Seventh

1.4K 169 14
                                    

"Bagaimana kemarin ?" Kau menyerngit bingung pada Yeonrin pun yang bertanya padamu. Pasalnya kau baru saja duduk di bangkumu, namun gadis itu sudah menanyaimu pertanyaan yang bahkan kau sendiri tak tau kemana arah pertanyaannya itu.

"Maksudmu ?" Kau meletakkan tasmu dan balik menatap Yeonrin.

"Ya, kemarin. Bagaimana kalian ?" Kau semakin bingung akan ucapannya, kau hanya menggeleng tak tau. "Aih, maksudku. Kau kan kemarin pulang dengan Baekhyun sunbae, lalu apa saja yang terjadi ?" Kau membulatkan mulutmu, mengerti maksud ucapannya.

"Ooh, tidak ada. Kami hanya berbincang." Yeonrin mendengus kesal kearahmu.

"Maksudku, apa terjadi sesuatu diantara kalian ?" Kau menggeleng.

"Tidak." Kau membalas sekenanya.

"Oh."

"Yah." Kau mengangguk dan mulai mengeluarkan ponselmu, saat itu juga ponselmu bergetar menandakan adanya pesan masuk. Kau pun segera membuka pesannya.

From : Baekhyun oppa

Pagi. Kau sudah sampai disekolah ?

Kau tersenyum tipis dan mulai mengetik pesan untuk membalasnya.

To : Baekhyun oppa

Pagi juga oppa. Ya, aku sudah sampai. Oppa ?

Kau menatap ponselmu yang baru saja kau gunakan untuk membalas pesan Baekhyun. Namun sudah lebih lima menit kau menunggu, Baekhyun tak kunjung membalas pesanmu. Kau hanya mensesah pelan, lagian siapa juga kau baginya ? Mungkin dia salah kirim pesan, ah, kau kembali mendesah pelan.

"Kau kenapa ? Apa yang kau  lihat ?" Kau tersentak saat Yeonrin berbicara didekatmu, kau pun menatapnya dan tersenyum tipis.

"Melihat ponselku tentu saja." Yeonrin memutar matanya malas.

"Bukan itu." Kau tertawa pelan. "Kau sedang menunggu pesan dari seseorang ?"

"Hmm, aku menunggu balasan dari Baekhyun oppa. Tapi dia tak kunjung membalas pesanku." Kau berucap sedikit sedih.

"Mungkin dia ada urusan ? Karna itu dia lupa membalas pesanmu." Kau mengangguk paham.

"Ya, mungkin saja."

Kau kembali menatap ponselmu, namun benar, tak ada balasan lagi dari Baekhyun. Kau pun menyimpan kembali ponselmu kedalam tas dan mulai mengeluarkan buku pelajaranmu, karna bel masuk baru saja berbunyi.

)))))-(((((

Baekhyun tersenyum tipis saat kau membalas pesannya barusan, dengan segera Baekhyun mengetik kembali balasan untuk pesanmu, namun dia dikejutkan dengan kedatangan Sehun, Chanyeol dan Kai.

"Baekhyun, kami perlu bicara." Baekhyun mendesah pelan, mengunci ponselnya dan memasukkannya kesaku celananya. Tanpa sengaja dia mengabaikan pesanmu.

"Baiklah." Baekhyun mengangguk dan mengikuti langkah mereka. Dia benar-benar lupa untuk membalas pesanmu.

Baekhyun dan ketiganya berjalan menuju markas mereka. Baekhyun terdiam memikirkan kemungkinan yang terjadi, dia hanya pasrah nantinya karna bagaimanapun tentu saja masalah ini memang harus diluruskan oleh mereka berempat, mengingat kemarin Baekhyun benar-benar menghindari mereka.

"Masuklah." Baekhyun pun mengangguk dan memasuki ruangan yang mulai asing baginya itu.

"Kami hanya ingin mengetahui alasanmu yang sebenarnya tentang kemarin, Baek." Chanyeol berucap pelan, untuk saat ini Chanyeol sedang tidak ingin melibatkan emosi terlebih dahulu.

Melophobia [Sehun EXO Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang