"Bego lo berdua bego."
Nahyun terus saja merutuk. Menyumpahi Taehyung dan Bobby dengan sumpah serapah yang tak kalah dengan kutukan bundanya Malin Kundang.
Di sana mereka kini berada. Di seberang jalan restoran tempat Joy dan Taeyong dinner. Terduduk di trotoar macam gelandangan.
Sumpah ya. Nahyun itu merasa paling waras diantara yang terwaras. Tapi dengan mudahnya dibodohi dua makhluk ajaib di sampingnya ini. Dia mau-maunya ikut hanya dengan janji dibelikan es krim.
"Santai aja napa sih," sahut Bobby sambil menyodorkan bungkusan kertas koran.
"Makan nih," tawarnya.
Kacang rebus.
Nahyun langsung menolak.
"Nggak ntar gue jerawatan."
Dosa apa dia sampai harus terjebak di sini makan kacang rebus. Sementara di dalam sana Joy sedang menikmati makan malam mewah.
Untuk ukuran anak SMA bukankah itu berlebihan? Setidaknya itu yang ada dalam benak Nahyun. Mungkinkah Taeyong anak pejabat? Dia jadi berpikiran macam-macam.
"Taeyong itu anak siapa ya?" tanyanya.
"Anak bapaknya," sahut Taehyung asal.
Masih memakan kacang rebusnya dengan raut muka ditekuk.
Cih.
Nahyun mencibir.
"Temen lo galau berat Bob," sindirnya.
Bobby memandang dengan wajah iba.
"Kenapa nggak masuk aja sih? Lo bawa duit nggak?" tanyanya.
Taehyung hanya menggeleng.
"Percuma mobil lo bagus tapi nggak bawa duit. Ntar lo dikira driver."
"Lupa bawa dompet. Beli ini aja pake duit nemu di mobil," tunjuk Taehyung pada bungkusan kacang rebus di tangannya.
Yang model begini mau lawan Taeyong? Rasanya mau menyerah saja Bobby jadi temannya.
"Gue pernah denger katanya dibalik move on yang lambat ada mantan yang hebat. Sebaliknya, dibalik move on yang cepat ada pacar baru yang lebih hebat."
Bobby mulai sok bijak dan sok tau.
"Kayaknya Joy udah nemu pacar yang hebat itu," lanjutnya.
"Iya lah dunia perlu orang kayak Taeyong biar isinya bukan hanya orang seperti kalian," timpal Nahyun.
"Justru dunia tanpa kami nggak rame," balas Bobby.
Diiyakan anggukan Taehyung.
"Bob, gue laper. Beli nasi goreng di perempatan sana yuk?" ajaknya tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On? | VJOY #2✔
FanficMove on itu gimana? Ketika kita sudah menemukan pengganti? Apa ketika rasa yang dulu ada kini telah hilang? "Dasar cewek aneh." Taeyong, murid idaman sejuta umat. "Nggak ada yg kayak dia. Mungkin hanya satu dalam 1000 kelahiran." Joy, cewek tomboy. ...