Kayaknya makin lama makin gaje yah? Comment ❤️
Fred's POV
Udah hampir seminggu Jack pergi dari rumah. Rumah ini kayak ga ada kehidupan tanpa Jack di sini. Gue udah cari kemana-mana tapi tetap nemuin si Jack. Gue udah datengin berbagai tempat favorit Jack yang gue tanya ke tante Katie tapi hasilnya tetap nihil. Dan akhir-akhir ini perasaan gue ga enak banget kayak bakal terjadi sesuatu sama Jack. Gue harap dia ga kenapa-kenapa, dia orang pertama yang bikin gue khawatir banget.
Its just like I can't live without him anymore.
Drrrttt....drrrrtt
"Hallo?"
"Bro? Lu kenapa lesu bener,"
"Jack masih belom ketemu. Padahal gue udah cari kemana-mana," gue langsung hembusin napas gue dengan berat.
"Lu udah nanya si waketos?"
"Hah?"
"Wakil ketua osis. Mungkin Jack ada di rumahnya soalnya yang gue tahu mereka tuh deket banget,"
"Pinter juga lu!"
"Iyalah gue emang pinter,"
"Ngomong-ngomong lu ngapain nelpon?"
"Ada hal yang pengen gue kasih tau ke lu. Tapi ntar aj lah lu cari dulu si Jack,"
"Sorry banget, Der. Btw lu tau alamat si wakil ketua osis ga?"
"Gue ga tau tapi lu bisa nanya ke Andrew soalnya dia kan anggota osis,"
"Oke deh thanks banget yah, Der. I will always remember this,"
"No prob, bro. Glad can be help."
Tutt....tutt...
Setelah selesai ngomong ama Dereck gue langsung line si Andrew dan ternyata bener dia tahu dimana si wakil ketua osis tinggal. Mumpung gue males banget ke sekolah mending gue ke rumah tuh waketos. Mungkin si Jack ada di sana.
****
Jack's POV
Sudah beberapa hari gue kabur dari rumah dan gue juga ga ke sekolah. Kalo gue ke sekolah pasti bakal ketemu ama dia trus gue dipaksa pulang. Ogah banget gue serumah ama dia. Tapi apa gue keterlaluan yah? Gak ah! Dia yang sksd ama gue napa gue yang harus kasihan ama dia. Orang dia yang gangguin gue terus bukan gue yang gangguin dia. Apapun yang terjadi gue ga ba—
*ting*tong*
Sapa sih yang dateng pagi-pagi gini? Ga tau apa orang lagi kesel tingkat dewa? Ugh... Ga mungkin si Ren soalnya dia baru aja berangkat ke sekolah. Hmm... Sapa yah? Gw turun ke bawah lebih tepatnya ke pintu depan. Gue ngintip dari lubang pengintip dan seseorang yang seharusnya ga tau gue di sini malah berdiri di balik pintu.
*ting*tong*
"Permisi.."
*ting*tong*
Haduh gimana nih siapa sih yang kasih tau tuh orang gue ada di sini. Ga mungkin banget gue bukain pintu. Tapi.. dia kok bisa di sini sih ini kan masih jam sekolah. Wah ketahuan banget kalo dia bolos sekolah. Yaudah gue biarin aja dia di depan sana ampe Ren pulang.
Perlahan-lahan gue mundur ke belakang tapi....
*prangggg*
Vas bunga yang ada di atas rak ga sengaja kesenggol trus jatoh pecah.
"Permisi.. ada orang di rumah?" si Fred nanya lagi sambil gedor-gedor pintu. Dasar tangan gue itu ga bisa diajak kerja sama banget sih pake acara bikin vas bunga pecah. Aha! Gue punya ide hihihi.
"Meoonggg...." gue ngeluarin suara kucing terbaik gue. Hahaha gue emang pinter.
"Hm? Kucing?" tanya Fred bingung. Dengan begini dia pasti pergi.
"Jack! Buka pintunya!"
Loh?! Dia kok bisa tau sih?! Gue coba lagi deh.
"Meooonggg..."
"Kamu ga usah pura-pura jadi kucing sayang~ kamu itu udah jadi kucing aku kok~"
"Idih! Najis banget!" Oopss gue langsung nutupin mulut gue.
"Nah kan kamu ada di sini jadi keluar sekarang,"
"Ga mau gue! Ogah liat muka lu!"
"Kalo aku nangkep kamu awas aja kamu, aku bakal kasih hukuman,"
"Coba aja. Emang lu mau nangkep gue gimana?"
"Ada deh~ siap-siap aja buat hukuman kamu nanti beb~"
Lama-lama gue merinding ngomong ama nih orang satu. Hmmm gimana yah bikin dia pergi dari sini. Tiba-tiba...
"Aduh duh.. Sakitt..." Perut gue tiba-tiba sakit buat gue jatuh ke lantai.
"Beb?! Kamu kenapa?!"
"Perut gue tiba-tiba sakit banget aduhh... sakit banget hiks.."
"Beb bukain pintunya sekarang!"
Sakit yang gue alamin makin lama makin sakit dan gue ga kuat buat buka mata. Perlahan gue tutup mata dan sebelum kegelapan menyelimuti, gue denger sayup-sayup teriakan Fred.
****
Fred's POV
"Jack buka pintunya!"
Gue udah khawatir banget sama keadaan Jack jadi gue mutusin buat ngedobrak pintu dan gue ga peduli kalo nih pintu hancur. Pada saat gue mau ngedobrak pintu
"Loh? lu ngapain di sini?"
Gue noleh ke belakang dan ngeliat cowo yang pake seragam sekolah gue yang gue percaya kalo itu si waketos ngeliatin gue dengan tampang curiga.
"Lah lu sendiri?"
"Gue mau ngambil barang gue yang ketinggalan, lu blom jawab pertanyaan gue,"
"Ntar gue jawab, sekarang lu buka pintu lu dulu,"
"Ada apaan sih?"
"Buka aja!"
Setelah gue bentak si cowo buru-buru buka pintu dan gue ngeliat si Jack tergeletak di lantai.
"Ya ampun, Jack!" Teriak si cowo dan dia langsung hampirin Jack.
Gue langsung hampirin Jack trus gue peluk dia sambil coba bangunin dia. Muka dia pucat banget dan dia megangin perutnya.
"Ayo Jack buka mata kamu," gue peluk dia erat dan ga tau sejak kapan gue takut kehilangan dia dari kehidupan gue.
"Beb kamu jangan coba-coba ninggalin aku karena aku ga bakal maafin kamu." tanpa gue sadari air mata gue menetes dan jatuh ke wajah Jack.
"Mending lu buruan bawa dia ke rumah sakit." Si waketos tiba-tiba ngomong dan tanpa basa basi gue langsung gendong Jack keluar dan bawa dia masuk ke dalam mobil.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)
De Todo[Book 1] Apa jadinya kalau kamu dijodohkan dengan cowo paling ganteng dan paling populer di sekolah? Pasti bahagia banget kan? Tapi kalau kamu seorang COWO apa reaksi kamu? Perkenalkan Jack Osbourne seorang cowo dengan tinggi tubuh 155 cm dan kuli...