prolog

778 35 2
                                    

Malam.. Yah satu kata yang membuat gue bahagia, kenapa? Karna malam adalah dimana kita semua bisa beristirahat dari penatnya aktifitas yang dijalani seharian ini. Tetapi, malam ini sangatlah berbeda. Seharusnya gue bisa langsung pulang kerumah dan langsung tidur, tapi si kuyuk alvin menghancurkan semuanya. Yah alvin aditiya sahabat gue sejak kecil sampai saat ini. Hobbinya keluar masuk club malam. Entah persetan apa yang membawa gue bisa berteman dengan alvin. Dan malam ini dia mengajak gue ketempat favoritnya yaitu club yg terkenal yang ada di kota jakarta ini.
"Ayolah yud,, kapan lagi lo bisa liat cewe cewe seksi? Hah?" otak mesum alvin mulai keluar.
Gue rasa ini anak kurang perhatian dari perempuan. Tapi kalau di lihat lihat alvin ganteng kok orangnya, ahh entalah emang udah sifatnya begitu.
Oh yaah, sampai lupa ngenalin diri gue ke kalian guys, hahaha
Nama gue Bagas yudha,biasanya di panggil yudha. Sekarang gue berkerja di salah satu radio yang ada di jakarta. Yah gue seorang penyiar, karena pekerjaan seorang penyiar itu sangat mengasyikan bagi gue. Usia gue sekarang 23 tahun yah belum tua tua banget sihh haha..
Banyak yang bilang kalau gue orangnya kalem, lembut, ganteng, dan pekerja keras. Yah itulah sifat gue. Kini gue tinggal di kota jakarta ini hanya sendiri, ibu dan ayah gue memilih menetap di kampung. Setelah lulus SMA gue langsung mencari kerja sambil kuliah dan hasilnya sekarang gue udah bisa lulus kuliah dan mendapatkan perkerjaan yang gue inginkan sejak dulu. Yah Tuhan memang adil kepada hambanya yang berusaha keras.

*aduhh soryy yah kalo ceritanya kurang menarik, baru pemula haha.. Nikmati aja dlu yawww 😀😀😀

Radio Love FM (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang