Epilogue 💍

13K 717 34
                                    

Author minta maaf kalo epiloguenya ga sebagus yang kalian perkirakan. Maafkan author kalo ada kata-kata yang salah.

Enjoy...

Jack's POV

Lima tahun kemudian...

"Daddyy..."

Saat gue lagi nyiapin makan siang di dapur, ada yang teriak.

"Iya sayang kenapa?"

"Daddy ada dimana?"

"Daddy ada di dapur sayang." Teriak gue sambil tata meja makan. Ga lama gue denger ada yang lari ke arah dapur.

"Daddy!" Teriak Alec sambil lari ke arah gue.

"Hai sayang gimana sekolahnya?" Tanya gue sambil cium pipi gembulnya. Walaupun pas bayi dia lumayan kecil dari pada kedua kakaknya namun seiring berjalannya waktu dan nafsu makan yang tinggi, dia pun jadi yang paling aktif.

"Baik Daddy! Tapi tadi Axel berantem Daddy trus sekarang dia luka." Lapor Alec. Ga biasanya si Axel berantem biasanya dia yang paling bijak di antara mereka bertiga.

"Yaudah sekarang Alec pergi ganti baju dulu. Daddy mau cari Axel dulu oke?"

"Oke Daddy!" Dia pun lari ke arah kamarnya tapi sebelum itu dia nyium pipi gue dulu.

Sesampainya di ruang keluarga, gue liat Axel lagi duduk di sofa dengan kepalanya nunduk dan Ace duduk di sebelahnya. Gue deketin mereka dan ngeliat mereka berdua luka-luka tapi tadi Alec ngomong kalo Axel doang yang berantem. Gue jongkok di depan mereka dan ngomong dengan halus.

"Kenapa kalian bisa luka hm?" Mereka masih diem dan nundukin kepala. Gue usap pipi mereka.

"Kalo kalian ga cerita gimana Daddy bisa bantuin kalian. Daddy ga bakal marah, Daddy cuma mau tahu kenapa kalian bisa luka." Gue bujuk lagi mereka supaya mereka mau ngomong.

"Daddy huuu..." Ace yang pertama kali nangis dan langsung meluk gue. Alec masih kukuh buat diem.

"Cup cup cup ayo anak cowo ga boleh nangis. Kenapa anak Daddy bisa luka gini hm?" Gue coba nenangin Ace dengan usap punggungnya.

"Ta..di Jay ngejek Alec gendut huu... trus dia juga bilang kalo kita ga punya mama hiks... jadi Ace sama Axel bilang kalo kita punya Daddy." Denger apa yang dikatain ama Ace bikin gue ga bisa marah ama mereka.

"Jadi Ace mukul mereka?"

"Iya hiks soalnya mereka dorong Alec sampe jatuh."

Ini ga boleh ampe didenger ama Fred. Kalo ampe dia tahu bisa-bisa bikin mereka bertiga pindah sekolah soalnya ini udah kesekian kalinya mereka ganti sekolah.

"Kalian ga boleh ngomong sama Papa soal ini oke? Nanti Daddy yang ngomong sama guru kalian. Sekarang kalian pergi ke kamar dan nunggu Daddy di kamar mandi."

Mereka pun jalan ke arah kamar dan gue langsung ke dapur buat ngeberesin sisanya lalu ke kamar anak-anak. Gue bantuin mereka bersihin luka mereka dan bawa mereka makan sebelum tidur siang. Mereka makan dengan lahap dan ga lama makanan mereka pun habis ga tersisa. Karena ini gue jadi seneng masak soalnya liat mereka makan dengan lahap buat hati gue jadi senang.

****

Malamnya gue di ruang keluarga lagi mukirin cara buat ngasih tahu Fred yang terjadi pada Axel ama Ace. Gue ga mau Fred gegabah dalam menggambil keputusan.

"Bunny... aku pulang!"

Teriakan Fred membuyarkan lamunan gue dan gue dengan cepat samperin Fred di pintu depan. Gue kecup bibirnya Fred.

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang