Fred's POV
Si dokter seabis dapet hasil tes urine Jack langsung ngasih tau hal yang mengejutkan buat gue ama Jack.
"Selamat saudara Jack positif sedang mengandung."
Gue pikir Jack cuma sakit biasa pas gue bawa dia ke rumah sakit tapi yang gue dapetin malah Jack hamil anak gue. OMG gue bakal jadi seorang ayah saat gue masih umur 18. Apa reaksi orangtua gue ama Jack pas tau gue udah hamilin Jack di luar nikah.
"Fred!"
Teriakan Jack nyadarin gue dari lamunan gue. Gue langsung nengok ke Jack.
"Huh?"
"Kamu dari tadi ga dengerin?"
"Ah maaf aku ga nyangka aja kalo kita bakal jadi orangtua."
Jack ngembusin nafas trus langsung ngasih tau lagi apa yang diucapin ama dokter. Dia bilang kalo kandungan Jack masih triwulan pertama jadi masih rentan. Kita juga dikasih tau kalo lebih baik ga berbuat yang macem-macem sebelum Jack masuk triwulan kedua. Gue juga ga lupa nanya kenapa Jack bisa hamil. Kata dokter, Jack itu salah satu dari sekian banyak cowo yang bisa hamil.
Sesudah dikasih berbagai peringatan ama dokter, gue ama Jack pun langsung pulang ke apartemen. Jack nyuruh gue buat nelpon orangtua gue ama Jack. Dia nyuruh gue buat ngajak mereka makan malam di restoran.
****
Karena semuanya udah ngumpul jadi kita mutusin buat makan sambil ngebahas tentang apa yang bakal gue ama Jack kasih tau. Gue gugup banget ama situasi kayak gini. Mereka bakal marah ga yah? Kalo mereka mutusin buat ngejauhin gue ama Jack gimana? Argh... Perasaan gue makin ga enak.
"Jadi? Apa yang mau kalian bicarain?" Papa dengan santainya ngebuka pembicaraan.
"Um..biar Fred aja yang kasih tau pa!" Seru Jack.
"Loh kok aku sih bunny?" Bisik gue ke Jack.
"Kan kamu yang hamilin aku jadi kamu yang harus tanggung jawab!" Bisik Jack.
Haa... Semenjak pulang dari rumah sakit emosi Jack naik turun kayak roller coaster. Ga ada sejam tanpa omelan dia. Inikah ujian buat suami-suami di dunia ini? Walaupun gue ama Jack blom sah sih tapi kan gue pasti nikah ama Jack. Pasti!
"Itu pa..."
"Itu apa?" Tanya papa ga sabaran.
"Jack hamil..." cicit gue.
"Hah?! Apa maksud kamu Jack hamil? Kamu kalo becanda ga lucu." Sekarang gantian papi yang nanya.
"Ha.. Pi Jack beneran hamil tadi kita udah ke rumah sakit buat cek. Rupanya Jack itu salah satu cowo dari sekian banyak cowo beruntung yang bisa hamil." Jelas gue sambil nyerahin hasil tes Jack.
"Jadi mami bakal punya cucu dari kalian?" Tanya mami mengebu-ngebu.
"Iya mi." Gue genggam tangan Jack yang diem dari tadi di sebelah gue.
"Kalo gitu kalian harus nikah secepatnya!" Sekarang mama yang ngomong.
"Nikah? Kita kan masih sekolah ma," tolak gue.
"Tapi kan kalian udah legal buat nikah. Jadi kalian bakal tetap nikah." Balas mama.
****
Setelah seminggu ngebahas kapan gue ama Jack nikah yang diputusin kalo kita bakal nikah 2 minggu lagi. Sekarang kita lagi di butik temen mami buat milih setelan jas ama gaun. Awalnya Jack juga mau pake jas cuma gue juga mau liat Jack pake gaun jadi gue bujuk Jack dan akhirnya dia mau pake gaun.
Sebagai ganti dia pake gaun, Jack yang milih tema pernikahannya. Dia milih tema garden party. Ga tau kenapa tapi Jack seneng banget pernikahan outdoor. Sebelumnya gue nyaranin dia beach party tapi dia ga mau. Katanya sih dia ga suka pake gaun panas-panasan jadinya dia milih garden party. Semuanya juga setuju-setuju aja.
Gara-gara kejadian ini kak John ama kak Jacob juga ambil cuti kuliah buat ngebantuin kita ngerencanain pernikahannya. Awalnya sih kak John marah-marah soalnya udah ngehamilin adek kesayangannya tapi lama kelamaan kak John juga maafin. Beda dari kak John, kak Jacob seneng banget pas denger Jack hamil. Dia bilang sih dia seneng banget pas tau dia bakal jadi paman. Untuk si Brian gue ga suruh dia cepet-cepet pulang soalnya gue ga mau si Jack stres pas liat dia. Lagian gue juga ga mau liat muka dia.
Dan untuk masalah sekolah gue ama Jack, ortu kita berdua mutusin kalo gue ama Jack bakal homeschooling. Gue juga harus udah mulai kerja paruh waktu di perusahaan. Kalo gue ga kerja ntar Jack mau gue kasih makan apa. Gue sih berharap bisa cepet-cepet lulus supaya bisa bener-bener kerja buat nafkahin keluarga kecil gue kelak.
Salah satu kamar di apartemen juga udah gue siapin buat jadi kamar bayi. Walaupun cuma dibersihin tapi ga ada salahnya kan buat persiapan kelak. Lagipula kita belom tau jenis kelamin apa bayi yang ada di kandungan Jack. Gue sih berharap cowo supaya dia bisa ngebantuin gue buat ngejagain Jack. Tapi apapun jenis kelaminnya gue cuma berharap yang terbaik buat anak gue. Gue jadi ga sabar buat ngegendong anak gue. Gue yakin pasti anak gue bakal dimanjain banget.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)
Random[Book 1] Apa jadinya kalau kamu dijodohkan dengan cowo paling ganteng dan paling populer di sekolah? Pasti bahagia banget kan? Tapi kalau kamu seorang COWO apa reaksi kamu? Perkenalkan Jack Osbourne seorang cowo dengan tinggi tubuh 155 cm dan kuli...