🔽GET WELL SOON YOONGI!!
CEPET SEMBUH YA💕🔼Flashback On
Yoongi POV.
Kubuka horden berwarna hitam yang menutup jendela agar cahaya mentari pagi masuk ke dalam kamarku. Kulihat layar handphone ku yang menunjukkan,
08.17
Sunday, 30 July 2016'Hari minggu ternyata' ucapku dalam hati.
Apartemen yang kutempati ini sangat membosankan bagaimana tidak, hanya aku yang tinggal di sini. Sendirian.
Aku memutuskan berpisah rumah dari orang tua ku dari awal masuk SMA. Jadi setiap dua minggu eomma ku selalu datang melihat keadaan ku.
Sungguh aku sangat bosan berada di apartemen saat ini, jadi aku memutuskan pergi ke apartemen Namjoon hyung. Aku pergi menggunakan mobil sport merah ku.
🐰🐰🐰
"Yoongi-ah?"
Aku melewatinya dan masuk ke apartemennya tanpa memperdulikan ucapannya. Aku pun duduk di sofa putih nya sembari menekan tombol remot televisi nya.
"Waeyo? Kenapa kau tiba-tiba datang ke sini?" tanyanya.
"Hanya ingin menghabiskan waktu." jawabku datar.
Dia pun langsung duduk dan mengerjakan sesuatu, dia mengotak-atik handphone dan komputer nya. Aku pun langsung menghampirinya.
"Kau sedang apa?" tanyaku.
"Eoh? Aku sedang mencari alamat seseorang." ucapnya.
"Apa maksudmu?" tanyaku lagi.
"Jadi aku mencari alamat seseorang dari nomor handphone nya." jelasnya.
"Ah.. Begitu!"
Aku pun langsung kembali duduk di sofa yang empuk itu. Tiba-tiba muncul sesuatu muncul di pikiranku.
"Hyung!"
"Eoh?"
"Kau bisa mencari tahu dimana alamat rumah Jihye? Kwon Jihye!" tanyaku.
"Nomornya?"
'Benar juga, bagaimana dia bisa tau alamat rumah Jihye jika aku tidak memiliki nomor handphone nya.' pikirku dalam hati.
"Apa kau tau nomor handphone temannya?" tanyaku.
"Apa Jisoo-ssi?"
"Entahlah, aku tidak tau siapa namanya. Tapi akan kucoba." ucapku.
Namjoon hyung pun memberitahuku nomor handphone Jisoo.
"Yeobseo! Apa kau Jisso-ssi?"
"Ye?"
🐰🐰🐰
Kuhidupkan mesin mobilku, dan langsung melajukan mobilku. Entah mengapa aku sangat senang hari ini karena bisa mendapatkan nomor handphone dan alamat rumah 'budak' ku.
Setelah sampai, aku pun memarkirkan mobilku di depan rumah tingkat dua yang jauh berbeda dari rumah kedua orang tuaku.
Aku pun duduk di bagian depan mobilku.Kudengar suara pintu terbuka dan ternyata itu adalah yeoja yang berpakaian casual dan berikat rambut.
[Note: bayangin aja foto yang di atas.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.