Twentieth 💍

10.6K 745 12
                                    

*Warning mature content*

Jack's POV

Badan gue rasanya panas banget.. Sesak banget..

Tiba-tiba ada tangan yang ngerebut botol kecil yang dari tadi gue pegang. Gue liat ke belakang rupanya Fred.

"Fred...haa..."

"Kamu minum ini?" Tanya dia dan gue liat dia cemas banget tapi gue ga peduliin pertanyaan dia dan langsung peluk dia. Gue gesek-gesekin penis gue ke penis dia.

"Ugh..Jack.."

"Ah..ah..ah..Fred..ah.."

Fred langsung gendong gue dan bawa gue ke tempat tidur. Dia langsung lempar dan nindih gue lalu dia juga cium gue dengan ganasnya. Dia juga mainin puting gue dan masukin jarinya ke dalam lubang gue. Makin lama permainan kita makin panas dan Fred langsung masukin penisnya.

"AHHH....FRED! Ah..ah..ah.."

Fred langsung genjot gue dengan cepet dan ga lama gue pun keluar. Tapi Fred masih tahan dan masih genjotin gue walaupun gue baru keluar. Ga lama penis gue juga tegang lagi. Ga tau berapa lama akhirnya Fred keluar di dalam gue lagi.

"Haa..haa..haa.." Fred langsung tumbang di sebelah gue tapi gue yang masih blom puas langsung duduk di atas dia. Gue sejajarin penis dia ke lubang gue dan langsung jatuhin pinggul gue.

"Argh..haa...ayo gerak Jack.."

Gue pun gerakin pinggul gue dengan cepat. Setelah beberapa saat gue pun ga kuat dan Fred gerakin pinggul dia.

"Ah..ah..ah..ah..Fred..ha..aku mau..keluar.."

"Haa..keluar Jack.." Fred langsung ngehentakin pinggul dia dan gue ama Fred pun keluar barengan.

****

Ga tau udah berapa lama gue tidur tapi pas gue bangun gue ga liat Fred di sebelah gue dan gue liat jam bahwa hari udah mulai sore. Tiba-tiba pintu kamar kebuka dan Fred masuk bawa nampan. Gue pun duduk nyender ke dinding.

"Evening sleepyhead. Ayo makan kamu pasti laper," Fred naruh nampannya di pangkuan gue. Di atas nampan ada french toast, bacon ama telur mata sapi dan ga lupa jus jeruk.

"Hm, kamu udah makan?" Tanya gue.

"Udah tadi di bawah sambil nyiapin makanan buat kamu,"

"Oh iya keluargaku masih di sini?" Tanya gue sambil ngunyah makanan.

"Engga mereka langsung pulang tadi pagi abis sarapan itu sih yang mami bilang,"

"Ohh yaudah nanti aku telepon mereka,"

"Hm. Gimana badan kamu? Masih sakit?" Tanya Fred sambil ngelus-ngelus punggung gue.

"Udah mendingan kok," gue pun ngasih senyum ke Fred supaya dia ga khawatir dan merasa bersalah.

Seabis makan gue ama Fred ganti baju dan turun ke bawah menuju ruang tamu. Rupanya di ruang tamu cuma ada kak Brian. Dia lagi nelpon dan sebelum gue ama Fred bisa pergi kak Brian ngeliat kita duluan trus nyuruh kita nunggu. Beberapa saat kemudian kak Brian selesai nelpon dan ngomong sesuatu yang bikin gue beku di tempat.

"You guys done? I thought you guys will go like bunnies,"

Kak Brian nyeringai pas dia liat gue ama Fred diem aja. Fred yang duluan sadar langsung gebrak meja.

"Don't go sniffing around in other's relationship!" Bentak Fred yang ngepalin tangannya di atas meja.

"Udah Fred sabar..." Gue nyoba tenangin Fred dan dia mulai lebih rileks.

"I just ask don't mad about it. You're such a child,"

"Enough! I want to respect you as Fred's brother but if you still want to make Fred mad then I have no other choice," protes gue dan gue langsung natap kak Brian tajam.

"Oho what can a little squirt like you do?"

Gue udah cukup sabar dan kak Brian masih aja manas-manasin gue jadi gue bangun dari duduk gue. Gue hampirin kak Brian trus langsung nampar dia.

"I don't care anymore. You already crossed the line and I really dislike you."

Setelah ngeluapin semua amarah gue, gue langsung narik Fred yang bengong trus keluar rumah. Gue harap ga bakal ketemu lagi ama orang kayak dia lagi.

****

Fred's POV

Gue speechless liat aksi Jack dan ga tau kalo dia bisa berani banget. Hm.. He can be a protective wife. Dia seksi banget pas protektif dan gue bisa ngerasain junior gue mulai tegang.

Sekarang Jack lagi narik gue ke arah mobil dan gue langsung bukain pintu buat dia. Gue masuk mobil dan langsung jalanin mobilnya ke apartemen. Gue tau kalo Jack lagi bad mood dan gue ga mau itu tambah buruk.

Gue juga benci banget ama si Brian berani-beraninnya gangguin hubungan gue. Gue tau dia pulang ke sini gara-gara dia baru aja putus ama pacarnya jadi dia lari. Dia juga ngomong kalo dia bakal rebut si Jack dari gue. Kalo dia rebut Jack dari gue siap-siap aja dia masuk ICU soalnya gue bakal hajar dia habis-habisan.

Selama perjalanan si Jack keliatan murung banget. Gue ga suka kalo dia sedih, dia lebih baik kalo senyum.

"Hey jangan murung terus dong,"

"......"

"Bunny.." Gue genggam tangannya dan bawa ke pangkuan gue.

Dia nundukin kepalanya dan gue denger isakan. Gue pinggirin mobil dan hadep dia. Yang dia butuhin sekarang itu cuma pelukan dari gue dan gue bisa ngasih itu ke dia. Gue elus punggungnya dan biskin kata-kata manis supaya dia ga nangis lagi.

"Maafin aku...."

"Kok kamu yang minta maaf hm?"

"Aku udah nampar kak Brian," gue angkat wajah Jack.

"Kamu ga salah apa-apa. Kamu itu belain aku jadi aku ga nyalahin kamu."

Gue peluk Jack erat dan dia masih nangis sesengukan. Mulai sekarang gue bakal ngelarang Jack deket-deket ama orang yang ga beres menurut gue.

TBC

Kalo sebelumnya Fred yang protektif sekarang Jack yang protektif (>^ω^<)

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang