Perlahan ku dekatkan kepalaku, dan...
"Mwo?!"
Aku pun menghentikan kepalaku dan melihatnya bingung.
"Kenapa k-kau melihatku seperti itu?" tanyanya sambil menunduk dan sedikit menjauh dari hadapanku.
Masih dalam pangkuanku, kudekatkan tubuhnya dengan melingkarkan kedua tanganku ke pinggangnya sehingga tidak ada jarak di antara kami.
"Eh.. I-ini terlalu de-dekat." ucapnya sambil berusaha menjauhkan jarak antara kami dengan mendorong dadaku. Namun itu membuatku semakin ingin menggodanya.
Kudekatkan kepalaku,
"Bisa aku melakukan untuk kedua kalinya, Kwon-Ji-Hye?"Jihye POV.
"Bisakah aku melakukan untuk kedua kalinya, Kwon-Ji-Hye?"
'Kedua kalinya? Apa maksudnya?' tanyaku dalam hati.
Kuangkat kepalaku dan melihat matanya yang tajam.
"A-apa maksudmu?"Dia tidak menjawab pertanyaanku malah mendekatkan kepalanya kearahku, sontak aku langsung menjauhkan diriku dengan menundukkan kepalaku dan mendorong dadanya.
Srreppp
Tiba-tiba seseorang meletakkan buku di antara muka kami berdua,
"Ya! Ya! Ya! Di sini bukan 'Love Hotel' tapi taman belakang sekolah! Jangan melakukan hal mesum di sini!" ucap seorang namja.
Kulihat ada dua namja yang berdiri dihadapan kami saat ini. Satu bertubuh tinggi dan satu lagi mulutnya terlihat seperti 'ㅅ'.
"Aisshh.. Mengganggu saja!" kesal Yoongi sambil menggaruk-garuk rambutnya kasar.
Dan tiba-tiba salah satu dari namja tadi menarik lenganku sehingga aku berdiri di antara dua namja itu. Namja yang wajahnya terlihat seperti 'ㅅ' memeluk leherku dari belakang dengan menggunakan tangan kirinya.
"Yoongi-ah, jika kau tidak mau belajar bersama Namjoon hyung, gadis ini akan menjadi milik kami. Bagaimana?" ucap nama yang memelukku.
"Yoongi-ah,jangan membuatku pusing eoh. Appamu selalu memaksaku untuk mengajarimu. Jika aku tak melakukannya, aku seperti merasa bersalah dengan Appamu!" ucap namja yang bernama Namjoon itu.
"Aku sudah bilang aku tidak mau diajari olehmu! Berapa kali aku harus mengatakannya!?" kesal Yoongi.
"Jika begitu, anak ini kami sita sampai kau mau belajar dengan Namjoon hyung! Ini juga demi kebaikanmu Yoongi-ah!" ucap namja yang memelukku.
"Hoseok-ah, jangan seperti anak kecil. Kau tau kan aku membenci sikapmu seperti itu!?" kesal Yoongi sambil berdiri dari duduknya.
Aku sedari tadi hanya bisa melihat mereka. Tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
"Baiklah jika kau tidak mau. Tapi kau harus bilang ke Appamu kalau kau tidak mau diajari olehku!" ucap Namjoon.
"Baiklah." ucap Yoongi datar.
"Hoseok-ah lepaskan gadis itu masih banyak gadis di sekolah ini lebih sexy daripada dia!" ucap Namjoon sambil pergi berjalan meninggalkan kami bertiga.
'M-Mwo?! Astaga baru bertemu hari ini dia malah mengejekku! Tidak sopan!' kesalku dalam hati.
"Ta-Tapi hyung! Aishh.." namja yang bernama Hoseok itu pun melepaskan pelukannya dan meninggalkan kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.