Author POV.
Bultaoreune!
Eh.. Eoeoeo...
Ssak da bultaewora bwo wow wow
Eh.. Eoeoeo...
Ssak da bultaewora bwo wow wowFire! Ha! Ha! Ha! Hateu!(HOT!)
Fire! Ha! Ha! Ha! Hateu!(HOT!)Saat ini lagu 방탄소년단 -FIRE yang dinyanyikan Hoseok dan Namjoon memenuhi ruangan karaoke yang mereka tempati. Ditambah lagi suara tertawa Jisoo yang sedari tadi terdengar.
"Ahhhahhaa.. Oppa kalian lucu sekali! Bukan begitu Jihye-ah?" kekehan Jisoo terhenti sebab Jihye tidak ada di sebelahnya.
"Ah? Kemana dia?"
Saat Jisoo ingin bertanya kepada Yoongi, ternyata Yoongi juga tidak ada di situ.
"Oppa!" Jisoo memanggil salah satu dari mereka berdua.
"Eoh?" sahut Namjoon.
"Apa kalian melihat uri chingu?" tanya Jisoo sambil menunjuk sofa disebelahnya.
"Molla yo~~" jawab J-Hope.
"Aisshh.. Kemana mereka?!" kesal Jisoo.
"Mungkin mereka sedang ke toilet." ucap Namjoon.
"Bersama!?"
"Tidak mungkin mereka ke toilet bersama! Yang benar saja!" jawab Hoseok sambil geleng-geleng kepala.
"Baiklah! Aku akan mencari mereka." ucap Jisoo sambil beranjak keluar ruangan itu.
"Kalian bersenang-senanglah!" ucap Jisoo lagi sambil melambai-lambaikan tangan.
Sementara Hoseok dan Namjoon hanya melihat Jisoo dengan muka datar.
🐰🐰🐰
"Jihye-ah! Apa kau di situ?" teriak Jisoo saat sudah sampai di toilet.
"Jihye-ah!"
Kemudian Jisoo mendorong satu persatu pintu toilet, namun tidak ada satu pun pintu toilet yang terkunci.
"Hahh.. Kemana dia? Mengapa tidak ada di sini?" ucap Jisoo sambil melihat dirinya di kaca wastafel.
"Sial.. Aku harus mencari kemana lagi?!" kesal Jisoo sambil keluar dari toilet.
🐰🐰🐰
"Emmm.. Mmmm... Emmm.." Jihye hanya bisa mengucapkan itu saat mulutnya ditutup oleh seseorang.
Karena tidak tahan lagi, Jihye langsung menggigit tangan yang berada di mulutnya. Otomatis si pemilik tangan itu langsung meringis kesakitan.
"Yakk!! Menga-"
"Sssttttt..." ucap namja itu sambil menutup mulutnya lagi.
"Mmmmm!!"
Jihye hanya bisa diam dan mengikuti perintah namja itu.
Jihye ingin bertanya apa maksud dia melakukan hal ini, tapi mau bagaimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.