Jack's POV
Pas cahaya matahari mulai menerangi kamar, gue buka mata dan hal pertama yang gue liat itu dada bidang milik Fred. Kejadian tadi malam mulai kembali ke pikiran gue. Gimana Fred kasih gue bj dan gue juga kasih dia bj. Malu banget.
Tadi malam secara reflek gue masukin penisnya ke dalam mulut gue. Gue ga tau apa yang terjadi soalnya gue berpikir kalo gue juga harus balas apa yang dikasih ama Fred ke gue. Gue juga secara terang-terangan ngomong ke Fred kalo gue suka ama rasa semennya. Gue bisa ngerasain wajah gue mulai panas.
Gue liatin Fred yang masih tidur di samping gue. Dia pas tidur keliatan tenang banget ga kayak pas dia bangun. Mukanya ga mesum. Gue mulai elus mukanya dan rambutnya. Ternyata rambutnya halus. Walaupun gue udah sering tidur bareng Fred tapi ini pertama kalinya gue bangun duluan. Biasanya Fred yang bangun duluan dan natapin gue pas gue tidur. Tapi sekarang gantian gue yang natapin pas dia tidur.
Mukanya Fred emang ganteng dan gue bersyukur dia itu punya gue. Gue mulai bangun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi. Setelah ngeberesin semua yang diperlukan gue jalan balik ke tempat tidur buat ngebangunin si Fred.
"Fred ayo bangun, udah pagi nih," ucap gue sambil goyangin badannya.
"Tapi aku masih ngantuk beb," jawab dia dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Ayo katanya kita mau pergi," balas gue sambil coba ngebangunin dia lagi.
"Lima menit lagi deh,"
"Ya udah deh lima menit,"
Gue ninggalin Fred yang masih tidur dan keluar kamar. Gue turun ke dapur dan nemuin mama lagi masak. Papa lagi baca koran sambil minum kopi.
"Pagi pa ma,"
"Pagi Jack," balas mama.
"Pagi," jawab papa tanpa berhenti liat korannya.
"Kak John ama kak Jacob mana ma?"
"Masih belom bangun, mereka kemaren pulang larut banget,"
"Tumben mereka pulang larut banget,"
"Ga tau tuh, coba kamu bangunin deh,"
"Oke,"
Gue mulai berjalan ke kamar kak John yang ada di atas beda 2 kamar dari gue. Gue ngetuk pintu tapi ga ada yang jawab jadi gue langsung masuk. Kamarnya gelap banget. Karena gue iseng jadi gue jalan ke arah jendela terus langsung gue buka gordennya lebar-lebar.
"Nghh..."
Bukannya bangun kak John malah tambah nutupin badannya lebih ke dalam selimut. Dasar pemalas. Gue jalan ke arah tempat tidur dan deketin mulut gue ke telinganya.
"Kak, kalo ga bangun ntar action figurnya aku jualin semua," bisik gue.
Ga lama kak John lompat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi. Kak John itu paling ga suka kalo ada yang macem-macem ama action figurnya. Kalo dia tau ada yang ngerusakin ato ngejual action figurnya maka tamatlah riwayat hidup orang itu. Tapi itu ga berlaku ama keluarganya. Yang paling sering ngancem itu gue ama mama, soalnya pernah waktu itu gue ama mama beneran ngejual action figurnya gara-gara kak John ga ngeberesin kamarnya.
Kak John dah bangun sekarang gantian kak Jacob yang harus bangun. Gue jalan ke kamar sebelah tapi pemandangan yang ga jauh beda dari kamar kak John terpampang jelas. Emang yah kalo anak kembar kelakuannya ga jauh beda.
Setelah ngebuka gorden gue ambil air di kamar mandi. Kak Jacob itu kalo dibangunin biasa ga bakal mempan jadi harus pake air. Perlahan airnya gue tuang ke badan kak Jacob.
"Aahhh! Dingin!"
