Nineteenth 💍

10.7K 748 7
                                    

*Warning Mature Content*

Fred's POV

Sekarang Jack lagi di kamar mandi siap-siap buat nanti perang (tau dong apaan *wink*). Padahal tadi gue ngomong ke Jack kalo kita mandi bareng aja tapi dia malu-malu kucing ama gue.

Beberapa menit kemudian Jack keluar dan cuma berbalut handuk doang. Anjay blom mulai aja rasanya gue udah kalah duluan. Jack masih betah berdiri deket kamar mandi dan mau ga mau gue yang narik dia ke tempat tidur.

"Kamu seksi banget," bisik gue sambil ngeraba punggungnya. Gue bisa ngerasain kalo dia merinding akan sentuhan gue.

"Ahn...Fred.." desahannya Jack erotis banget dan Fred junior udah bangkit.

Gue tidurin Jack dan langsung ngerangkak ke atasnya. Gue bisa liat muka Jack yang merah banget dan erotis. Gue cium bibirnya lalu turun ke lehernya dan gue gigit ampe keliatan tanda-tanda merah di sekitar lehernya.

"Ah...mmnnn..."

Jack berusaha buat nahan desahannya tapi ga gue biarin gitu aja. Gue gigit putingnya dan dia langsung mendesah dengan kencang.

"AHHNNN..."

"Your moan is so erotic."

Dia langsung blushing dan berusaha nutup mukanya. Gue langsung ambil kedua tangannya dan nahan di atas kepalanya. Gue ngelanjutin cium dadanya dan sekali kali gigit putingnya. Jack sekarang udah kacau, dia mendesah dan kepalanya udah gerak ke kanan kiri. Dia juga berusaha buat ngelepasin tangannya tapi ga berhasil.

Perlahan gue buka handuk yang nutupin bagian bawahnya. Rupanya penis Jack udah berdiri tegak. Precum juga udah nyelimutin penisnya. Gue ngelepasin tangan Jack dan nurunin kepala gue pas di depan penisnya. Gue emut kepala penisnya trus gue mulai masukin semuanya ke dalam mulut gue.

Jack mendesah dan jambak rambut gue. Gue ga peduliin rasa sakit yang gue rasain dan terus kulum penis Jack.

"Ah...ah..Fred..aku mau..."

Crottt...

Jack pun klimaks di dalam mulut gue dan dengan senang hati gue telan semuanya. Rasanya masih sama kayak waktu itu ada rasa manisnya. Jack juga udah lemes tapi gue blom puas.

Gue suruh dia emut jari gue dan dia emut jari gue kayak ngemut permen. Pada saat gue rasa udah cukup gue langsung bawa jari gue ke lubangnya Jack. Gue masukin jari gue perlahan-lahan dan pas gue liat Jack kesakitan gue langsung keluarin jari gue trus cium dia. Saat Jack udah mulai rileks gue langsung masukin jari gue ke dalam.

"Aaahhh....sakit Fred.."

"Sshh...tahan bentar lagi juga ga sakit lagi kok."

Setelah Jack tenang dan rileks gue mulai gerakin jari gue. Lama kelamaan jari gue makin cepet dan gue masukin satu jari lagi.

"Ah..ah..ah..faster.."

Jack juga makin lama makin keenakan ampe ketiga jari gue masuk semuanya. Gue juga liat penis Jack udah berlumuran precum. Gue keluarin ketiga jari gue dan mulai buka boxer gue trus lumurin penis gue pake lube yang ada di meja samping tempat tidur.

Perlahan gue masukin penis gue ke dalam lubangnya. Walaupun awalnya Jack kaget tapi setelah beberapa saat dia rileks dan buat seluruh penis gue berada di dalam Jack. Gue nunggu beberapa saat sampe lubang Jack bisa nyesuain ama ukuran gue.

Shit lubangnya sempit banget.

"Gerak Fred..haa..."

Sesuai permintaan Jack gue gerakin penis gue perlahan dan bertambah cepet. Di kamar cuma kedengaran suara desahan gue ama Jack. Untung aja kamar gue soundproof kalo ga pasti orang luar udah bisa denger gue ama Jack.

"Aaahh..Fred...aku udah ga tahan..haaa...."

"Sabar bentar lagi...ugh.."

Crott...crott..

Beberapa saat kemudian gue pun keluar di dalam lubang Jack. Dia juga keluar dan tumpah di badan dia. Gue langsung narik keluar penis gue dan baring di samping Jack yang rupanya udah ketiduran. Masih ngos-ngosan, gue narik Jack yang ketiduran ke dalam pelukan gue. Bersih-bersihnya bisa besok pagi soalnya gue ngantuk banget walaupun gue masih ga puas.

****

Jack's POV

Uggh... Badan gue sakit semua terutama bagian bawahnya.

Gue buka mata gue dan liat gue ama Fred telanjang bulat. Badan gue ama Fred masih ada bekas-bekas aktivitas tadi malem. Keinget kejadian tadi malem muka gue mulai panas.

Gue udah ga virgin lagi.

Perlahan gue ngelepas tangan Fred dan turunin kaki gue ke lantai tapi pas mau berdiri gue langsung jatuh dan pinggang gue langsung kerasa sakit.

Loh kaki ama pinggang gue kenapa? Yang gue liat di komiknya Ren cewe yang abis ngelakuin hal itu ga keliatan sakit. Apa cowo ama cewe beda yah?

Gue ulangin lagi dan dengan sekuat tenaga nahan rasa sakit trus jalan ke kamar mandi. Gue buka tempat penyimpanan obat Fred dan nyari obat penghilang rasa sakit. Tapi yang gue temuin cuma botol kecil yang warnanya pink. Gue buka tutupnya dan ga ada bau sama sekali jadi gue masukin jari kelingking gue ke dalam. Gue keluarin jari gue dan coba ngerasain rasanya rupanya ga ada rasa.

Tapi beberapa saat kemudian badan gue mulai panas dan penis gue rasanya sakit banget.

****

Fred's POV

Mnn...kok dingin banget?

Gue ngeraba samping gue dan gue ngerasain kasur yang udah lumayan dingin. Gue buka mata dan ngelihat samping gue kosong. Gue nyibakin selimut yang nutupin bagian bawah gue dan mulai berdiri. Gue jalan menuju kamar mandi dan ngeliat si Jack lagi ngemut jarinya. Terus gue liat dia megang botol pink yang gue simpen.

Jangan bilang dia?!

TBC

Dun dun dun... Akhirnya *\(^o^)/*

Eehhh??? Jack nyobain apaan tuh?? Hihihi kayaknya next chapter ada adegan lagi dehh ( ̄▽ ̄)

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang