Prolog

12.3K 801 28
                                    


Sebuah geng beranggota 4 namja tampan tengah meladeni musuhnya untuk mengadu ketangkasan, meski lawannya kali ini dua kali lipat lebih banyak dari mereka.

Lelaki dengan setelan jas yang rapi, dia adalah kim junmyeon atau biasa dipanggil suho.

Suho melawan dua orang sekaligus dengan bersenjatakan jas miliknya. "Kalian hanya sampah yang tak berguna".

Lelaki memakai seragam pelayan sebuah bar adalah kim myungsoo.

Myungsoo melawan kedua lawannya dengan santai berbeda dengan suho yang terkesan terburu-buru. "Apa kalian bisa lebih cepat lagi menyerangku, cih benar-benar lemah".

Lelaki dengan kaos tanpa lengan adalah im jaebum atau biasa dipanggil jb.

Jb melawan dengan jurus yang tak biasa, ia berkelahi sambil beratraksi diiringi senyuman yang terus ia ukir dibibirnya. "Mengapa kalian harus seserius itu hah?".

Lelaki dengan seragam SMA yang masih melekat ditubuhnya dia adalah jeon jungkook.

Jungkook berkelahi dengan singkat, ia memang ahli dalam bela diri memudahkannya untuk segera meyelesaikan perkelahian tersebut. "Sepertinya kalian harus belajar berkelahi, kalian kalah dengan seorang siswa SMA, memalukan".

Dengan mudahnya mereka menyelesaikan perkelahian dan menumbangkan semua lawannya.

"Kalian hanya menghabiskan waktu kami saja". Ucap suho menendang seorang lelaki yang merupakan ketua dari lawannya itu.

"Hyung, sebaiknya kita pergi sekarang". Ajak jb menarik lengan suho menjauh dari mereka.

"Kalian dengar ya, jangan pernah mengganggu kami lagi". Ucap myungsoo dengan dingin lalu berjalan menyusul suho dan jb.

"Ingatlah, kami adalah_". Ucap jungkook lalu tersenyum disertai seringaian kemenangan.

"_BAD GUYS".

-TBC-

Bad GuysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang