Apa lagi yang terjadi sekarang?
Yoongi POV.
~Flashback On~
Gila... Ini benar-benar gila.
Berani-beraninya yeoja sialan itu, meracuni pikiranku.
Mengapa wajahnya selalu berputar-putar di kepalaku!?
'Aishh.. Mengapa tiba-tiba bising sekali?!' kesalku.
"Yak! Yak! Yoong- ! Ayo pat darlah!"
Kudengar suara samar-samar dan aku merasakan sakit di area wajahku.
"Euhmm.."
"Woahh... Hyung! Dia sadar!"
"Heum? Jinjja! Aigoo... Untung kau sudah sadar dari mabukmu!" syukur Namjoon.
"Akhhh... Kepalaku-"
"Yayayaa... Yoongi-ssi, kau harus beristirahat lagi agar kau besok bisa sekolah" ucap Hoseok.
"Eumm?? Kenapa aku ada di sini?" tanyaku.
"Aishhh... Akan kuceritakan besok apa yang sebenarnya terjadi padamu. Lebih baik kau sekarang tidur dan kami berdua akan segera pulang. Arra?!" respon Namjoon.
Aku pun bangkit berdiri dari sofa ku,
"Hemm Hemm, baiklah kalian pulanglah sana!" usirku.
"Aishh... Ye! Ye! Kami pulang!" kesal Hoseok.
🐰🐰🐰
07.45 A.M
Kumulai lagi hariku yang sangat membosankan, karena kejadian kemarin aku memutuskan agak datang terlambat dan bertemu dengan dua orang aneh yang selalu hadir menyambutku saat sampai di sekolah.
"Yoongi-ah!!!!!"
Aku pun otomatis menghentikan laju kakiku.
Siapa lagi kalau bukan Hoseok dan Namjoon.
"Apa kau sudah membaik?!"
"Tentu saja! Itu hanyalah hal biasa!"
"Untung saja kami melihatmu, jika tidak-" ucapan Hoseok terpotong.
"Apa?!" bentak Yoongi.
"Woo.. Woo.. Tidak ada tidak ada" balas Hoseok sambil geleng-geleng kepala.
Kami bertiga pun berjalan bersama menuju kelas.
Mata kami serentak melihat yeoja yang sedang berjalan sambil menunduk dengan membawa cemilan di tangan kecilnya.
'Jihye'
Aku pun langsung mengingat kejadian kemarin yang terjadi karena ulah yeoja sialan itu.
"Dia sombong sekali, apa dia memang tidak melihat kita atau-" perkataan Hoseok terpotong karena Namjoon menyenggol lengan Hoseok seakan memberikan tanda.
Aku pun langsung memutar bola mataku dan tetap berjalan.
Sesampai di kelas aku langsung memasang headphone dan mulai menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.