Jihye POV.
Tap Tap Tap
Kulangkahkan kakiku dengan terburu-buru, bisa saja hukumanku akan bertambah jika aku terlambat datang.
Hampir 3 menit aku menuruni tangga.
"Hah.. Sampai juga! Hanya tinggal beberapa langkah lagi, aku bisa-"
"Ada yang mencoba untuk bolos ya?" ucap seseorang sambil menarik tasku.
Jihye yang kaget dan juga penasaran langsung melihat siapa yang menariknya itu.
Saat ini, aku seperti si pencuri yang tertangkap basah oleh si pemilik rumah.
"K-Kau! Si Tam- Ani,, Tae sunbae! A-apa yang kau lakukan di sini?" tanyaku gugup.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu." jawab Taehyung.
"Ahahhaha.. Aku hanya ingin- men- mencari udara segar!" ucapku sambil menggerak-gerakkan badanku.
"Apa aku harus mempercayaimu?" tanyanya curiga.
Aku berusaha berfikir agar bisa kabur dari si Ketua Osis ini.
Aku melihat rooftop gedung dan secara tiba-tiba aku menemukan ide.
"O-Omo! Yak! Apa yang kau lakukan di atas sana?! Hidupmu masih panjang!" teriakku sambil melihat dan menunjuk rooftop gedung sekolah.
Taehyung pun langsung mengikuti arah pandangku.
'Saatnya..' ucapku dalam hati.
Aku pun langsung berlari sekencang mungkin dan meninggalkan pria idam- maksudku Tae sunbae.
"Tidak ada siapapun di sa- na?!" ucap Taehyung sambil berbalik melihat Jihye.
"Euh? Kemana dia?" tanyanya bingung sambil menggaruk belakang kepalanya.
🐰🐰🐰
"Hahh.. Hahh.. Aigoo.." desahku lelah sambil bersandar di tiang lampu jalan.
"Aku harus minum..." ucapku sambil melihat sekeliling.
Aku berjalan sebentar sambil mencari minimarket.
Tak menghabiskan waktu lama, aku telah menemukan minimarket dan langsung berlari masuk.
Saat aku mengambil air mineral, aku melihat bubur instan yang sedang diskon.
Aku pun langsung mengambil dua bungkus, lagipula ini tidak terlalu mahal.
Aku akan memasak di apartemen Yoongi, mungkin saja dia belum makan pagi.
Ini juga bagian dari tanda permohonan maafku dan juga rasa berterima kasihku.
Mungkin ini tidak seberapa, tapi yang penting aku sudah berusaha untuk melakukannya.
Setelah selesai, aku pun menunggu bus yang menuju ke arah apartemen Yoongi di halte terdekat.
Kurang lebih 5 menit, bus akhirnya datang.
Aku pun memilih kursi yang kuinginkan dan duduk, aku pun melihat jam yang ada di ponselku.
"Bagus, aku sudah telat." ucapku pasrah.
🐰🐰🐰
Ting.. Tong..
Saat memencet bel, pintu apartemen Yoongi langsung terbuka dengan sendirinya. Mungkin dia sudah tahu aku sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Love Me [BTS FF]
FanfictionRank #415 dalam FANFICTION [22.03.2017] Kehidupan sekolah seorang gadis nerd yang berubah drastis yang disebabkan teman sekelasnya. Dan mempertemukannya kepada seorang 'Bad Boy'.