Fifth 💍

17.1K 1.2K 10
                                    

~Mobil Fred (Lamborghini Aventador)~

Jack's POV

Ugh... Bisa-bisanya dia cium gue kayak gitu

Setelah gue berhasil kabur dari si mesum Fred, gue langsung pulang dan mengurung diri di kamar. Gue ga tau harus gimana lagi, dia bener-bener dah gila masa gue yang notabenenya cowo bisa aja dicium. Jijik banget tapi... kok gue ngerasa deg-deg'an sih pas dia cium gue. Apa jangan-jangan gue udah.... Ah! Ga mungkin hahaha..ha...

BIG OH NO!!!

Ga mungkin gue suka ama cowo mesum kayak gitu. Aahhh gue ga sudi mending ama cewe yang sexy bohai deh daripada ama dia.

"Jack! buruan turun, makan malam dah siap!" Tiba-tiba gue ngedenger mama teriak ngehancurin lamunan gue. Gue liat ke arah jendela rupanya hari udah gelap.

"Iya ma!" Gue buru-buru turun ke bawah supaya ga kena omelan mama.

Pas nyampe ruang makan gue ngeliat si Fred udah duduk anteng di kursinya sambil ngeliatin gue kayak gue itu mangsanya. Pengen banget rasanya gue congkel tuh mata. Gue duduk agak jauhan ama Fred soalnya males duduk ama dia ntar gue digrepe-grepe lagi.

"Loh Jack kok duduknya jauhan gitu. Ayo duduk di sebelah Fred,"

"Ga ah, ma. Jack lagi bete ama Fred,"

"Kamu kok kayak cewe sih dikit-dikit bete,"

"Aku itu bukan cewe ma! Aku paling ga suka dikatain cewe!"

"Ah ini pasti gara-gara mama mau anak cewe pas ngandung kamu deh, makanya kamu kayak cewe sekarang,"

"Udah ah Jack ga jadi makan! Bete ama mama!" Gue langsung lari ke kamar dan kunci pintu kamar.

Kenapa semuanya ngeselin banget sih hari ini. Gue itu paling benci kalo dikatain kayak cewe... Hiks... Semenjak Fred ke sini mama ama papa ga pernah perhatian lagi ama gue, mereka pasti selalu ngejelekin gue... Gue BENCI! Dari pada gue di sini terus mending gue kabur aja. Gue ga peduli lagi. Gue ambil tas dari lemari trus gue masukin baju dan peralatan mandi. Gue bakal kabur ntar tengah malam.

****

*Beberapa jam kemudian*

Gue ngendap-ngendap turun ke bawah liat kanan kiri mana tahu mama ama papa blom tidur. Wilayah aman ga ada tanda-tanda orang yang masih melek. Gue berhasil lewat ruang tamu dan berjalan ke arah pintu. Sampai sekarang masih aman dan setelah sampe di depan pintu, gue buka pintu dengan sangat perlahan.

Dan akhirnya gue berhasil keluar tapi... gue bingung kalo gue kabur, gue tidur dimana? Mana mungkin gue ke hotel ntar papa tahu lagi gue dimana. Aha! Gue telpon si Ren aja, mana tau dia bisa kasih gue tumpangan buat beberapa hari.

Ring...ring....klik

"Halo?"

"Ren? Gue ganggu kamu ga?"

"Ga kok, kenapa Jack?"

"Anu... gini Ren gue boleh ga nginep di rumah lu buat beberapa hari?"

"Loh lu kenapa? Yaudah dateng aja sini udah malem banget nih gue tunggu,"

"Makasih banyak yah, Ren. Gue berhutang budi banget ama lu,"

"Gapapa kok. Yaudah gue tunggu lu di rumah gue,"

"Sekali lagi terima kasih banget, Ren,"

"Its okay, just hurry up,"

"Okay! Hahaha," setelah memutus sambungan telepon gue buru-buru ke rumah Ren.

****

Sesampainya di rumah Ren....

Ting...tong...

"Iya sebentar,"

Klek...

"Hai Ren, maaf mengganggu malam-malam,"

"Iya gapapa kok, ayo masuk,"

"Permisi," kami pun berjalan ke kamar Ren.

"Ortu lu kemana Ren?"

"Ortu gue lagi ke luar kota beberapa minggu buat ngurusin perusahaan yang ada di luar kota,"

"Ohh, pantesan rumah lu sepi banget."

Sesampainya di kamar Ren, Ren langsung interogasi gue dengan berbagai pertanyaan yang gue jawab dengan sejujur-jujurnya. Gue juga ksih tau Ren kalo gue dijodohin sama Fred. Gue juga minta tolong sama Ren supaya ga kasih tau siapa-siapa kalo gue ada di rumah dia. Gue pengen nenangin diri gue sementara.

"Jadi plis yah Ren jangan kasih tau siapa-siapa kalo gue ada di sini,"

"Tenang aja Jack gue ga bakal ngasih tau siapa-siapa, gue itu bukan orang yang mudah ingkar janji,"

"Janji?" gue ngulurin kelingking gue ke Ren.

"Janji." Ren pun ngaitin kelingkingnya ke kelingking gue.

****

Fred's POV

Sejak kejadian semalam, gue jadi ga bisa tidur dengan nyenyak. Pikiran gue penuh dengan Jack akibatnya kantong mata gue jadi item. Gue segera bangun trus bersih-bersih dan keluar kamar menuju ruang makan. Pas nyampe di ruang makan gue ga liat si Jack tapi juga biasanya dia selalu dateng terakhir. Tapi setelah beberapa waktu Jack ga muncul-muncul juga.

"Loh Jack kok blom turun? JACK!!" Tante Katie yang bingung sama kelakuan anaknya langsung teriak.

"Fred tante mau minta tolong boleh?"

"Boleh tante,"

"Coba kamu cek ke kamar Jack kenapa dia belum turun,"

"Oke tante." Gue langsung ke kamar Jack dan ngetuk pintunya tapi ga ada yang jawab.

"Jack? Kamu kok belum turun?" Gue ngetuk pintunya lagi mana tau dia ga denger tapi tetap ga ada yang jawab. Gue langsung coba buka pintunya dan ga dikunci.

"Jack? Kamu dimana?" Gue kaget pas liat kamar Jack kosong, gue pikir dia di kamar mandi tapi nihil. Gue langsung panik dan langsung ke ruang makan.

"Tante Jack ga ada di kamarnya, aku juga udah cari di kamar mandi tapi ga ada,"

"Hah? Kamu ngomong apa Fred orang dari tadi subuh tante ga liat siapa-siapa keluar dari rumah,"

"Trus Jack kemana tante?" Gue juga bingung di Jack ngilang kemana soalnya ga ada tanda-tanda Jack ada di rumah.

"Coba kamu telpon hpnya Jack, ma," om Mike langsung suruh tante Katie telpon hpnya Jack.

"Hpnya ga aktif, pa. Gimana dong?" Seketika raut muka tante Katie langsung berubah. Dia cemas banget sama Jack.

"Aku bakal coba cari di sekolah om tante. Kalo aku nemuin si Jack aku bakal kasih kabar ke om sama tante,"

"Makasih yah Fred. Kamu itu bisa diandelin banget,"

"Sama-sama tante. Aku berangkat dulu." Aku salim sama om dan tante trus langsung pergi ke sekolah.

Tunggu aja, Jack. Gue pasti bisa nemuin lo.

TBC

He's Mine And I'm His [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang