Sorry baru update sekarang. Author lagi banyak tugas sekolah jadinya ga sempet update. Kalo uda ga terlalu sibuk jadwal seperti biasa hari sabtu okay? 😊
Jack's POV
Hari ini gue bakal sah secara hukum jadi milik Fred. Gue ga nyangka kalo gue bakal berkeluarga secepat ini. Misalnya gue ketemu diri gue yang lama dan bilang ke dia kalo gue bakal nikah ama cowo mungkin dia bakal ketawa.
Dari perjodohan yang gue tolak dapat menghasilkan pernikahan yang ga pernah kepikiran. Yang awalnya cowo yang gue selalu hindarin akhirnya bakal jadi suami gue juga. Hidup memang misterius. Kita ga bisa menebak dengan pasti apa yanh bakal terjadi di dalam hidup kita.
Sekarang gue juga belum yakin kalo semua ini kenyataan. Tapi dengan keributan di luar sana yang sibuk dengan persiapan acara ini membuktikan kalo semua ini nyata. Fred yang akan jadi suami gue dan bayi yang ada di kandungan gue semuanya nyata.
Gue berdiri di depan cermin ngelihat diri gue dalam balutan gaun putih yang indah membuat diri gue merasa yang paling beruntung. Ga ada lagi keraguan dalam diri gue buat mengikat janji suci dengan Fred. Hati ini menetapkan dia sebagai belahannya yang hilang.
"Jack kamu udah siap?" Papa datang dengan memakai setelan jas hitamnya yang dipadukan dengan dasi biru.
"Hm Jack siap pa."
Gue gandeng lengan papa dan jalan ke depan pintu. Kak John ama kak Jacob udah baris rapi bareng Ren. Mereka bertiga gue jadiin groomsmen gue. Pintu pun dibuka dan mereka bertiga jalan duluan dengan gue ama papa jalan di belakang mereka.
Tamu undangan yang gue lewatin terpaku dengan gaun yang gue pake. Gaun ini emang khusus didesign buat acara ini. Gue juga pake wig buat nyempurnain penampilan gue. Cuma pas ngucapin janji gue pake gaun nanti pas pestanya gue bakal ganti pake setelan jas.
Sesampainya di depan Fred gue liat Dereck di samping Fred megang bantal cincin dan papa ngasih tangan gue ke Fred. Kita ngucapin janji dan saling nuker cincin. Terakhir Fred pun nyium gue di depan para undangan. Ini ciuman pertama gue ama Fred sebagai sepasang suami-suami. Gue ga mau bilang kalo gue itu istri soalnya gue ini cowo walaupun posisi gue yang di bawah.
****
Badan gue pegel banget. Gue ga nyangka kalo acara nikahan bakal bikin capek banget. Karena gue ama Fred ga mungkin pergi bulan madu gara-gara gue lagi hamil jadi kita mutusin buat nginep di hotel selama 3 hari. Gue sih sebenernya mau aja langsung pulang ke apartemen tapi Fred bersikukuh buat nginep di luar. Dia bilang kalo ga nginep di luar ga berasa kayak pengantin baru.
Gue ama Fred tiduran di kasur sekarang dan Fred lagi pijitin kaki gue yang pegel. Semenjak tau gue hamil dia jadi lebih perhatian. Dia juga jadi jarang manja-manjaan ama gue. Biasanya gue yang pijitin dia tapi sekarang kebalikannya. Dia juga udah mulai belajar masak.
Untung aja gue belum ngidam yang aneh-aneh tapi emosi gue jadi ga bisa gue kontrol. Dikit-dikit nangis walaupun alasannya sepele. Kayak pas milih tema buat kamar bayi, gue nanya Fred mau tema apa dan dia bilang terserah. Seketika gue nangis gara-gara gue pikir dia ga mau bayi yang ada di kandungan gue dan cuma kepaksa buat nikah ama gue.
Ada lagi satu kejadian dimana gue nangis gara-gara Fred males nemenin gue ke mall buat nyari baju bayi. Gue nangis ampe mata gue merah dan bengkak. Mami yang pas dateng ke apartemen langsung ngomelin Fred. Dan banyak kejadian aneh lainnya yang kalo dipikir lagi kekanakan banget.
"Bunny?" Panggilan Fred buyarin lamunan gue.
"Hm?"
"Ayo tidur. Mata kamu udah mau nutup tuh."
Dia langsung narik gue ke dekapannya dan narik selimut buat nutupin badan kita. Fred ga mau ambil resiko terjadi apa-apa ama Coco kalo kita berhubungan sex. Yup gue ama Fred sepakat manggil janin yang ada di kandungan gue Coco. Fred bilang kalo semenjak gue hamil gue suka banget makan coklat jadi dia purusin buat manggil janin yang ada di kandungan gue dengan itu. Lagian kalo ada nama panggilan lebih enak didenger.
****
"Fred udah mau nyampe blom sih?"
"Bentar lagi. Lagian kamu ga capek nanya gitu terus?"
"Kamu sih ga mau ngasih tau kita mau kemana."
"Namanya juga surprise. Kalo aku kasih tau bukan surprise dong."
Sebulan udah berlalu dan kandungan gue udah masuk ke minggu ke-12. Perut gue juga udah lumayan besar jadi gue kepaksa harus pake bajunya Fred padahal dokternya bilang perut gue bakal keliatan pas minggu ke-14 sampe 16. Gue juga udah ga sabar buat bulan depan soalnya kita bakal tau jenis kelamin Coco.
Dan sekarang Fred lagi bawa gue ke suatu tempat. Dia ga mau ngasih tau gue kemana dia bawa gue pergi padahal gue dari tadi udah maksa dia buat ngasih tau. Gue paling ga suka main rahasia-rahasiaan makanya selama ini gue ga pernah punya rahasia ama Fred.
"Masih lama ga sih?" Tanya gue ga sabaran.
"Bentar lagi nyampe kok."
Setengah jam kemudian mobil berhenti di depan villa yang lumayan mewah. Kita pun keluar dari mobil dan kita jalan ke pintu villa gandengan tangan. Pas Fred buka pintu keadaan villa gelap dan dia bawa gue ke ruang tengah. Pas Fred nyalain lampunya tiba-tiba....
TBC
Tinggal 3 chapter lagi HMAIH bakal end tapi itu blom termasuk epilogue kay. Jadi masih ada 3 chapter plus epilogue.
Yang pengen baca ceritanya Ren dan Dereck jangan lupa cek His Love Is Mine di profil author ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)
Random[Book 1] Apa jadinya kalau kamu dijodohkan dengan cowo paling ganteng dan paling populer di sekolah? Pasti bahagia banget kan? Tapi kalau kamu seorang COWO apa reaksi kamu? Perkenalkan Jack Osbourne seorang cowo dengan tinggi tubuh 155 cm dan kuli...