"Sebaiknya aku benar-benar harus minta maaf sekarang, Yeonrin. Aku sudah tak tahan dengan semua ini. Aku hanya ingin kedamaian, aku tak ingin giganggu seperti ini. Kau tau benar seperti apa aku." Kau menatap sedih kearah Yeonrin.
"Tapi, kau akan semakin dipermalukan. Lebih baik jangan." Yeonrin menggeleng kasar.
"Kau lihat sendiri kan ? Mereka semakin menjadi mengerjaiku. Aku hanya ingin ketenanganku kembali, itu saja Yeonrin." Kau menunduk sedih.
"Tapi-"
"Baiklah, jika kau tak mau mendengarkanku. Aku akan pergi meminta maaf sendiri." Kau berdiri dan mulai berjalan keluar kelasmu. Kau bisa mendengar langkah Yeonrin mengikutimu.
"Ok, aku temani." Kau mengangguk saat Yeonrin sudah berjalan disampingmu.
Suasana saat ini sangat ramai, karna ini adalah waktu istirahat tentu saja semua orang sedang menikmati istirahat mereka setelah sekian lama memenuhi otak mereka dengan pelajaran. Tak lama berjalan, kau mendapati cogan squad itu berjalan akan menuju ke kantin. Kau pun dengan segera menghampiri mereka.
"Tunggu." Kau berucap pelan, yang membuat keempatnya berhenti berjalan dan balik menatapmu.
"Ada apa." Sehun bertanya dengan tatapan datar padamu.
Kau mendesah pelan dan mendapati sekeliling sudah ramai hanya untuk menyaksikan kenapa kau dengan beraninya menghentikan jalan cogan squad yang paling ditakuti itu. Tapi kau tak mempedulikannya, kau tetap pada tujuanmu.
"A-aku minta maaf soal yang waktu itu. Aku benar-benar tak bermaksud menganggu kegiatan kalian. Aku benar-benar minta maaf." Kau membungkuk kearah Sehun, Kai, Chanyeol dan Baekhyun.
"Sudah kubilang kan ?" Sehun tersenyum tipis menatap ketiga temannya.
"Ya, tebakanmu benar." Chanyeol membalas ucapan Sehun. Kau pun mengangkat badanmu kembali dan menatap Sehun.
"Maukah kalian memaafkanku ?" Kau bertanya pelan dan memilin ujung seragammu karna kau begitu gugup.
"Maaf ? Kau sekarang mengemis maaf pada kami ?" Kai mengejekmu dengan tatapan sinisnya.
"Maaf ya ? Hmm, kau benar-benar ingin kami maafkan ?" Kau mengangguk cepat.
"Aku benar-benar minta maaf, Sehun." Kau berucap -lagi.
Sehun ? Itu pertamakali kau memanggil namanya secara langsung.
"Baiklah kalau kau ingin mengemis maaf dari kami." Chanyeol berucap dan tersenyum miring padamu.
"Kau tentu mau melakukan sesuatu untuk maafmu kan ?" Kau mengangguk membenarkan ucapan Sehun.
"Aku akan melakukan apapun." Ucapmu tanpa memikirkan dampak dari perkataanmu.
"Apapun ?" Kau kembali mengangguk. "Kalau begitu, minta maaflah dengan bersujud dihadapan kami." Ucap Chanyeol santai, kau membulatkan matamu kaget.
"Apa !?" Tanyamu memastikan.
"Masih belum jelas, huh ? Bersujud dihadapan kami." Kau mendesah pelan saat Sehun kembali berucap.
Baiklah, mungkin dengan cara ini mereka benar-benar akan memaafkanku.
Kau pun menatap keempatnya dengan pandangan pasrah, namun kau menangkap tatapan Baekhyun yang seolah menyuruhmu untuk tak melakukan hal yang memalukan itu. Kau pun menunduk dan menatap sekeliling, semua siswa disana menontonmu seperti sebuah pertunjukan.
Kau pun bersiap akan mendudukkan badanmu, tapi lenganmu langsung ditahan. Kau melihat kebelakang, Yeonrin menggeleng padamu.
"Jangan lakukan." Ucapnya padamu dengan gelengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melophobia [Sehun EXO Imagine]
FanfictionApa lagi yang bisa diharapkan olehmu ? Kau hanyalah seorang gadis biasa, menderita Melophobia, dan kesepian. Seseorang hadir dalam hidupmu, namun seperti sebelumnya mereka hilang lagi seperti abu yang ditiup angin. Sehun, ya namja itu memporak-poran...