Hari ini tepat hari ke lima Nahyun tidak masuk sekolah karena gejala tipes. Hari ke lima juga Joy dekat dengan Taeyong. Meskipun sampai saat ini dia masih sering merasa takut kalau keputusannya menerima tawaran Taeyong itu salah.
Nahyun, tiba-tiba Joy rindu dia.
Bagaimana kalau Nahyun tahu tentang hubungannya dengan Taeyong? Apa Nahyun akan marah? Atau Nahyun akan mendukung keputusannya seperti biasa?
Joy jadi gusar sendiri.Lagipula hubungan yang terjalin antara dirinya dan Taeyong itu rumit. Susah dijelaskan.
Siang itu sepulang sekolah, dia memutuskan untuk menjenguk Nahyun. Sendirian, teman-teman sekelasnya tidak ada yang bisa diharapkan. Sok sibuk semua, teman macam apa.
Tadi sebenarnya Taeyong ingin ikut. Tapi tidak jadi karena terbentur jadwal les. Dan Joy mensyukuri hal itu.
Karena hari sedang mendung takut keburu hujan Joy memutuskan untuk naik taksi saja. Meskipun itu akan mengurangi uang jajannya. Tidak apa, demi Nahyun.
"Paling besok atau lusa gue udah masuk."
Nahyun terlihat sedikit pucat. Masih tiduran tapi sudah lebih baik katanya.
"Gue sepi nggak ada lo."
Joy ikut merebahkan diri di atas kasur Nahyun.
"Kan ada dia."
Tiba-tiba Nahyun malah bangkit duduk.
"Joy, lo utang penjelasan sama gue," cecarnya.
"Apa?"
"Lo nggak mau cerita apa gitu ke gue?" tanya Nahyun penuh selidik.
Dan sepertinya Joy paham pembicaraan ini mengarah kemana, ini tentang Taeyong.
"Lo tau dari mana?" Joy malah balik bertanya.
"Jadi beneran?" Nahyun justru semakin memekik heboh.
"Nggak gitu, lo tahu dari siapa sih?"
Harusnya Joy tidak perlu bertanya karena dia sudah tahu jawabannya. Nahyun pasti tahu kabar soal dirinya dan Taeyong dari salah satu teman sekelas mereka. Kelas mereka kan sebagian besar isinya penggosip calon penghuni neraka.
Tiba-tiba Joy Joy merasa kalut sendiri.
"Sorry..."
Tidak tahu kenapa justru itu yang terucap dari bibirnya.
"Ini nggak kayak yang lo pikirin," sangkalnya.
Dan itu malah membuat Nahyun terbahak.
"Ngapain lo malah minta maaf ke gue?"
"Lo pikir gue bakal marah gitu?" tanya Nahyun di sela tawanya.
"Gue itu cuma ngefans sama Taeyong sama kayak yang lain," sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On? | VJOY #2✔
FanfictionMove on itu gimana? Ketika kita sudah menemukan pengganti? Apa ketika rasa yang dulu ada kini telah hilang? "Dasar cewek aneh." Taeyong, murid idaman sejuta umat. "Nggak ada yg kayak dia. Mungkin hanya satu dalam 1000 kelahiran." Joy, cewek tomboy. ...