"Eomma, aku pulang!" teriakku saat aku masih melepaskan sepatu kets ku.
"Yak! Kau darimana saja? Aku memanggilmu berkali-kali tapi ternyata kau tidak ada di kamar. Lain kali jika ingin pergi beritahu padaku!"
Inilah terjadi, jika aku keluar rumah dan aku tidak memberitahu ibuku pasti aku akan diomeli. Aku hanya bisa diam dan mendengar, jika aku melawan siang malam ibuku akan tahan mengomeliku.
Setelah ibuku selesai mengomeliku, aku langsung menuju kamarku. Aku mengambil handphoneku dan memasang headseat di telingaku.
I know Every life's a movie
We got different stars and stories
We got different nights and mornings
Our scenarios ain't just boring
Naneun i yeonghwaga neomu jaemisseo
Maeilmaeil jal jjiggo sipeo
Nan nal sseudadeum eojuga sipeo
Nal sseudadeum eojugo sipeo
Aku sangat menyukai lagu ini, apalagi saat intro-nya. Aku kurang tertarik dengan lagu-lagu luar, aku hanya menyukai lagu dari negriku.
Kalian fikir aku k-popers?
Oh, tidakk!!Aku menyukai lagu dalam negri bukan berarti aku k-popers. Aku hanya menyukai lagu-lagunya saja. Jujur, rata-rata idol k-pop memang sangat tampan. Tapi entah kenapa aku tidak merasa tertarik untuk menyukai mereka.
Mungkin kalian berfikir aku adalah yeoja culun saat di sekolah maupun di luar sekolah.
Salah besar!!
Saat di sekolah, memang aku selalu berpenampilan seperti anak culun. Memakai kacamata, rambut selalu diikat, dan rok sedikit panjang. Kalian tahu, aku berpenampilan seperti itu hanya di sekolah agar para guru melihat aku seperti anak smart dan good girl. Tapi aslinya sifatku memang seperti itu. (Note: Penampilan asli Author kalau lagi di sekolah, dan alesannya itu juga. Hehehe.. Jangan bilang2 sama guru nae ya!)
Saat di luar sekolah, aku seperti fashionista. Anak orang miskin bukan berarti aku tidak bisa memakai baju seperti yang lainnya.
Aku juga butuh perjuangan untuk mendapatkan itu semua. Saat SMP, aku sudah memiliki kerja sampingan yang berada di dekat SMP ku. Namun aku sudah berhenti karena tempat kerja sampinganku sudah jauh dari sekolahku sekarang ini. Jadi aku memutuskan untuk mencari kerja sampingan lagi.
Jadi tidak heran penampilanku dipuji oleh Jisoo saat kami keluar tadi. (Note: Ini masih hari minggu ya!)
🐰🐰🐰
Kumasukkan nomor yang Taehyung sunbae berikan kepadaku.
Entah kenapa hatiku sangat berdegup kencang saat ia tiba-tiba memberikannya kepadaku. Mungkin pipiku memerah saat aku mencatat nomornya padaku.
"Oke!! Selesai!"
Tae Tae
+8210446011XX
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.