Ups.. air yang gue ambil ternyata air dingin Σ( ̄。 ̄ノ)ノ mending gue kanur sebelum kak Jacob ngomelin gue.
"JACKKK!!" teriak kak Jacob setelah liat gue berusaha kabur.
"MAAF KAK!" balas gue ke kak Jacob.
Sekarang gue balik ke kamar gue buat bangunin si Fred. Buset dah tuh orang masih aja molor padahal tadi dia sendiri yang ngomong lima menit lagi. Gue ada ide buat ngebangunin Fred. Gue naik ke tempat tidur terus...
"Fred aku ga bisa sama kamu lagi, aku udah ketemu orang lain yang aku sayang," bisik gue di telinga Fred.
"Jack..jangan ninggalin aku," ucap Fred masih dalam tidurnya.
"Maaf..." bisik gue lagi.
Ga lama Fred teriakin nama gue dan terbangun. Pas dia liat gue nyengir di sebelah dia, dia langsung nerjang gue. Dia gelitikin gue ampe gue ga bisa nafas.
"Nyerah..hahaha...haha.."
"Kamu udah berani yah ngerjain aku,"
"Am..pun..haa..haa.."
"Kamu ga boleh gitu lagi aku beneran panik banget pas kamu bilang kalo kamu udah nemuin orang lain," ujar Fred sambil peluk gue erat.
"Hm, maafin aku, aku ga bakal gitu lagi," balas gue sambil balas pelukan dia.
Gue ga tau kalo dia bakal bereaksi gini pas gue isengin dia. Dia beneran sayang banget ama gue. Gue ga bakal ngeraguin Fred lagi dan bakal percaya ama dia.
"Ya udah ayo ke bawah, mama udah masakin sarapan," ucap gue dan gue tarik dia turun dari tempat tidur.
"Cium dulu," ujar Fred manja. Jadi gue cium dia di pipi.
"Loh kok di pipi? Di sini dong," lanjut dia sambil nunjuk bibir dia.
"Ga ah, kamu belom gosok gigi," balas gue jahil.
"Jadi kalo aku udah gosok gigi kamu mau cium aku di sini?"
"Hm... Yup,"
"Oke deh, aku gosok gigi dulu," dia langsung jalan ke kamar mandi dan setelah tau dia masuk ke kamar mandi, gue kabur ke dapur ninggalin Fred. Lagian pagi-pagi udah mesum.
Pas nyampe di dapur gue udah ngeliat kak John ama kak Jacob makan sarapan sambil ngobrolin sesuatu.
"Pagi dua kakakku yang ganteng," ucap gue sambil nyengir. Mereka diem dan tatap gue dengan tatapan sebel.
"Kok cemberut? Kenapa?" tanya gue dengan tatapan pura-pura ga tau.
"Kamu itu yah kalo bukan adek kakak pasti udah kakak jitak," bales kak Jacob dengan tatapan kesel.
"Eeehhh? Kok gitu?" tanya gue balik.
"Tanya aja ke diri kamu sendiri,"
"Maaf kakakku sayang, kan aku bercanda," gue langsung meluk kak Jacob sambil mohon pengampunan dari dia.
"Kamu juga iseng banget sih Jack," sekarang mama yang ngomelin gue.
Mata gue udah mulai panas dan gue gigit bibir bawah gue. Dan ga lama kemudian gue udah bisa ngerasain air mata netes dari mata gue.
"Hikss..maaf kak,"
"Cup cup cup adek kakak ga boleh cengeng dong," kak John berusaha nenangin gue tapi gue malah tambah mewek.
"Loh kamu kenapa Jack?" tiba-tiba Fred nongol di ambang pintu dapur dan langsung narik gue dari pelukan kak John.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)
Random[Book 1] Apa jadinya kalau kamu dijodohkan dengan cowo paling ganteng dan paling populer di sekolah? Pasti bahagia banget kan? Tapi kalau kamu seorang COWO apa reaksi kamu? Perkenalkan Jack Osbourne seorang cowo dengan tinggi tubuh 155 cm dan kuli...