Hanya Kagum

123 3 4
                                    

Suaranya seperti tidak asing ditelinga Steffani.
Kira kira siapa ya? Gumam Steffani penasaran.

####

Hari yang panjang untuk Steffani karena harus mengikuti hari penderitaan sebagai siswa baru yakni MOS.
Sayangnya hari penderitaan itu masih harus ia jalani selama 4 hari kedepan . Sungguh malang nasib mu Steffani...

"Ya gusti , besok barang barang yang musti di bawa banyak juga yooo. Lelah hayati" Gerutunya dengan logat surabayanya yang medok .

Ia pun mengeluarkan isi tasnya yang tidak perlu dibawa untuk besok dan mengisi tas nya dengan barang barang yang perlu dibawa besok .

"Ini tas opo kantong doraemon, buanyak banget isinya . Buku, tempat pensil, tempat minum, eh nemu jajan...." Steffani menggerutu sambil mengeluarkan isi tas nya satu persatu .

"Eh kotak makan...."
Ia menemukan kotak makannya yang sudah kosong karena isinya sudah berkelana di perut steffani alias sudah habis dimakannya.
Ia terus melihat kotak makan kosong itu , mengingat ingat hal tentang kotak makan itu yang terjadi saat di depan sekolah tadi...

Yaa!
Percakapan dengan seseorang yang memanggilku dengan suara tak asing tadi siang.

"Dek steffani!!!"

"Eh iyaa" sahut steffani sambil menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya.

Aahhh....itu kan...

Kak Yere????

"Ah iya kak ada apa ya?" jawabnya sambil berdiri merapikan roknya.

"Ini dek, kotak makanmu ketinggalan. Tadi pas aku lagi mau kunci pintu kelas aku lihat kolong meja belakang kayak ada sesuatu, ternyata kotak makan. Awalnya aku gatau ini punya siapa tapi pas tadi inget inget kamu lagi dikerjain laras . Kamu kan duduk di bangku itu jadi aku ngiranya ini punya kamu" jelas Kak Yere dengan senyum lembutnya.

Ya senyum Kak Yere benar benar lembut selembut sutra dan senyumnya mampu membuat cewek cewek mabuk kepayang. Kak Yere memang ganteng, banget . Idaman cewek cewek di sekolah bahkan mungkin diluar sekolah . Ditambah senyum Kak Yere yang lembut, tutur katanya yang lembut, perilakunya yang lembut. Tipe cowok Good Boy .

"Dek!!! Kok diem, ini punya mu kan?" ujar Kak Yere membubarkan lamunan Steffani tentang keagungan Gusti Allah yang ada di depannya ini.

"Ah iya kak maaf, ini punya aku. Makasih kak! Aduh maaf ya kak aku ceroboh banget"

"Ah iya gak papa dek. Oh iya aku mau nanya boleh?"

Nanya.....mimpi apa aku gusti diajak ngobrol terus sama pangeran cakep. Batin Steffani.

"Boleh kok kak, nanya apa?"

"Kamu SMP Mutiara Bangsa kan? Kenal Shoffi?"

Shoffi??? Itu kan kakak kelasku SMP . Kok Kak Yere bisa tau Kak Shoffi? Batinnya.

"Tau si cuma aku nya gak kenal, itu kakak kelas ku. Dia dulu osis jadi aku tau. Kenapa kak?"

"Oh gapapa itu temenku dulu, sekarang dia SMA mana?"

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang