Fifteenth 💍

10.3K 803 5
                                    

Fred's POV

".....gue suka ama lu Jack. Mau ga lu jadi pacar gue?"

Bagaikan bom, pertanyaan itu bikin darah gue langsung naik ke ubun-ubun.

GA ADA YANG BOLEH NGAMBIL JACK DARI GUE!

Tapi karena gue penasaran ama jawaban Jack jadi gue masih nguping walaupun gue mau langsung masuk dan teriak ke bajingan itu kalo Jack itu punya gue. Sekitaran 5 menit lewat gue baru denger si Jack ngomong.

"Maaf tapi...gue ga punya perasaan yang sama jadi gue ga bisa nerima perasaan lu apalagi jadi pacar lu," tolak Jack secara halus.

"Apa lu ga bisa pikirin lagi?" Bujuk Klaud dan dari nadanya gue tau kalo Klaud kukuh banget ama Jack.

"Maaf tapi gue bener-bener ga bisa," jawab Jack.

"Gue boleh tau kenapa?" Tanya Klaud.

"Gue udah punya orang yang mau gue prioritasin di hidup gue," jawab Jack tapi gue bisa denger ada nada sedih pas dia ngomong. Berasa ada yang nusuk hati gue dan kerasa perih banget denger dia sedih.

"Tapi gue ga pernah liat orang itu dan apa gue tau orang itu?"

"....." Gue ga denger Jack ngomong dan gue makin khawatir dan gue mutusin buat masuk ke dalam tapi pas gue mau masuk gue denger Jack ngomong dan omongannya bikin gue diem mematung.

"Lu kenal tapi orang itu akhir-akhir ini berubah jadi orang yang ga gue kenal." Perkataan Jack bikin gue skakmat dan dada gue sesak. Gue ga tau kalo gue udah bikin dia kecewa selama ini.

"Lupain orang itu gue bakal bikin lu bahagia ga kayak orang itu!" Seru Klaud yang bikin gue mau bunuh dia di tempat.

"Maaf tapi gue tetep ga bisa soalnya gue udah terlanjur jatuh cinta ama dia dan gue ga bisa dengan gampangnya lupain dia," balas Jack pelan.

"Gitu yah... Makasih udah jujur ama gue jadi gue ga terlalu sakit hati," bales Klaud.

Setelah Klaud ngomong gitu gue ga denger apa-apa lagi jadi gue mutusin buat masuk ke dalam tapi pemandangan yang ga mengenakkan terpampang jelas. Klaud meluk Jack. Dengan segera gue lari hampirin mereka trus misahin mereka. Lalu gue langsung nonjok si brengsek Klaud. Beraninya dia megang Jack.

Bugh..bugh...

"Udah Fred jangan mukul lagi!" Teriak Jack dan dia langsung nahan lengan gue yang bikin gue langsung ngelepasin si Klaud.

"Tenangin diri kamu Fred!" Lanjut Jack. Gue langsung narik nafas gue panjang lalu langsung narik Jack dan bawa dia pergi dari sana ninggalin Klaud yang masih di lantai.

****

Jack's POV

Fred masih narik lengan gue dan dia bawa gue ke parkiran sekolah yang udah sepi cuma ada mobil Fred. Dia bukain pintu buat gue dan tanpa basa basi gue langsung masuk ke dalam supaya Fred ga tambah marah. Ini pertama kalinya gue liat Fred semarah ini.

Selama perjalanan gue maupun Fred ga ada yang ngomong. Suasananya awkward banget. Gue ga berani ngomong soalnya gue takut salah ngomong dan bikin suasana makin awkward. Gue masih penasaran sejak kapan Fred ada di depan ruang OSIS. Jangan-jangan dia udah denger semuanya?

"Jack," panggil Fred yang bikin gue sadar dari lamunan gue.

"Ah, ya?"

"Kamu jangan deket-deket dia lagi," ucap Fred yang bikin gue ga terima.

"Tapi dia kan sekertaris OSIS," protes gue.

"Kalo kamu ada urusan ama dia suruh Ren yang urus," kata Fred tetap ama keputusannya.

"Kok gitu? Ka–"

"Aku ga suka kamu deket dia! Kamu itu punya aku!" Seru Fred yang bikin gue bungkam.

Gue ga tau kalo dia ga suka banget gue deket-deket cowo lain. Gara-gara kejadian ini gue jadi makin cinta ama Fred tapi gue ga suka bikin Fred marah.

"Maaf.." ucap gue pelan.

"Yang penting kamu ga ngulangin lagi trus kamu juga harus pinter liat keadaan jangan langsung setuju aja kalo ada yang ngajak kamu ketemuan berdua,"

"Iya." Supaya gue ga diomelin lagi gue langsung mengiyakan ucapan Fred.

Sesampainya di basement apartemen gue ama Fred langsung keluar dari mobil trus jalan ke lift. Sambil nunggu lift gue nanya ama Fred pertanyaan yang bikin gue penasaran dari tadi.

"Fred sejak kapan kamu ada di depan ruang OSIS?"

"Sejak awal soalnya tadi aku liat kamu pergi bareng Klaud trus perasaan aku juga ga enak,"

"Jadi.. Kamu udah denger dong?" Tanya gue gugup.

"Hm. Maafin aku yah udah nyuekin kamu akhir-akhir ini," kata Fred sambil genggam tangan gue.

"Iya, asalkan kamu ga ngulangin lagi. Emangnya kamu ngapain akhir-akhir ini?"

"A-aku cuma ada urusan kok," jawab dia gugup yang bikin gue makin curiga ama dia.

"Ka–"

Ding...

Blom sempat gue nanya lebih jauh tiba-tiba pintu lift kebuka dan ada kak John ama kak Jacob di dalamnya. Kayaknya mereka mau pergi.

"Loh kak John ama kak Jacob mau kemana?"

"Ah kita mau ke supermarket belanja," jawab kak Jacob sedangkan kak John buru-buru keluar tanpa ngeliat gue. Gue heran ama kelakuan kak John mencurigakan banget kayak Fred. Jangan-jangan....

"Yaudah kakak pergi dulu yah."

Setelah itu kak Jacob langsung nyusul kak John. Nanti gue bakal nanya Fred lagi, sekarang perut gue udah keroncongan dan butuh diisi makanan.

"Ayo Fred, aku udah laper banget." Ucap gue sambil narik tangan Fred dan dia cuma ikut gue aja.

TBC

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang