"Ayo, Soo-eonni. Cepat makeup-in aku." Ujar Sarang saat baru datang dari menjemput Jaeshin yang sedang pemotretan solo. Jaeshin juga masuk ke ruangan khusus idol duet SKY itu bersama stylist-nya. Soobin segera membersihkan wajah Sarang dan mempolesnya dengan makeup untuk acara musik sore ini.
"Cheonsa ya, katamu tadi Miho kemari, mana dia?" Tanya Jaeshin yang juga dipoles. Sarang baru ingat bahwa ia mengajak Miho pagi ini, ada satu kekhawatirannya.
"Soo-eonni? Mana Miho?" Tanya Sarang agak kaku.
"Eu... tadi ku tinggal di ruangan Bang Shihyuk-ssi, ku bilang kalau ingin ke ruangan ini tanyakan saja pada karyawan letak ruangan ini--"
Grak!
"Cheonsa!" Pekik Jaeshin terkejut karena tiba-tiba rekannya itu berlari keluar ruangan. Ia menyusuri koridor menuju ruangan Bang Shihyuk seraya menoleh kanan-kiri. DEGG!! Sarang menghentikan langkahnya saat ia menengok ke dalam kantin. Ia melihat kembarannya berwajah merona bahagia sedang memeluk seseorang yang sangat Sarang hindari sejak bulan lalu.
"MIHO!!" Pekik Sarang membuat kedua orang itu menoleh. Sarang berjalan mendekat dengan kesal.
"Cha- Chagi?" Ucap pria yang tak lain adalah mantan Sarang, Jimin, bingung.
"Eonni?" Sahut Miho masih dengan senyum. SET! Miho ditarik paksa menjauh dari Jimin, Sarang membawa adiknya menuju ruangannya. Tapi... GREB.
"Tunggu! Kalian, beri penjelasan padaku. Yang mana Sarang-?" Kata-kata Jimin terputus saat melihat sesuatu di mata kanan gadis yang tadi memeluknya.
"Pasti kau Sarang." Ujar Jimin menatap gadis satunya. Gadis itu terdiam.
"Kami kemba--"
"Kau tak pelu penjelasan apa-apa. Enyahlah." Ucap Sarang menyela kata-kata Miho. Ia langsung menarik Miho ke ruangannya tanpa menghiraukan Jimin yang bingung di belakang sana.
xxxxx
"Hyung!" Panggil Jimin membuat Hoseok terlonjak dari kursinya.
"Apaan sih? Gangguin orang lagi asik buat lagu." Ujar Hoseok kesal. Jimin mengambil posisi di sebelah Hoseok dan menatapnya penuh harap. Hoseok kembali fokus pada laptopnya.
"Apa kau sakit-?"
"Kenapa ada dua Sarang?" Sela Jimin. Hoseok menoleh cepat ke arah Jimin, tapi kemudian segera berwajah kalem.
"Kau sudah bertemu Miho?
"Miho?" Tanya Jimin bingung. Hoseok memposisikan duduknya menghadap dongsaeng chubby-nya itu. Hoseok mencoba menata kata-kata untuk menceritakan kronologi kehidupan Sarang yang tak disangka-sangka bagai Pandora Box.
"Gadis yang kau temui bernama Miho Tsunazake." Ujar Hoseok tenang. "Jadi, begini..."
xxxxx
Miho duduk diam tak seperti dirinya yang biasa. Ia menunduk menyesal, karena telah memeluk idolanya yang merupakan mantan Sarang tanpa memikirkan perasaan saudaranya itu. Ia melirik Sarang yang sedang dipoles sejenak.
"Sarang-eonni... mian." Ujar Miho memainkan ujung bajunya. Sarang menoleh pada Miho yang menunduk menatap lantai, Sarang tersenyum gemas. Ia memberi tanda 'sebentar' pada Soobin dan beranjak duduk di sebelah Miho. Miho mendongak mendapati Sarang tersenyum lebar padanya.
"Aw!" Rintih Miho saat tiba-tiba Sarang mencubit pipinya kuat.
"Kau menggemaskan." Ujar Sarang melepas cubitannya. "Kenapa minta maaf?" Tanya Sarang pada Miho yang menatapnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CheonSarang Book 2 : MISTAKES
Romance*Baca buku 1 (1004랑:CheonSarang) juga ya, bagi yang belom baca* MISTAKES. Kesalahan. Semua berawal dari kesalahan. Kesalahan dapat berujung kisah yang indah namun juga dapat berujung kisah yang pahit. Kesalahan dalam memilih subjek demi mencari uang...