagiku.

Aku pun ingin melanjutkan tidurku di tempat ini. Suasana sunyi di sini ditambah suara burung berkicau merdu terganggu karna tiba-tiba terdengar suara berisik dari atas. Aku mengernyitkan alisku, 'bisakah kalian diam!' ucapku dalam hati.

Byuurrr...

Basah kuyup itulah keadaanku sekarang ditambah bau busuk yang berasal dari air itu. Akupun langsung berdiri, "Ya! Siapa Yang menyiramku! Sialan Kau!" teriakku.

Aku pun langsung melihat ke atas, yang kulihat adalah seseorang yang sepertinya memakai kacamata. Namun saatku lihat, dia langsung menghilangkan wajahnya dari pandanganku.

Kulangkahkan kakiku dengan cepat menuju kelas tempat dimana si bajingan itu berada. Banyak orang yang melihatku terheran-heran dan berbisik-bisik seperti
"Omo! Dia kenapa?"

Must Love Me [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang