Twelfth 💍

11.9K 923 8
                                    

~Dapur rumah Jack~

Fred's POV

Ini kebiasaan Jack yang bikin gue sakit kepala. Gimana engga kalo kerjaannya cuma ngerjain orang. Emang kalo sekilas dia itu orangnya keliatan cuek tapi kalo udah deket ama dia pasti sifat aslinya keluar.

Setelah selesai ngurusin semua kebutuhan gue, gue keluar kamar mandi dan ga nemuin si Jack padahal dia yang ngomong sendiri kalo bakal ngasih morning kiss. Dari pada gue sakit kepala mikirin si Jack mending gue langsung ke bawah buat ngecek dia.

Pas gue nyampe di ambang pintu dapur gue ngeliat si Jack nangis di pelukan kak John. Karena gue ga suka dia deket-deket cowo lain selain gue, gue langsung narik Jack ke pelukan gue. Dia tetep nangis dan ngeremas baju gue. Gue elus-elus punggungnya trus gue coba nenangin dia. Pas dia udah agak tenang gue langsung nanya kenapa dia nangis.

"Kamu kenapa hm?" tanya gue dengan nada yang halus.

"......"

Jack tetep diem walaupun udah gue tanyain. Jadi gue coba nanya ke mama.

"Ma, Jack kenapa kok bisa nangis?"

"Jacob kesel ama Jack trus diemin si Jack," jawab mama sambil nyiapin sarapan buat gue ama Jack.

"Emang dia ngapain?"

"Biasa ngisengin Jacob," kali ini bales papa datar kayak kejadian ini udah biasa.

Emang yah si Jack ini iseng banget ampe kakaknya sendiri diisengin. Sementara yang lain biasa aja gue liatin si Jack yang masih nangis sesenggukan. Gue gendong Jack dan jalan ke meja yang ada di dapur trus gue duduk di kursi dengan Jack di pangkuan gue.

"Jack, ayo makan dulu yah?" rayu gue sambil ngelus punggung dia tapi dia gelengin kepalanya.

"Kalo kamu ga makan nanti sakit lagi loh,"

Tapi emang Jack yang keras kepala dia tetap ga mau makan. Gue pun hembusin nafas gue pasrah. Kalo udah kayak gini Jack susah buat dibaikin. Selama gue tinggal bareng dia, gue dengan cepat tau apa aja sifat dan kebiasaan dia soalnya dia itu gampang ditebak orangnya.

"Yaudah kita ke kamar yah?" Jack cuma anggukin kepalanya terus gue gendong Jack ke kamar.

Setelah berada di kamar gue dudukin diri gue di kasur. Gue jadi bingung mau gimana lagi buat bikin Jack ga merasa bersalah gini. Gue juga harus mikirin cara buat si Jack mau makan. Kalo dia ga makan ntar maag dia kambuh lagi. Haa... Gue juga jadi serba salah gimana gue ngasih tau Jack kalo lusa gue juga mau balik ke rumah gue soalnya nyokap bokap dah balik.

"Jack?" Panggil gue halus.

"Hm?"

"Aku mau kasih tau sesuatu sama kamu,"

"Kasih tau apa?"

"Lusa aku bakal balik ke rumah soalnya papi sama mami dah balik,"

"Kita pisah?" Dia nanya dengan pancaran mata yang sedih.

"Engga aku mau ngajak kamu pulang bareng aku, kamu mau?"

"Maksud kamu tinggal bareng kamu gitu?" Dia nanya balik.

"Iya, gimana?"

"Aku sih mau aja tapi kita harus nanya papa sama mama dulu,"

"Kalo ga kamu mau ga tinggal berdua aja ama aku?"

"Aku ikutin kamu aja asalkan kita bareng terus," jawab dia sambil mainin jari gue.

"Yaudah lusa pas orangtuaku udah pulang kita ngomong ke keluarga kita oke?"

"Oke," balas dia.

****

~Ruang tamu rumah Fred~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Ruang tamu rumah Fred~

Dua hari setelah percakapan gue sama Jack tentang tinggal bareng akhirnya hari dimana gue dan Jack bakal ngomong ke keluarga kita dateng. Hari ini keluarga gue dan Jack bakal ngadain makan malem sekalian ngadain acara buat nyambut ortu gue. Kali acaranya dilakuin di rumah gue.

"Perhatian semuanya, aku mau ngomong sesuatu," ucap gue sambil genggam tangan Jack.

"Aku sama Jack mutusin buat tinggal bareng cuma kita berdua jadi kami mau minta persetujuan dari kalian semua," lanjut gue.

"NGGAK BOLEH!" Teriak kak John.

"Loh kok ga boleh sih kak?!" Protes Jack.

"Kamu itu masih di bawah umur jadi ga boleh!" Bela kak John.

"Tapi kak–" gue mau bela Jack tapi langsung dipotong kak John.

"Kalo ga boleh yah ga boleh!"

"Kakak jahat sama aku, aku udah gede kak!" Teriak Jack dengan muka udah mau nangis.

"Kakak sayang sama kamu. Kakak ga mau kamu kenapa-kenapa," bela kak Jacob.

Selama kita debat ortu gue ama Jack tenang aja ngadepin situasi kayak gini. Mereka kayak ga peduli kalo gue sama Jack tinggal bareng.

"Papi sama mami ga keberatan kalo Fred tinggal bareng Jack?" Tanya gue.

"Hm? Boleh-boleh aja kalo itu mau kalian," jawab papi gue anteng.

"Kalo papa sama mama?" Tanya Jack.

"Kalo itu bikin kamu bahagia papa sama mama ga bisa ngelarang," jawab papa dengan santai.

"Jadi?" Tanya gue.

"Ya kalian boleh tinggal bareng," balas mama.

"Eh? Kok papa sama mama izinin mereka sih?!" Protes kak John.

"Biarin aja sih mereka tinggal bareng kalo mau kamu juga boleh kok tinggal bareng mereka," jawab papa.

"Hah?!" Teriak gue sama Jack bareng.

"Kok gitu sih pa?!" Protes Jack.

"Yaudah kalo itu aku setuju!" Ujar kak John semangat.

"Aku ga setuju!" Balas Jack tegas.

"Kamu kalo ga setuju ga usah harap bisa tinggal bareng dia!" Teriak kak John sambil nunjuk ke arah gue.

"Aku punya ide," ucap gue.

"Ide apa?" Tanya Jack penasaran.

"Gimana kalo kita tinggal bareng tapi beda apartemen?"

TBC

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang