First 💍

35.9K 2.2K 112
                                    

~Ruang Makan Keluarga Osbourne~

Maafkan author jika ada typo atau kesalahan penulisan kata. Enjoy the first chapter, readers!

Jack's POV

"Jack, kami ingin bicara denganmu."

Papa tiba-tiba menghentikan gue saat gue mau menuju ke kamar setelah pulang sekolah. Papa sedang duduk di ruang tamu, ada mama juga.

"Ada apa pa?"

"Kami akan menjodohkanmu dengan anak rekan kerja papa, mereka akan ke sini sebentar lagi dan mereka akan menginap jadi bersiaplah."

"Iya pa."

Ini sudah kesekian kalinya papa mencoba menjodohkan gue dengan anak rekan kerjanya dan setiap kali dijodohkan pasti gagal, kalian tahu kenapa?

Karena dengan tubuh gue yang menyerupai seorang wanita, anak rekan kerja papa selalu membatalkan perjodohannya karena mereka ga mau tersaingi kecantikannya.

Makanya gue ga perlu memperdulikan perjodohan yang direncanakan papa. Dan ga ada kapoknya papa selalu menjodohkan gue.

Oh kalo lu pada penasaran gue siapa, perkenalkan nama gue Jack Osbourne ato yang biasa dipanggil Jack. Gue sekarang duduk di bangku SMA kelas 2 jurusan ipa. Gue di sekolah sering dikenal sebagai Student Council President ato yang kalian sering sebut ketos. Gue punya 2 kakak cowo yang beda 3 tahun ama gue trus mereka kembar.

Papa gue yang punya Osbourne Inc. yang terkenal sebagai perusahaan properti terbesar di dunia. Walaupun papa cuma nerusin perusahaan kakek gue. Papa nikah ama mama pas umur 23 dan mama umur 22 jadi mereka ampe sekarang masih keliatan muda.

****

"Jack! Ayo turun, sayang!"

"Iya, ma! Sebentar!"

Gue langsung lari ke bawah dan mendengar sayup-sayup percakapan dari arah ruang makan. Gue masuk ke ruang makan dan betapa terkejutnya gue mendapati seorang yang sangat gue kenal. Dan dia adalah Fred Hamilton, cowo terpopuler di sekolah karena ketampanannya trus dia adalah kapten basket sekolah.

"Sayang, kenapa bengong di sana? Ayo kemari."

Gue deketin kedua orangtua gue dan duduk di samping kanan mama yang lebih tepatnya di tengah orangtuaku. Papa duduk di sebelah kanan gue dan didepan gue ada Fred yang diapit oleh kedua orangtuanya. Gue merasakan ada yang natapin gue. Gue mendongakan kepala dan melihat Fred natap gue dengan intens.

Kenapa Fred natap gue gitu? Emang ada apaan di muka gue?

Karena badannya yang besar dan atletis jadinya gue terlihat kayak seekor kelinci yang ditatap oleh serigala lapar. Risih banget ama kenyataan gitu.

"Nah, karena Jack sudah ada di sini maka acara perjodohan ini bisa dimulai. Jack, di depan papa namanya Edward rekan kerja papa di sampingnya itu anaknya Fred dan istrinya Caroline." Gue pun tersenyum dan berjabat tangan dengan mereka. Tapi kok ga ada anak perempuannya om Edward.

"Tunggu pa, dimana perempuan yang akan papa jodohkan denganku?"

"Ga ada perempuan. Calon pendampingmu ada di depanmu, Jack." (Papa)

"Apa?!" (Jack)

"Jack! Jangan teriak di meja makan!" (Mama)

"Tapi ma-" (Jack)

"Tidak ada tapi-tapian." (Mama)

Mama memotong saat gue mau memprotes apa yang dikatakan papa. Gue lihat ke depan gue dan Fred lagi nahan ketawanya.

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang